Sebelum baca jangan lupa VOTE!!!
Typo bertebaran :v
Happy reading...
🍀🍀🍀🍀🍀
AuthorPov
Setelah 3 hari melaksanakan MOS sekarang liliy sudah resmi menjadi siswa SMA BRAWIJAYA.
Dan sekarang mereka dari kelas 10 - 12 sedang melaksanakan upacara sambil memulai tahun ajaran baru.
Liliy memilih barisan di tengah,ia tak mau kejadian yang lalu terulang kembali dimana saat upacara ia selalu pingsan.
Setelah upacara para murid kelas 10 menuju ke mading sekolah untuk melihat dimana kelas mereka.
Begitu juga liliy,namun ia tak mau berdesak desakan disana jadi ia menunggu sampai agak sepi.
Setelah sepi ia mencari namanya di mading,dan ketemu ia berada di kelas X IPA 2.
Ia bersyukur tidak masuk ke IPA 1,bukannya apa ia tak suka jika kelas terlalu sunyi,teman teman yang tidak bisa untuk menikmati masa remaja,dan selalu fokus pada buku.
Ia mulai berjalan di koridor sekolah sambil tetap memasang wajah datarnya.
Setelah menemukan kelasnya ia masuk dan mencari tempat duduk.Dan yah pas sekali bangku nomer 3 dari depan,tempat yang strategis.
Liliy menaruh tas nya,dan mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kelas yang mulai ramai.
Saat fokus melihat lihat kelas ada seseorang yang menepuk bahunya..
Pukk
Liliy menoleh
"Apakah aku boleh duduk disini,kulihat sampingmu masih kosong" tanya siswi itu yang tak lain adalah diva
"Tentu"
Tak lama kemudian seorang guru masuk kedalam kelas dan mulai memperkenalkan diri.
"Selamat pagi perkenalkan nama ibu Vina,ibu akan menjadi wali kelas sekaligus menjadi guru bahasa kalian" kata bu vina
Lalu dilanjut dengan perkenalan murid murid dan membentuk struktur kelas.
Karena ini hari pertama masih belum aktif KBM seperti biasa,jadi mereka sekarang jamkos.
"Liy,ayo ke kantin" ajak diva
"Ayo"
Sampai dikantin liliy mencari bangku dan diva yang memesan makanan.
Yah tadi dikelas liliy dan diva sudah lumayan akrab,liliy mulai membuka diri kepada diva,tak ada salahnya mencoba berteman.
Setelah diva datang,mereka makan sambil mengobrol hangat,tak lama ada segerombol senior dilihat dari bedge nya mereka kelas 11 dengan penampilan yang bisa dikatakan bad.
Mereka duduk di samping meja liliy,liliy yang dari tadi memperhatikan mereka tak sengaja menatap salah satu cowok dengan baju yang dikeluarkan,rambut acak acakan,dan sialnya cowok tadi juga menatap liliy membuat liliy mengalihkan pandangannya.
Setelah makan liliy dan diva menuju ke kelas,di setengah jalan liliy ijin untuk ke toilet sebentar.
Setelah dari toilet liliy memutuskan untuk ke taman sekolah,mengingat jamkos dan pasti tak ada pelajaran sampai pulang.
Liliy menikmati taman sekolah,pohon rindang yang membuat udara segar dan menutupi dari terik matahari tak lupa bangku taman yang ada disetiap sudut taman.
Liliy menuju ke salah satu sudut dan merilekskan fikirannya.Tak lama kemudian ia merasakan ada seorang yang duduk disampingnya.
Liliy menoleh melihat kakak kelas waktu dikantin itu duduk disampingnya.
"Ada apa" tanya liliy
"Kenalin nama gw Rafa Sanjaya" kata kakak kelasnya
"Oh"
"Nama lo siapa"
"Liliy"
"Hmm,,gimana lo udah punya pacar?" tanya rafa
"Bukan urusan lo" kata liliy sambil meninggalkan taman
Niat mau nenangin diri malah ketemu orang sksd - batin liliy
Dengan sikap lo yang seperti itu,membuat gw semakin tertarik pada lo.Gw akan jadiin lo milik gw Liliy - batin rafa.
🍁🍁🍁🍁🍁
Jangan lupa Voment ya:*
Tandain bila ada typo🙏
Makasih yang udah mau baca cerita ini❤
15 Mei 2020
Ig:@liliyantiep
KAMU SEDANG MEMBACA
LILIY (HIATUS)
Teen FictionMenjadi yang pertama tak selalu tersakiti,menjadi yang pertama membuat kita pertama kali merasakan sesuatu yang belum dirasakan orang lain. Menjadi yang selalu pertama,bukanlah hal yang ku inginkan.Menurutku menjadi pertama untuk segala hal itu sang...