Chapter 15 - Kembar Lee

5.1K 733 165
                                    

Lee Minjee sama Lee Youra.

Dua nama yang terukir dalam kalung yang berbeda, melingkar apik di leher dua bayi berbeda jenis kelamin tersebut. Bener, mereka anak Minho sama Jisung.

Sedikit kaget karena ternyata Lee Youra -sang adik perempuan- berwujud hybrid sama kayak Jisung sedangkan Minjee terlahir sebagai manusia kayak papanya.

Jadi gak ada bentuk manusia setengah kadal, iguana atau apapun bentuk ngaco yang kalian tulis di kolom komen. Eh mulai melenceng dari topik.

Setelah perkenalan dengan anak anak dari Minsung maka mari kita beralih ke rutinitas mereka sejak kembar Lee itu udah bisa dipulangkan dari rumah sakit.

Siapkan telinga karena-

"KAK MINHO TOLONG GANTIIN POPOKNYA YOURA."

Minho yang lagi nyikat giginya itu seketika langsung kumur kumur dan lari keluar kamar mandi masih dengan keadaan topless karena baru kelar mandi.

Keadaan kamar anak mereka udah rusuh banget, dua kembar dengan visualisasi luar biasa itu asik mewek dengan suara cempreng khas anak kecil. Jisung keliatan kelimpungan ngeganti popoknya Minjee, itu kok bisa ya mereka pup barengan?

Minho langsung gercep, ngelakuin kerja sama dengan Jisung sampek pada akhirnya tangisan anak anak mereka dapat berhenti setelah popok yang ngebuat mereka gak nyaman berganti.

"Sung kamu mandi aja dulu biar kakak yang jagain mereka."

Jisung nganggukin kepalanya, baru aja hendak jalan keluar kamar, eh si dua debay malah mewek lagi.

"Astaga ini mereka kenapa?" tanya Minho panik, pasalnya belum juga dia apa apain eh udah nangis duluan.

Jisung auto muter langkahnya, gak jadi mandi lah.

"Cup cup cup...anak mama laper ya? Laper hmm...utututu..." Jisung langsung ngegendong Youra yang nangisnya lebih kenceng setelah itu si manis langsung ngasih kode ke Minho supaya suaminya itu turut ngegendong anak mereka yang satunya.

Minho cengo, kemampuan telepati Jisung sama anaknya udah terbentuk dengan baik rupanya.

"Anak papa laper ya anak papa laper hmm..." Minho ngangkat anaknya ke atas terus lelaki tampan itu langsung ngegesek gesekin hidungnya ke pipinya Minjee.

"Sung kita bikin susu dulu yuk."

Jisung nganggukin kepalanya dengan tangan yang masih sibuk nimang nimang tubuhnya Youra. Untuk si bayik gampang ditenangin meski rada rewel jadi hanya dengan diayun ayunin ke kiri sama ke kanan secara perlahan aja mereka udah berenti nangis.

Pasutri itu kemudian jalan ke arah dapur dengan dua botol dot di tangan, sayangnya meski Jisung udah ngelahirin mereka tapi tetep aja hybrid tupai itu gak bisa ngehasilin asi sendiri makanya Minjee sama Youra dikasih susu formula meski kadang diselingi sama asi juga meski bukan berasal dari Jisung.

Gimana caranya? Ya beli lah.

"Kak gendong Youra dulu ya."

Minho nganggukin kepalanya kemudian ngedendong kedua anak mereka di masing masing tangan. Jangan heran, Minho sama Jisung udah ikut pelatihan ngurus anak dari lama makanya mereka berdua udah pro dalam urusan beginian.

Jisung lalu mulai ngeracik susu dan dimasukin ke dalam dot bayi sebelum akhirnya ngasih benda tersebut ke Minho, gak gak, bukan buat Minho kok melainkan anak anak mereka. Kalau Minho mah tempat nyusunya beda lagi.

Jisung kemudian duduk di kursi samping Minho, kembali ngambil alih Youra dan langsung ngasih dot buat anaknya, ngebuat gadis hybrid itu mejamin mata anteng.

Crossbreed [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang