m a k a n s i a n g

43 7 0
                                    

Enjoy it!































































Gue buang napas panjang. Akhirnya loperasi yang gue lakuin selesai. Sekitar 2 jam dituntut keberhasilan. Karna emang pasien yang gue tangani kali ini, orang pemerintah, jadi mau gak mau semuanya harus berjalan lancar.

"eh na, lu udah jahit sampe ketutup kan?" alis gue berkerut denger pertanyaan dari salah satu perawat yang emang bantu gue selama operasi nya berjalan. Namanya Nahee.

"lu kira gue apa? yakali gak gue jahit sampe rapet?" Nahee ketawa gak bersalah. Bego banget gak sih pertanyaan dia?!

"yaa kan sapatau aja, tangan lu kram, akhirnya belum rapet dah lu perban duluan" Nahee malah tambah ngakak. Gue geleng-geleng doang. Bisa gitu yaa udah 2 tahun bareng gue mulu kalo pas ngelakuin operasi, masih ajaa nanya pertanyaan yang sama.

Tapi, gak terlalu lama gue duduk nyantuy bareng Nahee. Eh ada dokter bongsor yang nyamperin kita.

"udah selesai?" Gue senyum pas Johnny udah ada di hadapan gue. Nahee juga cuma cengengesan terus pamit buat pergi ke UGD. Mau ngecek data pasien baru katanya.

Dan, tersisa gue sama Johnny. Dia duduk di sebelah gue. "udah daritadi selesainya" Johnny ngangguk ngeiyain jawaban gue.

"mau makan diluar gak?" Johnny ngelus kepala gue, sambil senyum ganteng.

"mauuu! traktir yaa" gue jawab sambil ngangguk. Seneng gue tuh meres si Johnny. Ehehe canda.

"kok gemes sih" Johnny malah nyubit pipi gue. Dia ketawa tampan.

"udahh ayoo laper nih" gue berdiri duluan sambil narik dia. Walaupun gak ketarik beneran. Soalnya dia tuh apa yaa? Gede gituloh mana kuat gue.

-

Karna kantin rumah sakit rame, alhasil gue sama Johnny makan siang di resto depan rumah sakit.

Posisinya Johnny lagi ngegandeng gue. Katanya, takut gue ilang dan ditabrak motor. Padahal gue dah gede yaampun.

"tadi operasinya lancar hon?" kita lagi makan setelah nunggu sekitar 10 menit.

"iya John, tapi aku rada takut gitu soalnya, yang aku operasi orang pemerintah" gue lanjut ngunyah. "nanti kalo ada apa-apa malah dituntut lagi"

Johnny ketawa. "kan ada aku, gak bakal ada yang bisa nuntut dan nyakitin kamu" gue cuma melengos aja.

"emang kamu bisa apa?" gue nantangin dia. Johnny mikir dulu.

Terus dia senyum tipis sambil naikin alisnya terus jawab, "bikin anak bareng kamu"

"Ya ampun John, mulutnya yaa" gue nyubit lengannya. Dia ngaduh sakit. Padahal sih gue nyubitnya biasa aja.

"kenapa? Mau disumpel? Sini disumpel pake bibir kamu aja" Johnny ngedeketin gue. Gue langsung tampol pipinya. Gak keras sih

"Johnny! tau malu ah!" gue nunduk, ngelanjut makan. Ni orang kalo omongannya diladenin, Gak bakal berhenti ngoceh.

Johnny nyengir. "hehe sorry hon" gue cuma sinis dia. Malu-maluin banget ni orang!







































Johnny lanjut omongannya lagi, "but, i promise, i will still protect you"









































Johnny lanjut omongannya lagi, "but, i promise, i will still protect you"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My sweetest mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang