Oke, setelah admin membahas kode-kode teori yang ada di Introduction Film setiap member dan juga grup, ternyata ada hal yang sama di setiap Intro Film nya yang sangat sering dan sangat jelas terlihat yaitu GALAXY.
Kalian pasti udah tau, bahwa di setiap intro film member dan juga grup, dapat kita lihat dengan jelas ada Galaxy!! Di Intro Film Yeonjun, Galaxy terlihat di layar komputer internet Cafe, Sedangkan Intro Film Soobin dan Taehyun, Galaxy terlihat di Casing HP mereka. Untuk Intro Film Beomgyu terlihat ada di dua tempat yaitu di casing HP nya dan juga di kereta yang dia naiki. Sedangkan untuk Intro film grup, Galaxy juga terlihat di kereta, sama seperti Beomgyu. Dan yang menjadi pertanyaan dan misteri adalah... hanya di Intro Film Hueningkai yang tidak memiliki gambar GALAXY!!
Tapi.... apakah kalian tahu sebuah fakta yang sangat menarik?? Hyuka memang ga memiliki gambar galaksi di Intro film nya.. namun... kita bisa lihat Hyuka juga memiliki Galaksi di MV Can't You See Me !!! Di MV CYSM juga hanya Hyuka yang berhubungan dengan galaksi!!!
Hubungan pertama antara Hyuka dan galaksi bisa kita lihat dari lirik Hyuka di CYSM!!
Lirik Hyuka di CYSM adalah:
Our Scintilla bloomed underneath the starlight
"(Scintilla kita mekar/mengembang di bawah cahaya bintang)"Scintilla artinya adalah partikel kecil yang berkilau. Kalau menurut admin, Scintilla ini berhubungan dengan sinar Kosmik.
Dalam astrofisika, sinar kosmik adalah radiasi dari partikel bermuatan berenergi tinggi yang berasal dari luar atmosfer Bumi. Sinar kosmik dapat berupa elektron, proton dan bahkan inti atom seperti besi atau yang lebih berat lagi. Kebanyakan partikel-partikel tersebut berasal dari proses-proses energi tinggi di dalam galaksi, misalnya seperti supernova. Jadi sinar kosmik ini berasal dari supernova.
Supernova adalah ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi lebih banyak daripada nova. Peristiwa supernova ini menandai berakhirnya riwayat suatu bintang. Bintang yang mengalami supernova akan tampak sangat cemerlang dan bahkan kecemerlangannya bisa mencapai ratusan juta kali cahaya semula bintang tersebut, beberapa minggu atau bulan sebelum suatu bintang mengalami supernova, bintang tersebut akan melepaskan energi yang setara dengan energi matahari yang dilepaskan matahari seumur hidupnya, ledakan ini meruntuhkan sebagian besar material bintang dengan kecepatan 30.000 km/s (10% kecepatan cahaya) dan melepaskan gelombang kejut yang mampu memusnahkan medium antarbintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori TXT
FanfictionKarena ingin menjangkau pembaca teori yang lebih luas, @MOA_INA berinisiatif untuk mengulas teori-teori TXT disini lebih rinci dari predebut hingga seterusnya. Dilarang copas tanpa minta izin & credit Jangan lupa vote, comment & juga share😊 -Admin