Di pagi hari rumah kediaman keluarga Min terlihat sedang sibuk menata dekor setiap sudut ruangan. Karena sore ini, Kim Yoona berulang tahun yang ke 5. Putri dari Kim Seokjin dan Bae Joohyun.
Yoongi juga telah rapi pagi ini. Membuat semua orang rumah tertuju padanya. Walau hanya memakai celana Jins dan Jaket denim beserta topi yang sudah bertengger dikepalanya.
"Eoh.. kamu mau kemana Gi?" Tanya Jin yang sedang duduk di meja makan.
"Mau keluar sebentar kak"
"Yoona, mau minta kado apa sama uncle?" Tanya Yoongi pada Yoona yang sedang memakan mandu.
"Boneka yang besar uncle" jawabnya dengan antusias.
"Ok siap, tuan putri"
"Ajak Jennie Gi, kalau mau beli kado. Mumpung kamu libur kerja" ucap papa Yoongi yang memang ada dimeja makan.
"Gak pah, aku gak bisa. Gak ada waktu juga buat jemput Jennie" ucap Yoongi santai.
"Kan biar kamu bisa lebih dekat dengat Jennie Gi. Papah heran denganmu Gi, Jennie itu cantik, baik tapi kok kamu gak mau sih" jawab papa Min menatap wajah anaknya dengan tajam.
"Aku berangkat ya, dada Yoonaku.. emmmuuuch" ucap Yoongi pergi meninggalkan meja makan.
"Coba kamu bujuk adikmu Jin agar nanti ajak Jennie ke rumah !" Kata papa Min.
"Iya pah, nanti aku bujuk dia" kata Jin.
☆☆☆☆☆
"Kandungan Bu Wendy sehat kok bu, pak. Intinya jangan sampai bu Wendy kecapean bahkan stress. Karena akan bisa membuat kandungan bu Wendy lemah" ucap dokter Suzy.
"Ini saya kasih obat vitaminnya, sehat-sehat ya de" ucap Suzy mengelus perut Wendy.
Setelah Yoongi dan Wendy menebus obat, kini mereka pergi menuju Mall sekalian membeli kado untuk Yoona dan makan siang disana tentunya.
"Kamu mau membeli apa Yoon?" Tanya Wendy yang berjalan melihat mainan anak-anak di Toy store.
"Emm.. Yoona minta beli boneka sih. Tapi, boneka apa ya yang bagus untuknya. Aku bingung" ucap Yoongi berjalan menyusuri rak-rak dalam toy story. Tak lupa, tangan Wendy dalam genggeman Yoongi.
Semenjak Yoongi datang meminta maaf dan mengatakan akan bertanggung jawab dengan Wendy. Disaat itu juga, mereka semakin dekat. Bahkan, Yoongi makin mencintai Wendy. Sebaliknya pun, Wendy juga mencintai Yoongi.
"Yang ini saja Yoon, bear. Lucu" ucap Wendy mengambil boneka bear besar.
"Ok, ambil yang ini. Kamu juga mau?"
"Tidak. Buat apa juga, bonekaku sudah penuh"
"Bukan untukku, tapi untuk baby kita"
"Eiyy.. berlebihan sekali kamu. Nanti saja, jika dia telah lahir" kata Wendy merangkul Yoongi manja.
"Aku sudah sabar ingin dipanggil Ayah" ucap Yoongi mencium kepala Wendy dari samping.
"Sebegitunya kah??"
"Hmm.." kata Yoongi tersenyum lebar.
"Oh ya, aku juga akan memberikan ini untuk Yoona"
"Buku gambar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
No Like but Like
RomanceAlasan mengapa orang suka atau merasa dicintai adalah bahagia. Tidak ada yang lebih memabukkan daripada kebahagiaan saat mencintai dan dicintai. Kebahagiaan itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.