doyoung sekarang berdiri di depan gerbang sekolah yang udah digembok.
bukannya doyoung khawatir sama hera, tapi doyoung cuma mau mastiin aja kalau cewek itu udah berangkat sama gojeknya.
"ah ngapain sih gue kesini gila kali" gumam doyoung kek orang setres.
akhirnya doyoung jalan lagi ke motornya, tapi pas jalan dia nggak sengaja ngeinjek gantungan kunci dari kaca bentuk olaf.
doyoung yang denger dan ngerasain sesuatu pecah dibawah kakinya jadi nunduk. ngeliat ada gantungan kunci olaf yang doyoung tau itu punya hera.
cowok itu jongkok, kemudian berdiri setelahnya gedor-gedorin gerbang sekolah. sumpah, keknya instingnya mengatakan kalau ada apa-apa sama hera.
doyoung lari ke sebelah kiri gerbang dimana tempat itu adalah pos satpam. dilihatnya pos satpam lampunya masih nyala tapi gaada orangnya.
doyoung makin kalang kabut aja, tanpa babibu lagi doyoung milih ngeloncatin pager buat masuk ke dalem sekolah.
sementara itu, hera ngumpet di toilet. hera sebenernya tau toilet enggak aman karena pak satpamnya udah tau dimana hera ngumpet.
"neng kenapa ngumpet sih? bapak gak ngapa-ngapain padahal"-satpam.
hera di dalem toilet udah nangis kejer. hera sampai gigit tasnya biar suaranya kagak kedenger tapi satpam itu udah tau hera sembunyi disini.
"neng!! kELUAR GAK!"
hera makin kejer ketika si satpam udah gedor-gedor pintu toilet yang hera kunci. hera beneran gatau lagi mau ngapain, hp nya mati dan dia gabisa lari buat nyelametin diri.
"siapapun tolong gue" isak hera di dalem toilet.
"bANGSAT! BAJINGAN!"
pak satpam yang tiba-tiba ditonjok sama doyoung langsung jatuh kesunggkur. iya ges doyoung dateng terus langsung nonjok si satpam.
"gatau diri banget anjing!" emosi doyoung sambil terus gebukin satpam.
dasarnya si satpam ini udah tua tapi masih napsu ngeuwe ditonjok beberapa kali udah langsung tepar. doyoung langsung gedor-gedor toilet tempat hera sembunyi.
"ra hera ini gue" kata doyoung kenceng.
hera yang apal suara doyoung langsung buka pintu toilet dan dengan cepet meluk doyoung.
enggak usah dihujat ges, ini niat meluk emang karena takut bukan karena modus biar bisa meluk doyoung.
"kakkkkkk takuttt huaaaaa"
"sssttt lo nggak sendiri udah ada gue"
~~~
"ra lo gapapa kan?"
hera cuma ngangguk kecil aja pas ada yeji sahabatnya dateng. iya, jadi setelah itu doyoung langsung telpon polisi biar bisa ke sekolah. si satpam akhirnya ketangkep, dan sekolah jadi rame sekarang ini.
"sayang kamu gapapa kan???!!"
orang tua hera yang baru dateng langsung meluk hera, sementara papa hera langsung nyari si satpam yang udah digelendeng polisi.
"mama hera takut" lirih cewek itu di pelukan mamanya.
sekolah beneran rame, semua pada ikut kasian sama hera. banyak yang nenangin hera. ada yeji, sejeong sama haechan juga ikutan nenangin. guru-guru juga yang ibu-ibu juga pada ngerubung hera supaya cewek itu tenang dan gak takut lagi.
beneran kejadian tadi udah buat hera syok berat, hera gatau apa yang bakal terjadi kalau doyoung gak dateng nyelametin dia.
••••
eh jir kok jadi drama gini sih anjjj
sori ya ges, gue bingung nerusinnya gimana, jadi ya melenceng kemana-mana gajelas gini.
hiiii guysss maaf ya gue baru kambek sekarang, sebenernya gue kepikiran mau resign aja nulis di wattpad, soalnya tahun-tahun ini gue lagi ada banyakkkkkkk bgttttt masalah, inipun aslinya draft
dari tahun 2020 maybe?? dan akhirnya daripada aku hapus work aku, aku publish aja.maaf banget ya yang udah nunggu ceritanya (ekhem kayak ada yg nunggu aja) but pokoknya big thanks buat yang udah baca cuek sampai sejauh ini, maaf gue sering ghosting (bukan sering lagi sih tapi emang ngeghosting parahhhh). maaf ya, gue emang lagi hectic bgt sama masalah rl jadi wp gue gak kepegang.
daripada kebanyakan bacot, udah segini aja, untuk kelanjutannya masih gue tulis. insyallah gue gak hapus ini work, tunggu aja ya guys walaupun lama. sekali lagiii, gue berterimakasih banget sama pembaca yang baca cuek ataupun nunggu cerita gue yg lain sampai saat ini. love you guys, don't forget buat jaga kesehatan yaaa💖
dadahhhh see you later😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek // kim doyoung [slow update]
Fanfictionkak doyoung, definisi kecuekan yang haqiqi +lowercase +harsh words🔥