Budaya kan vote sebelum membaca
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Heh si bolang daritdi noel noel gue pas upacara gak ada akhlak samsek tu bule.
Selesai upacara gue langsung ke kelas minum air sebanyak mungkin yaiyala capek juga mana gue gak tahan yg namanya sinar matahari hueee.
Semua anak udah ada di kelas, hari pertama gak ada yg namanya materi olahraga. Gue tadi sempet liat liat adkel, cakep cakep gilaaaaa.
Gue masih gak tau tadi si bule masuk kelas mana yg pasti dia barisnya di kelas gue. Nyasar kek nya moga amin.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Bapak kesayangan ku datang gess, she is pak jongdae. Sayang banget udah punya bini ceritanya mau gue ajak nikah hehe canda:v
"Silahkan perkenalkan diri nak"
Bule nya dong ngapain sih dia di sekolah sini😭
/sekolah lah bego/ oya lupa."Assalamualaikum perkenalkan nama saya mark lee, jangan lupa follow instagram gue yooo namanya buleganteng "
"Sampahin lapaknya gess" Pekik serim.
"Jom jom jom" Sahut yohan.
Kelas bobrok gue rindu:))
"Heh berisik kalian" Marah pak jongdae.
"Oh ya mark silahkan duduk di belakang sana"
"Pak minta depan boleh?"
Anjir nawar si mark nya😭
Baru kali ini ada murid baru masih nawar mau duduk di mana."Tapi boong" Mark langsung lari, duduk belakang gue.
Anjir akhlaknya lu mana sih mo nangis gue rasanya, gak tau malu apa gimana? :'
Waktu belajar...
Deg
Deg
Deg
Deg
"Udah deh apa sih ganggu mulu" Gue akhirnya noleh ke mark yg dari tadi toal toel bangku gue gak jelas.
"Ngapain semalam ngintip ngintip?"
"Kan gak sengaja, dih ogah juga gue mau ngintip orang"
"Alah mabok cewe malem kok belum tidur. Keliatan banget kepo siapa yg tinggal depan rumah dia"
Gue ngencerna bentar agak berbelit dia ngomong nya.
"Maksud lo apaan sih udah ngomong begituan?"
"Gak ada akhlak lo ngintip orang"
Ngumpat tidak ngumpat tidak ngumpat iya.
"Gak ada njing gue gak sengaja cuma pengen liat terus gue lanjut bocan"
KAMU SEDANG MEMBACA
mas crush, mark lee
Fanfiction[Bahasa au] [on going] ini hanya cerita tentang gw dan mark yg semakin hari semakin random. [BANYAK KATA KASAR] ©mouncaaa, Mei 2020