Happy Reading
.
.
.
~Hug Me~~Gedung Fakultas Sastra Inggris
Seorang gadis terlihat sedang berlari tergesa-gesa di area koridor gedung fakultas Sastra Inggris. Gadis tersebut panik saat sampai di depan sebuah ruangan, yaitu kelasnya.
"Matilah kau, Kim Yewon! Dosen sudah datang. Apa yang harus aku lakukan?" Guman gadis tersebut yang ternyata adalah Kim Yewon.
Dengan tangan yang bergetar, Yewon mengetuk pintu tersebut, hingga membuat seluruh perhatian penghuni kelas tertuju padanya.
Yewon tersenyum kikuk, lalu membungkuk ke arah sang Dosen."I-I'm sorry, I came late, Sir. " Mohon Yewon.
Dosen tersebut menatap datar Yewon seperti tak memiliki niat untuk sekedar merespon ucapan Yewon.
"Why did you come late?!"tanya Dosen tersebut.
Yewon menunduk, ia merutuki dirinya sendiri.
Ia sekarang harus menghadapi rasa malu di hadapan seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang berada di dalam kelas tersebut."I-I'm sorry, Sir. I promise, I won't be late again, Sir." Ucap Yewon.
Dosen tersebut menghela napas dan mengalihkan pandangannya dari Yewon.
"Masuk dan duduklah di kursi yang berada di belakang sana." Perintah sang Dosen.
Yewon menuruti perintah dari sang Dosen, ia memasuki kelas tersebut dan melangkah menuju tempat duduk yang telah ditunjuk oleh Dosen tadi.
Setelah sampai di tempat duduknya, Yewon segera menjatuhkan bokongnya tanpa mendongak sekalipun. Hingga ia tak menyadari jika di sebelahnya ada seorang pemuda yang sedari tadi tengah menatapnya dengan penuh tanda tanya.◇◇◇
~Kafetaria
"Sehun-ah!"
"Bisakah mulutmu itu diam, Park?!" Tanya seorang pemuda bermarga Oh dengan kesal.
Bagaimana ia tak merasa kesal?
Baru saja sampai di kafetaria, ia harus mendapat teriakan dari seorang pemuda yang memiliki tinggi badan yang jauh berada di bawahnya.
Dan lebih mengesalkannya lagi, pemuda yang meneriakinya tadi hanya memasang wajah tak berdosanya. Suho yang hanya diam menyaksikan pertengkaran antara keduanya pun jengah."Yaish! Kita baru saja bertemu, apakah kalian harus bertengkar terus, hah?!"
"Sehun yang memulainya! Terus apa kesalahanku?!"
Sehun mendengus kesal.
"Ya terserahmu saja, Park Jimin."ucap Sehun dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me-[KTH•KYW•OSH]
Romansa~~Hug Me~~ [Dalam tahap Revisi] Kisah cinta segitiga yang dialami oleh dua putra dari konglomerat dengan seorang gadis biasa yang mirip dengan masa lalu mereka. Namun, harus meninggalkan bekas luka yang sangat menyakitkan bagi banyak orang di sekita...