Info: keseluruhan hanya fiksi!
Oh God ,gue mulai takut dia mau ngapain. Dia mendekatkan wajahnya ke wajah gue. Ini beneran apa mimpi sih? Gue mulai menutup mata gue,dan menunggu apa yang terjadi setelah ini.
Setelah agak lama gue menutup mata gue,tapi kenapa gue belum ngerasain sesuatu di bibir gue. Dan pas gue buka mata.
"Plakk!"
"Deg!"
"Ada laler di kepala Lo".
Sial!pikiran gue udah kemana-mana.
Sontak pipi gue merah gara-gara tindakan Winwin gini."Ohh..ohh be-begitu"jawab gue gelagapan.
"Pipi Lo kenapa gosong gitu?"
"Ohh mung-mungkin cuman kepanasan".
"AC nya kurang dingin?"
"Em..emm udah deh,gu-gue mau masak hotpot,kalo Lo ga mau ya-yaudah".
Oh God,gue udah mikirin apaan. Dasar cina emang paling bisa banget bikin jantung gue mau lepas. Untung gue ga mati disitu tadi.
Yaudah gue lanjut masak hotpot nya. Gue masih lemes mikirin kejadian tadi. Gue seneng,malu,juga kesel.
"Nih hotpot nya udah gue masak"kata gue sambil ngeletakin hotpot di atas meja makan.
Gue sama Winwin makan.
"Sejak kapan Lo bisa masak hotpot?"
"Hmm sejak gue masakin hotpot buat Lo kemarin"
"Ohh".jawab Winwin cuek.
Dih sok cuek banget lu tong.
°
°
°
~•¢•~
Sore ini gue rencana nya mau beli mi instan di minimarket deket rumah,ya karna ga terlalu jauh gue jalan kaki sendirian sekalian menghirup udara segar.Eh eh bentar itu kenapa banyak koper di ruang tamu. Koper siapa?
"Win,itu koper siapa?om sama Tante udah pulang?"
"Koper gue."
"Hah?Lo mau kemana emang?"tanya gue agak bingung.
"Balik Korea."
Deg!
Kenapa gue baru tau? Kenapa Winwin ga ngasih tau ke gue?ini seriusan gue sedih banget, secepat ini??.
"Hah? secepat ini?"tanya gue lemes.
"Iya,gue kan juga udah lulus kuliah"
"Ohmm..kapan?"
"Besok sore".
"Deg!"
Lemes banget gue Winwin mau balik ke Korea. Tapi gapapa gue juga seneng akhirnya dia bisa ngumpul lagi sama member member lain. Ya walaupun guenya sedih banget .
Oke karena Winwin mau balik Korea besok,gue malam ini harus cari kado buat para member NCT. Ya jangan lupakan kalo gue NCTzen hehe.
°
°
°
~•¢•~
Gue mau ke mall beliin kado buat member NCT kan lumayan tu mumpung bisa gue titip sama Winwin.Gue udah nyampe mall dan beli beberapa kado. Gue mampir ke toko buah beli semangka buat Mark hehe.
Emang aneh si,kenapa semangka?ya siapa tau semangka China sama semangka Korea beda nguehehe.Oh God ,capek banget gue ngebawa semua kado-kado ini,tapi gapapa demi idola gue hehe.
Duh rame banget ni jalan.
"Brukk!"
•
•
•
Author pov.Di sana,Ren terbaring tidak sadar.
Winwin berlari masuk kerumah sakit untuk memeriksa kondisi Ren.
"Bagaimana kondisi nya Dok?" Tanya Winwin sangat cemas.
"Hmm kondisi Ren lumayan parah dan belum bisa sadar sampai saat ini."
"Hmm baik terima kasih dokter".
Winwin berjalan masuk ke dalam ruangan Ren. Ia melihat Ren terbaring dengan mata nya yang tertutup. Winwin hanya bisa menatap Ren,dan duduk disebelah ranjang Ren.
°
°
°
~•¢•~
Sudah dua hari Ren terbaring dirumah sakit dan belum sadar sampai saat ini. Winwin? Ya dia adalah orang yang selalu menjaga Ren,menghawatirkan Ren.
°
°
°
"Emnh""Renn, syukurlah Lo udah sadar."ucap Winwin lembut.
"Hm gu-gue dimana?"tanya Ren bingung.
"Lo dirumah sakit,udah dua hari ko tidur"
"Hah??gue kenapa?"
"Lo kecelakaan dua hari yang lalu"
"Ohhh be-begitu"
"Lo istirahat aja jangan banyak gerak dulu"
"Hmm iya makasih ya udah jagain gue".
°
°
°
Ren pov.Udah lima hari gue dirumah sakit,dan kayaknya sekarang gue udah enakan. Dan nanti malam udah dibolehin pulang sama dokter.
Okeh, akhirnya gue sama Winwin udah nyampe rumah.Oh iya,gue ingat kan katanya Winwin mau balik Korea. Apa ga jadi ya?
"Win,Lo kenapa ga jadi balik Korea?"tanya gue bingung.
"Gimana gue bisa balik Korea kalo kondisi Lo ga sadar kemarin"
Hah,sungguh Winwin perhatian juga sama gue.
"Ohh hehe"kata gue senyum bahagia.
°
°
°
~•¢•~Udah lama banget kayaknya gue ga nontonin daily nya NCT kan gue jadi kangen.
"Tningg!"suara motif news gue bunyi.
"WINWIN NCT DIKELUARIN?!KARNA TIDAK ADA KABAR?!
Annyeong yeorobun!
Mengingatkan keseluruhan hanya fiksi,jadi enjoy aja ya gais.Yeeeay,MV punch nct keluar hari ini!
Jika suka vote ya gais:)
Gomawo<3
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]MY LIFE WITH WINWIN
Fanfiction[FINISHED]❝Gimana sih rasanya seorang Fangirl bisa serumah sama Bias?❞ #1 in ren (110121) #1 in johny (051020) #1 in sicheng (280820) #1 in winwinnct (230920) #1 in wayzeni (230920) #1 in dsc (190920) #2 in dongsicheng (190920) #6 in...