"Kalau boleh aku tau, kenapa kak? Sepertinya yang ku lihat, kakak enggan sekali melihatku. Ya, aku tau mungkin karena kakak tak menyukaiku. Tapi......""Loe udah tau kan, dari awal gue gak setuju dengan perjodohan ini"
"Ya, aku tau. Tetapi mengapa kak?"
"Apa perlu alasan jelas gue kasih tau ke loe. Bukannya sudah jelas, kalau gue memang gak menyukai loe"
Arah pandangan Yoongi tetap pada kolam renang, tidak melihat ke arah Jennie saat berbicara.
"Apa kakak punya kekasih?"
Yoongi tak menjawabnya, ia hanya diam.
"Jika diam, berarti iya" kata Jennie menampilkan senyumnya.
"Lihat !" Jennie menunjukkan ponselnya ke arah Yoongi. Namun Yoongi menatap Jennie bingung.
"Lihat ini kak!" Kata Jennie menunjukkan ponselnya ke arah Yoongi.
Yoongi melihat poto di ponsel Jennie, yang diketahui Jennie sedang bersama pria.
"Dia kekasihku kak, namanya Kim Namjoon. Aku sudah pacaran dengannya hampir 4 tahun. Kedua orang tuaku pun tahu tentang dia. Tetapi, mereka menentangku berpacaran dengan dia termasuk papa yang tak menyukainya. Karena pekerjaan Namjoon yang sebagai guru. Yang menurut papa, penghasilan yang tidak ada artinya jika dibanding gaji kakakku, Taehyung ataupun kak Yoongi." Jelas Jennie pada Yoongi.
"Jadi, aku harap kak Yoongi mau bekerja sama lagi sama aku. Untuk bicarakan ini didepan kedua orang tua kita. Aku mau memperjuangkan cintaku bersama Namjoon. Begitupun juga kak Yoongi yang sejak pertama sangat menentang" lanjut Jennie.
"Kenapa gak dari awal Jen, loe nentang semua ini. Kan gak akan terjadi pertungannya"
"Aku tau, aku terlambat. Masalahnya saat itu, papaku sakit kak. Aku gak berani menentang, sekarang kondisi papaku sudah sehat. Menurutku ini waktu yang tepat" kata Jennie menatap Yoongi.
"Jika mereka tetap keukeh menikahkan aku dengan kakak. Maafkan aku kak, aku akan kabur dari rumah. Aku sudah bertekad akan pergi ke luar negeri bersama Namjoon"
"Apa kekasihmu pernah datang ke rumah?" Tanya Yoongi.
"Sudah kak. Bahkan saat sebelum aku bertunangan dengan kak Yoongi. Ia datang melamarku. Tetapi, yang didapatkannya Namjoon ditampar oleh ayahku. Direndahkan bahkan langsung diusir saat itu juga didepan mataku"
"Baik, kita bicarakan didalam dengan kedua orang tua kita" ajak Yoongi pada Jennie.
Jennie mengikuti Yoongi dari belakang hingga sampai di ruang keluarga yang sudah ada kelurga Kim, keluarga Min dan Jin, Irene dan Yoona disana.
"Nah gitu dong, mengakrabkan diri kalian masing-masing" cetus papa Min tersenyum lebar saat Yoongi dan Jennie masuk berbarengan.
Yang diangguki oleh mama Min, keluarga Kim, Jin dan Irene. Tidak dengan Taehyung, ia tau isi hati adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Like but Like
RomanceAlasan mengapa orang suka atau merasa dicintai adalah bahagia. Tidak ada yang lebih memabukkan daripada kebahagiaan saat mencintai dan dicintai. Kebahagiaan itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.