Enjoy it!
Gue lagi ngantin sama temen-temen. Ada yang dokter bedah sama kek gue, ada yang dokter gigi, dokter ortopedi, perawat juga ada. Beragam lah pokoknya.
"si jongkok mulai lagi tu Na," ini Taehyung, dokter ortopedi. Harusnya selain perbaikin tulang, dia juga perbaikin saraf. Soalnya saraf otaknya suka geser.
"hubungannya sama gue apa anjir?" gue gak habis pikir. Apapun yang berhubungan sama Jungkook, pasti dilibatkan ke gue.
"kan dia naksir ma elu Na," ucap Seungkwan. Pengen dislepet mulutnya pake pisau bedah.
"dih ogah gue, kan udah ada my baby honey Johnny" gue senyumin mereka. Sambil ngebayangin muka gantengnya Johnny yang bejibun tralala tiada tara.
"yeuu bucin lu" Nahee noyor kepala gue. Gue sih b aja, gapapa. Emang gue bucinnya Johnny kok.
"ih tapi emang bener loh..si jongkok tu kan yaa masa tiap hari manggil elu mulu sih ke ruangannya" Seungkwan ngomong sambil bisik-bisik. Gini nih, mungkin pas emaknya hamil dia, pengennya anak cewek. Eh yang brojol malah cowok, Jadinya kek Seungkwan, tukang gibah.
"iya bener tuh, masa sampe nyariin gue ke UGD, nanyain elu" Nahee dukung omongannya Seungkwan. Yaa emang bener sih, belakangan Ini Jungkook sering nyuruh gue ke ruangannya.
"yaiya sih, gue sering disuruh ke ruangannya-"
"kan bener! Dia tuh suka ma elu!" Taehyung mukul meja.
"Aduhh otw lapor Johnny nih" yohan naik turunin alisnya. Gue ngehela napas aja. Pasrah gue tuh dihadapkan dengan tingkah mereka.
"serah lu semua dehh" gue lanjut makan. Bikin naik darah soalnya kalo ngomong sama mereka.
—
"cepet banget kak, pulangnya" gue yang baru nginjek lantai rumah, langsung kesel."gak seneng kamu? Kakak pulang cepet?" gue langsung ngegas dong. Jeno langsung nyengir ganteng.
"sensi banget sih kak. Itu udah adek siapin air anget buat mandi" Jeno ngambil tas gue dan dia taroh di kursi. Gue gak jadi marah. Adek gue emang paling pengertian pokoknya.
"eh dek, abang belum pulang?" sebelum gue masuk kamar mandi, gue sempet nanya. Jeno ngegeleng terus jawab,
"katanya lembur kak, kita disuruh maklum soalnya dia udah perwira"
—
"Gue sekarang lagi bareng sama Johnny. Kita lagi di cafe. Walaupun gue mager keluar rumah dan bawaannya pengen rebahan, berhubung hari minggu juga. Tapi Johnny ngajak keluar. Jadi yaa gue mau aja. Kapan lagi bisa berduaan bareng Johnny tanpa ditelpon sana-sini ngurus pasien?Gue ngambil pesenan americano coffee punya Johnny sama green tea extra whipe cream vanila punya gue.
"John, barista nya baik banget tau" curhat gue. Sangking senengnya gue sampe ngomong tanpa natep ke Johnny.
"dia apain kamu?" Johnny nerima americano coffee yang gue sodorin.
"masa aku dikasih whipe creamnya banyak banget, kan jadi seneng" ini juga salah satu alesan gue sering kesini. Dikasih whipe extra terus sih. Gabisa nolak gue tuh.
"dia tuh suka sama kamu" Johnny mukanya langsung bete. Keliatan dari cara dia ngaduk kopinya setelah dikasih gula. Tapi, ngambeknya lucu tau.
"ihh nggak yaa, aku emang sering kesini, mungkin karna aku langganan kali, makanya dikasih lebih" gue masih asik minum greentea nya.
Johnny diem doang. Terus, dia kayak nelpon seseorang. Gak tau deh siapa.
Terus tiba-tiba, barista yang ngelayanin gue kesini. Ke meja gue sama Johnny.
"bos saya barusan nelpon saya pak" barista Itu sempat ngelirik gue. Terus dia ngomong lagi,
"sekarang, bapak pemilik baru kafe ini"
—
Gue masih diem di kursi taman. Johnny pamit beliin gue es krim tadi."sekarang, bapak pemilik baru kafe ini"
Gue masih puyeng. Johnny tiba-tiba duduk dan ngasih gue es krim rasa vanilla favorit gue.
Dia senyumin gue yang masih cengo. "john? Itu jelasin tadi yang di kafe"
"habisnya aku kesel sih" Johnny ketawa. Matanya ilang. Gue malah gak jadi marah. Manis soalnya.
Johnny berhenti ketawa, "kesel, karna barista itu naksir ke kamu, makanya kafenya aku beli"
bisa gak sih maki pacar sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweetest mafia
Gizem / Gerilim❞You can be a gentle and compassionate person and then become a rude devil without mercy❝ - anna park