I'm back..
Semoga suka dengan ceritanya:)Typo bertebaran!!
Jangan lupa VOMENT:)Happy reading...
💖💖💖💖💖
Authorpov
Hari adalah hari pertama Liliy untuk masuk ke sekolah barunya.Yah sekarang dia kelas 10,dia bersekolah di SMA BRAWIJAYA.
Disana ada hanya sedikit temannya smp yang bersekolah disana,dan tentunya ia akan mencari teman baru.Ini yang paling liliy benci.
Ia benci jika harus bersosialisasi kepada orang yang belum ia kenal,menurutnya itu sangat membuang buang waktu dan itu sangat memuakkan.
Dimana teman yang selalu memanfaatkannya untuk kepentingan mereka sendiri.
Bisa dibilang ia cukup pintar jadi banyak yang ingin berteman dengannya untuk memanfaatkannya.
Liliypov
Hari ini adalah hari pertama ku untuk MOS di sekolah baruku dan kulihat jam sudah menunjukan pukul 06.00 yang berarti sekarang waktunya sarapan.
Ku lihat sekali lagi penampilanku di cermin lalu mengambil tas biru ku dan menuju ke ruang makan.
"Pagi" sapaku pada semua keluargaku
"Pagi"jawab mereka
Sarapan terasa hangat karena diisi dengan perbincangan seperti biasa.
Setelah sarapan,semua menjalankan kegiatan masing masing termasuk diriku.
"Ayo sayang,kita berangkat nanti telat" kata papaku
"Iya pa"
Setelah berpamitan pada mama aku dan papa berangkat menuju ke sekolah.
"Nanti dijemput mang ujang(supir) yah" kata papaku
"Iya" kataku langsung masuk kedalam sekolah
Aku menatap lapangan yang sudah ramai dengan peserta didik baru.Aku menghela nafas berat.Lalu melangkah ke lapangan saat osis menyuruh untuk berkumpul.
Yah seperti biasanya di MOS kita akan mengelilingi sekolah dan osis menunjukkan kita ruangan"yang ada disekolah,tapi sebelum itu dibagi kelompok terlebih dahulu,dan sialnya di kelompokku tak ada yang aku kenal.
Pukul 10.00 kita diistirahatkan,aku menuju kantin untuk makan,aku memesan bakso dan es teh lalu duduk disalah satu bangku sendiri,yah sendiri.
Aku mengedarkan pandangan ke seluruh kantin,tak ada yang aneh kantin diisi oleh perseta didik baru karena kelas 11 dan 12 masih belum masuk.
Pukul 10.30 pengumuman di speaker menyuruh peserta didik baru ke aula untuk diberi arahan.
Arahan yang menurutku sangat tak ada manfaatnya,contohnya kita disuruh minta tanda tangan osis,lalu mengambili sampah yang sudah jelas tak ada sampah,dll.
Pukul 12.00 MOS hari pertama selesai,semua dipulangkan.
Aku berdiri di depan gerbang menunggu mobil jemputanku bersama murid lainnya.
Ada seorang cewek mendekati ku sambil tersenyum lalu menyodorkan tangannya pada ku.
"Hai,kenalkan aku diva" kata cewek itu
Aku membalas jabatan tangannya
"Liliy"
"Semoga kita bisa menjadi teman yah,aku lihat selama mos tadi kau selalu sendirian,apakah tak ada temanmu disini? Mengapa kau tak mengajak berkenalan seseorang untuk menjadi temanmu"kata cewek tadi
"Buang buang waktu"jawabku
Dia hanya tersenyum lalu tak lama kemudian mobilku datang dan aku bergegas masuk.
"Duluan"
S K I P
Setelah sampai rumah aku masuk dan menemukan mama sedang masak didapur..
"Aasalamualaikum"
"Waalaikumsalam,eh kakak udah pulang,sana bersih bersih lalu makan" kata mama
"Iya"
Aku masuk kamar dan merebahkan diriku sebentar di kasur.
"Hari yang melelahkan" kataku
Lalu aku bergegas membersihkan diri dan segera turun ke meja makan.
"Mah,adek mana" kata ku sambil mengambil nasi
"Adek kok kamu tanyain,ya lagi main lah" kata mamah
"Yaudah kamu makan dulu,mamah mau ke kamar"
"Hmm" kataku
Setelah aku makan,aku menuju kamar dan bergegas untuk tidur rasanya hari ini sangat melelahkan.
🌹🌹🌹🌹🌹
I'm back...
Selamat datang di cerita baruku..
Semoga suka❤Jangan lupa VOMENT..
Seeyou next chapter✋15 mei 2020
Liliyantiep_
KAMU SEDANG MEMBACA
LILIY (HIATUS)
Teen FictionMenjadi yang pertama tak selalu tersakiti,menjadi yang pertama membuat kita pertama kali merasakan sesuatu yang belum dirasakan orang lain. Menjadi yang selalu pertama,bukanlah hal yang ku inginkan.Menurutku menjadi pertama untuk segala hal itu sang...