Si kampret Lee Minho sama Lee Jisung itu pada akhirnya pulang setelah jam nunjukin pukul setengah sepuluh malem, tepat dua belas jam ninggalin anak mereka dalam pengawasan dua human yang sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam bidang ngurusin bayik.
Gue sebagai anaknya aja sering ditelantarkan //gak.
"Kak, liat deh mereka, gemesin banget gak sih?"
Minho nolehin pandangannya ke dalam kamar lalu ngangukin kepala setuju.
Bukan, yang Jisung maksud itu bukan anaknya –ya meski mereka always ngegemesin sih- melainkan dua lelaki dewasa yang lagi duduk nyender di sisi ranjang bayi milik Minjee, mata mereka terpejam dengan kepala saling nyender satu sama lain.
"Kakak tebak mereka bakal jodoh."
Jisung nolehin kepalanya ke arah yang lebih tua lalu natep Minho bertanya. "Kok kakak yakin banget?"
"Feeling Sung, sama kayak waktu kakak ketemu kamu, kakak udah punya firasat kalau kamu itu jodoh kakak dan beneran dong." ucap Minho sembari ngerngkuh pinggan istrinya, narik Jisung mendekat sehingga gak ada jarak diantara mereka.
Jisung yang digombalin kek gitu auto memerah tapi karena gak mau ketara jadinya si hybrid tupai langsung nyubit perut Minho sembari ngejauhin dirinya dari pemuda tampan tersebut.
"Eh tapi semoga aja sih kak, kasian juga Felix jomblo karatan."
Jisung terkekeh pelan, temen laknat emang dia tuh padahal udah cukup lama gak ketemu sama Felix. Ah iya, beberapa bulan belakangan Jisung itu cuti kuliah karena tengah mengandung dan ngurusin debay, kalau nanti duo kembar Lee udah bisa dilepas pengawasannya maka Jisung akan balik kuliah demi ngejar gelar sarjana yang sempet ketunda.
"Yaudah deh kalau gitu kakak bangunin mereka, kasian nanti pegel badannya."
"Eh bentar kak." Jisung langsung nahan lengan Minho yang udah mulai ngelangkah ngedeketin Changbin sama Felix. Padahal Minho juga Jisung itu cukup berisik tapi mereka tetep aja gak kebangun, nandain kalau mereka berdua emang bener bener kelelahan seharian ini.
Duh Jisung jadi ngerasa gak enak, pengen neraktir mereka di warung pecel lele.
Jisung lalu ngeluarin ponselnya dari saku celana terus ngarahin kamera ke Changlix, cekrek cekrek untuk ngambil beberapa gambar sebelum akhirnya nganggukin kepala ke Minho, ngasih izin ke yang lebih tua untuk ngebangunin kapal yang masih perlu waktu untuk berlayar.
"Heh curut, bangun bangun."
Minho emang gitu, gak usah heran.
•
"Makasi banyak ya Lix, Kak Changbin."
Changbin nganggukin kepalanya nanggepin ucapan dari Jisung. Felix? Tuh anak masih molor di gendongan yang lebih tua.
"Sekali lagi makasi ya buat kalian." ucap Minho yang lagi berdiri di samping Jisung sambil ngerangkul pundak istrinya.
Lagi, Changbin nagnggukin kepalanya.
"Sturbuck jangan lupa nyamnyamnyam..." Felix masih aja bisa ngingo ngingo upah traktiran, dasar perhitungan emang.
"Kalau gitu kita balik dulu."
"Iya hati hati."
Setelahnya Changbin langsung jalan ngejauh sembari ngegendong Felix, pas udah nyampek di dalem mobilnya, pemuda Seo itu lalu ngerebahin yang lebih muda di kursi penumpang sebelum akhirnya makein sabuk pengaman untuk Felix.
Untung banget Changbin bawa mobil tadi jadi gak akan ada kecelekaan karena Felix jatoh dari motor akibat ketiduran.
Changbin lalu masuk ke dalem mobil dan nempatin diri di kursi pengemudi, setelah ngebunyiin klakson tanda pamit, lelaki tampan itu langsung ngelajuin mobilnya ke kediamannya si manis.
Selama perjalanan, Changbin gak bisa fokus, matanya beberapa kali memburam karena ngantuk, ngebuat mereka bisa aja nabrak tiang listrik pinggir jalan.
"Eumm kak jangan tidur."
Changbin kesentak kaget waktu Felix tiba tiba nyentuh pundaknya, tuh anak lagi ngomong tapi matanya masih merem.
"Sttt gak kok, lo balik tidur aja sana."
Felix kedengeran ngegumam gumamin kata gak jelas sebelum akhirnya ngebenerin posisi duduk supaya lebih nyaman.
"Gak mau, mau nemenin kakak asgbjagsyhan..." abis itu, Felix molor.
Udah terserah pihak bawah aja lah terserah.
Tapi entah kenapa, perlakuan kecil kayak gitu mampu ngebuat senyum Changbin terulas, yang bucin mah beda ya, bahkan kalau Felix ngorok sekalipun mungkin Changbin bakal muji suara ngoroknya Felix karena di telinganya kedengeran begitu indah.
Entah dorongan dari mana, Changbin justru ngelepas salah satu tangannya dari kemudi, lebih milih untuk ngegenggam tangan mungil tersebut.
Gak tau kenapa, tapi kantuk Changbin langsung ilang seketika.
•
"Makasi ya kak udah nganter pulang." ucap Felix sembari sesekali nguap dan ngucek matanya dengan cara yang lucu.
Changbin gemes, pemuda Seo itu lalu ngacak rambut yang lebih muda.
"Iya sama sama, sana masuk ke kos."
Felix nganggukin kepala nurut. Ngeliat hal itu ngebuat Changbin kembali ngulas senyum dan ngebalikin badan hendak masuk ke dalam mobil.
Kalau udah sama Felix mah itu bibir bawaannya pengen senyum mulu, cobak kalau lagi sama orang lain, beuhh...flat mematikan kayak begal taman lawang.
"Eumm kak..." ucapan Felix ngebuat langkah Changbin terhenti, pemuda tampan itu lalu ngebalikin badan guna natep yang lebih muda.
Masih sambil ngucek ngcek mata yang kerasa perih, Felix berujar, "Kenapa kakak gak nginep aja di kos gue? Ini udah larut banget."
Lalu jawaban yang Changbin berikan membuat reader kecewa.
"Gak usah Lix, gue balik aja, takut ngeganggu waktu istirahat lo."
Mungkin karena masih setengah sadar atau gimana, Felix justru jalan ngedeketin Changbin, langsung ngegelendot di tubuh kokoh tersebut.
Felix bener bener ngegelendot, kayak monyet yang lagi naik di atas pohon. Changbin auto kaget dong dan langsung nahan tubuh serta pantat Felix supaya yang lebih muda gak nyusruk ke tanah.
Felix nyembunyiin wajahnya di ceruk wajah Changbin dengan kaki yang ngelingker apik di pinggang lebih tua.
"Kakak pokonya harus nginep, titik."
Kalau udah gini, gak ada alasan untuk Changbin nolak kan?
Duh menang banyak si boncel malem ini.
To Be Continue
Tertanda, 16/06/2020
Bee, bakal jarang update nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossbreed [Minsung] ✔
FanfictionΞ Sequel Hybrid!? Ξ Kayaknya Jisung emang gak bisa keluar dari lingkaran hybrid- "Sung kalau kita punya anak, dia bakal berbentuk manusia apa tupai ya?" -dan tentu aja gak bisa lepas dari si goblok Minho. __________ 30 April 2020 •Copyright©Schorpy