Happy Reading
.
.
.~Hug Me~
°Pagi Hari
Mentari pagi telah duduk di singgasananya dan cahaya dari mentari pagi siap untuk menyinari dunia.
Cuaca yang cerah serta udara yang segar dan sejuk, membangkitkan semangat bagi setiap makhluk hidup di muka bumi ini untuk melakukan kegiatan dan aktivitas masing-masing.
Tak terkecuali juga untuk seorang gadis yang telah siap untuk melakukan aktivitasnya hari ini.Dengan senyuman yang merekah di wajahnya, mengawali harinya dengan semangat.
Dia, Kim Ye-won.
Seorang gadis remaja yang baru saja menginjak bangku perguruan tinggi.
Seorang mahasiswi yang berhasil dan beruntung mendapatkan beasiswa, sehingga ia dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.Sudah terhitung sekitar 1 minggu, di mana ia telah menjalani kehidupan baru nya sebagai seorang mahasiswi jurusan sastra inggris dari universitas terkenal, yaitu Yonsei University.
"Selesai. Sudah seminggu kau menjadi seorang mahasiswi di Yonsei University, Yewon. Kau pasti bisa Kim Yewon. Semangat!" Guman Yewon untuk menyemangati dirinya sendiri.
Yewon keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur di rumah sederhana miliknya, kemudian ia mempersiapkan sarapan.
Setelah semuanya siap, Yewon duduk di meja makan untuk menyantap sarapan yang telah ia buat. Di tengah-tengah kegiatannya, ponsel Yewon berdering menandakan seseorang telah menghubunginya.Yewon menghentikan sejenak kegiatan makannya dan mengambil ponsel yang berada di atas meja makan.
Setelah melihat siapa yang telah menghubunginya, senyum di wajah Yewon semakin berseri. Ternyata itu adalah panggilan dari sahabatnya.
Segera Yewon menjawab panggilan tersebut.
"Yeoboseyo?" Sapanya.
"Umji! Apakah kau telah diterima di Yonsei University?"
"Yaa... aku telah diterima di sana."
"Aih, jahat sekali. Kenapa kau tidak memberi tahu kan hal ini kepada ku? Why?"
"Hehehe... Maafkan aku, Bi. Aku benar-benar lupa untuk memberi tahu hal ini kepada mu. Memang ada apa?" Tanya Yewon sembari meneruskan kegiatan sarapannya.
"Aish, did you forget, Ji-ya?"
Yewon mengerutkan keningnya tanda ia tak mengerti dengan pertanyaan dari sahabatnya itu.
"What?"
"KIM YE-WON yang terhormat, apakah kau telah melupakan sebuah fakta bahwa sahabatmu ini, Hwang Eunbi juga telah diterima untuk menjadi seorang mahasiswi jurusan seni musik di Yonsei University, huh?"
"Ya ampun. Aku melupakan hal itu.."
"Dasar kau ini. Intinya hari ini aku mau kita berangkat bersama."
Yewon terdiam sejenak untuk memikirkan ajakan dari sahabatnya ini.
Jarang-jarang seorang Hwang Eunbi berbaik hati menawarkan sebuah tumpangan gratis.
Yewon paham betul bagaimana sifat alami dari seorang Hwang Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me-[KTH•KYW•OSH]
Romance~~Hug Me~~ [Dalam tahap Revisi] Kisah cinta segitiga yang dialami oleh dua putra dari konglomerat dengan seorang gadis biasa yang mirip dengan masa lalu mereka. Namun, harus meninggalkan bekas luka yang sangat menyakitkan bagi banyak orang di sekita...