karena keasikan chat sama doyoung kemarin hera jadi lupa ngerjain pr fisikanya. siap-siap aja si wahyu, guru fisikanya bakalan ngamuk.sesuai dengan dugaan hera sekarang hera disuruh lari di lapangan. hera sih kesel ya pasti, apalagi sekarang lagi ada kelas doyoung lagi olahraga. hancur sudah image polos dan menggemaskannya di depan doyoung.
"doy! itu bukannya degem lo!"-jaehyun yang teriak.
sumpah hera mau mengubur diri aja, pasalnya jaehyun tuh tahu kalau hera suka mendel ke doyoung. apalagi kan hera jadi manajer musik gegara ada doyoung. hiks jaehyun laknat.
"lo dihukum kenapa?"-jaehyun yang tiba-tiba ikutan lari di samping hera.
"e anjir bujubuset! ngagetin tau gak si kak!"-hera yang latah kaget.
jaehyun ketawa, oow ada apa ini kok manis sekaleee.
"doyyy!!! degem lo nih lucu juga!!!"-jaehyun teriak hera nabokin.
ini kenapa si jaehyun jadi sok-sok an begini. gara-gara kemaren pas latian jaehyun gasengaja liat line doyoung. dan ngeliat chat hera yang mendel banget.
hera masih tetep lari walaupun tetep nunduk. anak sekelas doyoung tuh pada bajingan nyorakin hera. kan jadi kasian dia melempem malu.
hera tetep nunduk, walaupun dalem hati dia pengen banget ngeliat gimana ekspresi doyoung waktu dicengin sama dia. tapi gengsi terlalu tinggi.
"jangan nunduk! pusing ntar"
itu suara doyoung! hera hapal betul. dengan cepat hera noleh ke samping dan dengan hati terkejod setengah mampus lagi ada doyoung yang ikutan lari di sebelahnya.
"nih permen!"-doyoung sambil masukin permen ke mulut hera yang mangap gak percaya.
hera otomatis nyengir lebar! gasalah dia nggak halu, ini beneran doyoung. rasanya hera mau koprol saking senengnya.
"kak doy-,"
"pulang sekolah gue tunggu"-potong doyoung.
"gue baper anjeng!"-hera yang hatinya ternotis.
•
•
•
•
•
•
•
•segini dolooo, VOTEMENT nya jangan lupa yaaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek // kim doyoung [slow update]
Fiksi Penggemarkak doyoung, definisi kecuekan yang haqiqi +lowercase +harsh words🔥