Hari ini sedang ada pelajaran Matematika di kelas (Y/N). Setelah pembelajaran tiba-tiba......
"(Y/N), Blaze. Pulang sekolah temui saya di kantor guru ya." Kata bu Dian yang mengajar matematika.
"Eh? Kenapa bu? Saya salah apa bu???" Kata Blaze.
"Udah, gak papa. Pokoknya temui ibu, pas pulang sekolah ya." Kata bu Dian.
'Duhh.... Perasaanku gak enak nih. Aku abis ngapain ya?' Batin (Y/N).
Waktu istirahat~~~
"Eh, (Y/N). Kamu kenapa dipanggil ama bu Dian?" Tanya Yaya.
"Iya. Kamu habis ngapain emangnya?" Tanya Ying.
"Gak tahu. Beneran deh, perasaan aku gak bikin masalah ama bu Dian." Kata (Y/N).
"Sudahlah (Y/N), kamu juga harus tenang jangan panik. Mungkin ada yang pengen diomongin ama kamu dan Blaze." Kata Yaya.
"Oh iya, tadi Blaze juga dipanggil sama bu Dian ya? Jangan-jangan kalian dikasih tugas tambahan gitu. Kan, nilai kalian memang kurang di Matematika." Kata Ying.
"Bener juga. Aku emang kurang bisa di Matematika nih." Kata (Y/N) sedih.
"Jangan ngomong begitu (Y/N). Mungkin kamu kurang sering latihan soal aja." Kata Yaya.
"Iya. Kita bakal bantu kamu kok. Sampai kamu bisa." Kata Ying.
"Makasih ya kalian....." Kata (Y/N).
"Sama-sama (Y/N)....." Kata Yaya dan Ying berbarengan.
Skip time~~~
Bel pulang sudah berbunyi. Murid-murid sedang bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing.
"(Y/N)! Ayo kita bareng ke ruang gurunya." Kata Blaze.
"Iya, ayo! Yaya, Ying, aku duluan ya!"
"Iya. Hati-hati (Y/N)!!!" Kata Yaya dan Ying berbarengan.
Di perjalanan ke ruang guru, tiba-tiba Blaze bertanya ke (Y/N).
"(Y/N), kok kita dipanggil sama bu Dian ya? Apa kita bikin salah sama bu Dian? Tapi apaan?"
"Hmm.... Gak tau juga sih. Udah buruan, kita ke ruang guru." Kata (Y/N) sambil mempercepat langkahnya.
Sesampainya di ruang guru. Bu Dian sudah menunggu kedatangan (Y/N) dan Blaze. Mereka langsung menghampiri bu Dian.
"Maaf sebelumnya ibu. Kami ada salah apa ya, sampai ibu memanggil kami?" Tanya (Y/N) sopan.
"Enggak, kalian enggak punya salah apa-apa kok. Ini, ibu pengen ngasih tugas tambahan buat kalian. Kerjakan ya, buat nilai tambahan kalian." Kata bu Dian.
"Baik bu." Kata (Y/N) dan Blaze berbarengan.
Mereka pun keluar dari ruang guru setelah diberi tugas tambahan dari bu Dian.
"(Y/N), kamu pengen ngerjain bareng gak tugas tambahannya? Tapi, kalo gak mau juga gak papa."
"Hmmm...... Boleh deh, kita ngerjain bareng. Tapi, mau kapan?"
"Sekarang. Ayo kita ke rumahku. Kita minta ajarin Solar aja."
"Ehh??? Sekarang? Di rumah kamu??"
"Iya. Ayo, buruan. Kita ke rumah aku." Kata Blaze sambil menarik tangan (Y/N).
"Oy. Aku belom bilang mau, tahu."
Tapi Blaze tetap menarik tangan (Y/N) menuju ke rumahnya. Akhirnya (Y/N) pasrah ditarik Blaze menuju ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader ❣❣❣
Fanfiction[Oneshoot] Boboiboy x Reader • • • Boboiboy milik Monsta Cover milik pembuatnya • • • WARNING!!! : Non baku, tdk.sesuai EYD, typo bertebaran, OOC, dll.