ten.

4.1K 450 121
                                    

"Tuan tuan!"teriak bi Yuri panik.

"Kenapa bi?"jawab Winwin yang juga ikut panik.

Gue yang lagi nyiram tanaman di halaman belakang langsung kaget denger nya dan langsung ngehampiri Winwin dan bik Yuri.

"Kenapa bi?"tanya gue sambil berlari.

"Anak bibi sedang sakit sekarang,apa bibi boleh izin beberapa Minggu tuan?"kata bi Yuri sambil menangis.

"Ya ya bi boleh,bibi harus jagain anak bibi itu yang terpenting sekarang"

"Terima kasih tuan"ucap bi Yuri.

Wah si Winwin adult juga. Anaknya bi Yuri ini tinggalnya sama ibunya bi Yuri di Fujian lumayan jauh juga dari sini. Gue jadi ngerasa kasian sama Bi Yuri.

"Ini bi,terima ini bi"kata gue sambil ngasi beberapa uang ke bi Yuri.

"Iya terima juga ini bi"Winwin juga ikutan ngasi uang ke bi Yuri.

"Tidak perlu,bibi ada simpanan uang"kata bi Yuri menolak.

"Tidak,jangan seperti itu bi, terimalah"paksa Winwin.

~•¢•~

Ya,karena bi Yuri udah pulang ke Fujian,jadinya gue berdua doang di rumah sama Winwin. Mana om sama Tante juga belum pulang dari Amrik.

Rumah sebesar ini cuman ada gue sama Winwin. ART nya cuman satu,yaitu bi Yuri. Karena biasanya keluarga mereka ini selalu bersih,jarang banget tu ada kotoran,dan Tante Xiang juga sering bantuin bi Yuri ,jadinya bi Yuri ga capek capek banget kerja sendiri.

Duh gimana ya rasanya seorang Fangirl kaya gue serumah sama bias gue berdua doang!

~•¢•~

Yak gue udah sembuh,pagi ini gue balik lagi ke kampus,kangen gue sama  pangsit nya pak Sijun, padahal baru kemarin gue makan tu pangsit. Yaelah bukannya kangen pelajaran malah kanget pangsit gue.

Tentang masalah artikel itu,udah ga ada lagi. Dan si rombongan Yuqi,alias rombongan sempak jalang udah ga keliatan lagi ni di kampus ini,haha mampus lu!

"Plakkk!"woi tong!udah sehat lu?"

"Eh sat,ga usah mukul mukul napa,baru aja sembuh udah tersiksa lagi gue sama lu"

Ya itulah si Yimin, kadang dewasa banget kadang perhatian banget dan kadang bobrok banget.

"Hahaha sorry,udah lama banget ga ketemu lu"kata Yimin ketawa.

"Lama apanya?baru kemarin lu jenguk gue di RS "

"Ohh iya hehe,eh Ren gue mau beli kado buat nganu"

"Hah nganu siapa?"tanya gue bingung.

"Ya nganu,si nganu"kata Yimin sambil menggaruk kepalanya yang ga gatal itu.

"Siapa sih?pacar?"

"Hmm ya belum sih,udah deh pokoknya nanti malem gue jemput lu ya,bantuin gue cari kado yang bagus,oke?"

"Ha?"

"Yaudah makasih Ren ,gue cabut dulu bye"

Yaelah perasaan gue belum jawab udah di konfir dulu sama dia. Biasa orang lagi falling in love mah gitu. Dasar nganu!
°
°
°
~•¢•~

Sore ini, gue pulang kuliah bareng Winwin.

"Gue laper,Lo mau makan gak?"Winwin nawari gue.

Oh God gue mau makan sama kokoh.

"Yaudah yuk".

Akhirnya nyampe juga ni di salah satu restoran di Wenzhou,denger denger si ini restoran selalu rame banget.

"Permisi,pesan apa?"

"Jamur teriyaki sama jus jeruk satu"-Winwin.

"Cakwe sama jus jeruk satu"

"Hah?"Winwin natap gue aneh.

"Kenapa?"tanya gue bingung.

"Ngg."

Dih cuek amat lu tong.

Yeay, pesanan gue akhirnya datang. Btw,cakwe nya enak banget sumpah,bisa jadi saingan nya pangsit pak Sijun nih kalo begini.

Gue makan lahap banget,sampe ga nyadar dari tadi Winwin liatin gue aneh.

"Emm.. kenapa? Lo mau coba gak?"tawar gue.

"Emggg enggak,gue ga suka cakwe,dan gue rada-rada alergi gitu sama cakwe"

Hah?!Winwin alergi cakwe?! emang ada ya?asli ini gue ngakak.

"Ohh mian gue ga tau"
°
°
~•¢•~

"Urin i gibuneul jeulgyeo neukkyeo every time"(handphone gue bunyi).

Yimin tukang gosip is calling...

Kenapa gue bikin tukang gosip?karna dia selalu tau tentang mahasiswa/mahasiswi di kampus misalnya, mahasiswa/mahasiswi yang lagi pdkt-an,mahasiswa yang suka ngebolos,mahasiswa yang sering kebelet. Gue aja sampe ngakak dengerin dia ceritain itu ke gue.

"Halo? Ren malam ini jadi kan?"

"Ah lu, belum gue jawab udah lu konfir duluan"

"Yaudah gue lagi otw nih,awas lu belum siap-siap".

"Owalah sat,gu..gue.."

"Bye"potong Yimin dan langsung matiin telpon nya.

Ini ni yang sering buat gue kesel sama Yimin. Untung lu temen gue min,kalo gak lu...
°
°
°

~•¢•~
Annyeong yeorobun..

w update nya agak cepat ya hehe sengaja nih ..

w update nya agak cepat ya hehe sengaja nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong ini gue ngakak wkwk..
Ini siapa yang ngedit woi?!

JANGAN LUPA DI VOTE GAIS:)
Gomawo:)

[✓]MY LIFE WITH WINWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang