Sampai akun twitter utama MOA_INA kembali, admin akan terus berbagi berita duka.. HAHA...MOA_INA sedang berduka karena akun twitter utama kami ke LOCK ;( .... doain semoga cepat kembali yaa.. jangan lupa follow akun back up twitter kami yaitu: @moa_ina2
ⓣⓧⓣ
Karena ini masih tentang Questioning Film What Do You See, jadi admin akan terus bilang bahwa Questioning film "What Do You See" ini adalah konten video TXT pertama yang memiliki lambang +U di akhir videonya. Kita semua tahu bahwa lambang +U ini menggambarkan TXT Universe. Oleh karena itu, Questioning film ini merupakan Introduction/Pengenalan kedalam kisah TXT Universe.
Menurut admin, di Questioning film "What Do You See" ini, BigHit ingin memperkenalkan dan memperlihatkan para tokoh yang ada di TXT Universe, baik itu sifat mereka, kelebihan mereka dan kekurangan mereka. Admin juga berpendapat bahwa karakter member TXT di TXT universe TIDAK SAMA dengan karakter mereka sesungguhnya. Ya... meski mungkin ada beberapa yang mirip dan sulit dipisahkan dengan karakter asli TXT, tapii.. sebagian besarnya BERBEDA.
ⓣⓧⓣ
Questioning film 'What Do You See', HUENINGKAI
Video Questioning film yang kedua dirilis adalah Questioning film nya HUENINGKAI yang dirilis pada 28 Januari 2019. Jujur, admin ga dapat banyak petunjuk di Questioning film nya HUENINGKAI, jadi maaf yaa jika agak singkat.
Video diawali dengan Hueningkai yang menatap layar kamera, Hueningkai memakai pakaian berwarna oranye?? (Sebenarnya admin agak bingung ini orange atau kuning sih)??
Dalam psikologi, oranye adalah warna kegembiraan dan kreativitas. Oranye mempromosikan rasa kesejahteraan dan energi emosional yang harus dibagi, seperti kasih sayang, gairah, dan kehangatan. Oranye akan membantu seseorang pulih dari kekecewaan, hati yang terluka, atau pukulan atas kesombongan seseorang. Warna oranye memberikan kekuatan emosional di masa-masa sulit. Ini membantu kita melewati kekecewaan, keputusasaan, dan kesedihan.
Kemudian terlihat Hueningkai yang duduk di atas rumput.. namun warna bajunya terlihat jadi berwarna kuning?? (Admin benar-benar bingung... warna sebenarnya orange atau kuning sih??, menurut kalian warna apa MOA??)
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori TXT
FanficKarena ingin menjangkau pembaca teori yang lebih luas, @MOA_INA berinisiatif untuk mengulas teori-teori TXT disini lebih rinci dari predebut hingga seterusnya. Dilarang copas tanpa minta izin & credit Jangan lupa vote, comment & juga share😊 -Admin