5. Berawal dari Tulisan (Gempa X Reader)

2K 195 90
                                    

Saat ini di Sekolah sedang jamkos, karena guru-guru sedang rapat. Tapi, guru-guru ada yang memberi tugas ataupun pekerjaan rumah. Di kelas (Y/N), guru yg mengajar jam mapel itu memberinya tugas dan harus dikumpulkan hari itu juga.

(Y/N) pun mengerjakan tugasnya, mau tidak mau. Tapi, banyak juga yang masih main-main dulu. Nanti kalau sudah mepet mau dikumpulin, baru deh pada ngerjain tugasnya alias tinggal nyalin punya temennya.

"Dah selesai~~~" Kata (Y/N) sambil mengulet sebentar.

"Aku tinggal dikit lagi nih. Bantuin napa" Kata Gopal.

"Dih. Mikir sendiri lah. Omong-omong, tugasnya dikumpulin kemana sih?"

"Dikumpulin dulu ke ketua kelas katanya."

"Hoo... Okee..." Karena tak ada kerjaan, (Y/N) nulis-nulis di halaman belakang buku tulisnya. (Y/N) menulis 'Gempa ♥️ (Y/N)' di halaman belakang buku tulisnya. Memang (Y/N) menyukai ketua kelas di kelasnya yaitu Gempa.

"Hee... Kenapa senyam-senyum sendiri tuh?" Kata Gopal.

"Ehh... bu-bukan apa-apa kok"

"Beneran? Masa sih? Iyakah?"

"Iyaa. Beneran kok."

Gempa menghampiri mejanya (Y/N) dan untuk menagih tugas yang akan dikumpulkan.

"Kalian dah selesai tugasnya?" Tanya Gempa

"Udah kok. Ini, tugasnya lah." Kata Gopal sambil ngasih buku tulis dia ke Gempa.

"Aku juga udah kok." Kata (Y/N) sambil ngasih buku tulis dia ke Gempa.

"Oke. Makasih yaaa." Kata Gempa sambil tersenyum.

"Iyaa. Sama-sama~" Kata (Y/N) dan Gopal.

Lalu, Gempa pergi ke deretan meja yang lain.

'Uhh... Gempa. Senyumnya manis banget sih.' Batin (Y/N)

'Dih (Y/N) senyam-senyum sendiri lagi kan. Tuh anak kenapa ya?' Batin Gopal.

Skip time~~~

Jam istirahat pun berbunyi, teman-teman sekelas (Y/N) langsung buru-buru ke kantin termasuk . Sekarang di kelas, tinggal ada Gempa dan (Y/N). Gempa lagi beresin buku tulis teman-teman sekelasnya yang akan dikumpulkan. Sedangkan (Y/N) lagi melamun sambil liatin Gempa terus.

"Umm... (Y/N). Kamu gak ke kantin?" Tanya Gempa.

"Ehh... ituu... aku lagi malas ke kantin lah. Pasti sekarang lagi rame kan?"

"Kantin kan emang sering rame kalo jam istirahat lah." Kata Gempa sambil terkekeh.

"Nah, itu. Makanya aku jarang ke kantin. Soalnya kadang aku bawa bekal sendiri. Tapi, kadang aku juga nitip minta beliin jajan sama si Gopal lah. Hehe..."

"Ohh... Begitu yaa. Umm... (Y/N). Bisa tolong aku bawa tugas-tugas ini ke kantor guru gak? Kalau gak mau, juga gak papa kok."

"Aku mau kok. Aku bantuin yaa." Kata (Y/N) sambil berjalan mendekati Gempa.

(Y/N) pun dikasih setumpuk buku tulis punya teman-temannya. Sisanya Gempa yang akan bawa ke ruang guru.

"Ayo, Gempa. Kita ke ruang guru sekarang lah. Nanti jam istirahat kamu tinggal dikit lho."

"Ehh... iyaa." Gempa dan (Y/N) ke ruang guru bersama untuk ngumpulin tugas-tugas kelasnya.

Skip dah naro tugasnya di ruang guru~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boboiboy X Reader ❣❣❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang