sixteen.

3.9K 515 291
                                    

sider bisulan.
-winwin🐣

Gue sengaja ga ngasih tau Winwin kalo gue udah balik.

Gue udah nyampe rumah,dan ngebuka pintu sambil bawa kue ditangan gue,ceritanya mau ngasih surprise hehe.

Winwin nya lagi mainan handphone doang di sofa.

"Selamat kembali Winwin"

"Eh Lo udah balik?"

"Hehe iyaa,selamat ya"

"Gue juga bingung kenapa bisa balik lagi"

"Lo ga usah mikirin itu,yang terpenting Lo udah bisa kembali"

"Hmm iya iya"

"Ini kue buat siapa?"tanya Winwin bingung.

"Buat Lo lah"

"Hmm Ren makasih ya"ucap Winwin lembut.

Oh God!ini seriusan Winwin?! tumben banget dia ngomong lembut gitu ke gue.

Oke,gue mau ngejahilin Winwin sekarang hehe.

"Eh eh itu apaan win?!"kata gue sambil nunjuk ke sebelah Winwin.

"Hmm mana?"tanya Winwin yang langsung ngeliat

"Tadaaa hahaha"gue ketawa sambil nyolekin krim ke pipi nya Winwin.

"Lo ngejahilin gue?"

"Hahahah lucu banget muka Lo kaya gitu"

"Oke sini Lo"kata Winwin yang mau nyolekin krim ke pipi gue.

"Ga mau,kejar dong kalo berani"kata gue yang langsung lari.

Gue langsung lari karna gamau dicolekin krim ke pipi gue. Winwin pun langsung ngejar gue.
Gila! Lari Winwin cepet banget,bisa mampus gue kalo begini.

"Brukk!"

Gue jatuh ke lantai,ga tau kesandung apaan. Dan ga disangka,si Winwin ikut jatuh ke badan gue.

Oh God!ini bukan mimpi kan?Winwin sekarang tepat di atas badan gue,deket banget sampe gue bisa ngerasain hembusan nafasnya sekarang. Jantung gue? Jangan ditanya palingan udah lepas sekarang.

Gue cuman bisa kaget,ga bisa ngomong apa apa. Cuman bisa natap mata Winwin doang.

Lama-lama Winwin mulai mendekatkan wajahnya ke wajah gue. Oh God! Gue mulai menutup mata gue sekarang. Dan gue harap ini bukan laler lagi.

1 detik...

2 detik...

3 detik....

3 setengah..





"Cupp"

Satu kecupan itu, akhirnya mendarat di bibir gue. Gue kaget! Ini Winwin bukan sih? Seorang bias,seorang yang gue idolakan mengecup bibir gue.

Apa kabar dengan jantung gue sekarang?

"Hmm?ww-winwin?"tanya gue gelagapan.

"Gue sayang sama Lo"

Tolongin gue. Gue harap ini bukan mimpi. Gue rasa jantung gue udah lepas sekarang.

Dari tadi gue sama Winwin cuman bisa tatap tatapan doang.

"Hmm,Win Lo bisa minggir dulu gak?"kata gue karna mulai sesek dari tadi .

"Ohhmm maaf"

Gue canggung banget sekarang dan ga berani natap Winwin. Gue ga percaya apa yang gue rasain tadi.

"Emmm gu-gue mau buat jus dulu"kata gue yang mulai berjalan ninggalin Winwin .

"Ren tunggu"kata Winwin yang langsung menahan tangan gue.

"I-iya?"

Jujur,gue ga berani natap mata nya.

"Tatap gue, Ren gue sayang sama Lo"

"Deg!"itu bunyi jantung gue.

Gue masih belum bisa ngomong apa apa,cuman bisa ngeliat Winwin.

"Maafin gue ya,dulu gue dingin sama Lo"

"Emm,ini seriusan Lo?"

"Iya,ini gue Dong Sicheng atau biasa Lo panggil Winwin".

Aaaa gue mau nangis aja sekarang.

"Gu-gue juga sayang banget sama Lo"

Ya malam ini adalah malam terindah bagi gue. Gue ngerasa kalo gue adalah wanita paling bahagia paling beruntung di dunia. Seorang bias? Seorang yang gue idolakan? Seorang yang gue cinta? Juga punya rasa sama gue.

~•¢•~
"Brekk"gue bantingin badan gue di kasur.

Gue masih ga percaya sama kejadian tadi. Gue nampar muka gue. Njir kok sakit. Fix ini bukan mimpi ini nyata.

Gue dari tadi cuman senyum senyum sendiri di kamar,udah gila gue gara-gara Winwin.

"Drtt drrt!"notif line gue bunyi.

          Wingwing masa depan❤️

|malam babe❤️

Oh God! Tahan jantung gue,jangan dag dig dug kenceng kenapa. Gue harus balas apa???!

                                   malam juga win❤️|

Aaaaa gue teriak bahagia banget. Gue wanita paling beruntung di dunia,karena bisa memiliki Lo win.

Annyeong yeorobun
Baca-baca terus ya ..

Annyeong yeorobunBaca-baca terus ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika suka di vote ya:)
Gomawo<3

[✓]MY LIFE WITH WINWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang