17

11 1 0
                                    

"hera kok gak dateng-dateng?" tanya sejeong agak khawatir sama adek kelasnya itu.

"yaudah gapapa nggak dateng, paling dia ngambek terus pulang"-haechan yang asik makan.

"kok gitu sih? harusnya tadi nungguin si hera, kasian tau ditinggal kayak gitu"- sejeong.

"bentar lagi palingan dateng, tunggu aja jeong"-jaehyun.


doyoung yang cuma pesen minum itu kemudian berdiri.

"kemana doy?"-sejeong.

"pulang dulu gue"-doyoung.




sejeong, jaehyun, haechan cuma bisa melongo aja. sementara doyoung beneran balik.






















"jir mana hp gue mati lagi. gimana gue bisa pulang, gabisa hubungin papa" hera yang kek anak ilang duduk gelesor di tanah.

hera sebenernya bisa aja duduk di pos satpam, tapi hera kagak mau soalnya satpam sekolahannya rada mesum. mending hera duduk aja di tanah.

lagian nanti, kalau sampai malem hera belum balik pasti papanya bakal jemput dengan sendirinya.


"gini amat nasib gue, apa bener ya gue nggak akan pernah ada harapan sama kak doyoung" gumam hera sendu.


hera jadinya cuma bisa nunduk nahan nangis aja. hera tuh sebenernya takut malem-malem gini sendirian di sekolah. gabisa nelpon papa suruh jemput, nunggu gojek yang katanya dari doyoung bakal dateng tapi gadateng-dateng.






"eh neng ngapain disitu?"

"astagfirullah allahuakbar! setan kagak ada! setan kabur ngeliat kecantikan gue!" teriak hera kaget kesetanan.


"haduh neng kok malah lucu sih!"


hera nengok ke sampingnya dengan takut. dan bener aja tambah takut pas liat ada satpam sekolahnya lagi nyengir dengan muka mesum di samping hera.

mampus dah hera jadi beneran pengen nangis.


"belum dijemput neng? nunggu di pos aja aman bapak temenin daripada disini"- satpam.

"gak! gausah saya disini aja pak!" tolak hera gelagepan.

sumpah hera selalu inget, yeji temennya pernah bilang kalau ryujin pernah hampir dilecehin sama ni satpam. tapi beruntungnya ryujin anaknya barbar jadi dia bisa ngelepasin diri.


"gapapa neng gausah takut" kata si satpam sambil nyolek lengan hera.

hera kaget sampai jengit, "apasih pak gosah nyolek-nyolek!"

si satpam nyengir, sumpah mukanya kripi banget. hera beneran takut pengen pulang :(((


"udah neng ayo masuk nunggu di pos sama bapak aja daripada disini"-satpam.

"ck! bapak nih dibilangin gak ya nggak! gosah maksa deh pak!" ngegas hera.

si bapak-bapak satpam langsung masang muka sangar. terus dengan cepet narik lengan hera yang mana jadi bikin cewek itu ketarik.

dan dengan biadapnya bapak itu nyeret hera ke dalem sekolahan lagi. mana ditambah habis masuk gerbang langsung dikunci dari dalem.


"eh anjing! jangan macem-macem lu pak!" teriak hera.

si pak satpam senyum kripi, hera makin takut aja. fak! ini sekolah dapet satpam sikopat kek gini darimana sih anjing!

"neng jangan galak-galak atuh"-satpam.


"anjing jijik bangsat!" teriak hera yang selanjutnya dia milih lari.


dan kripinya si satpam ngejer hera. ini udah malem, sekolah sepi dan hera sama si satpam lari-lari di koridor sekolah.


sumpah siapapun tolong hera!









•••
sumpah ini drama bet

karena kepanjangan w potong ye

cuek // kim doyoung [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang