Budayakan vote sebelum membaca!
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
-+-+-+-
“Kok lu gemeter sih? Gak pernah meluk cogan ya?” -Mark
-+-+-+-
Setelah gue jadi sahabat nya mark secara MENDADAK gue langsung berangkat bareng dengan bule satu ini.
Gue udah di kursi depan rumah lagi pake sepatu Ventela gue:v
Mark belum nongol samsek, apa jangan jangan dia bohong lagi. Mana kakak gue udah berangkat, mak gue gabakal mau karena pasti dia pelan terus nanti gue ngomel ke dia dan gue bertengkar lagi.
Ini udah jam 6:45 demi apa waktunya cuma lima belas menit mana cukup waktunya njay😭 gue gak mau nama baik gue tercentang gegara terlambat. Gue mau jadi panutan bagi adek adek kelas gue:*
"Ck, mana mark sih" Dengus gue sambil liat jam tangan yg ada di tangan gue, yalah masa di kaki budek.
Gue ngentak ngentak kan kaki gue di teras rumah gue saking keselnya.
"Eh y/n ngapain loncat loncat ntar terbang lagi mana tu badan kurus kerempeng" Ujar om om yg gue benci.
"Kenapa sih om johnny pagi pagi udah nambah y/n kesel aja" Ketus gue.
"Kamu tu kenapa? Pagi pagi bukannya sekolah" Tanyanya dengan nada yg ngeselin.
"Ihhhhh ini teman y/n belum jemput. Y/n bentar lagi telat"
"Jalan kaki lah. Punya otak kok gak diguna"
Eh sempak wangi lu kira jarak sekolah sama rumah deket kek ldran, kagak woe.
"Ihhhh au ah"
"HAHAHAH"
anjg.
Om johnny pergi ngangkut burungnya ke lapangan.
"Y/n!"
Gue ngeliat ke cowo yg manggil gue di sebrang sana.
Akhirnya gue nyamperin tu cowo dengan emosi yg meluap luap.
"Dari mana aja lo?" Tanya gue ketus.
"Boker tadi"
"Lo tau gak udah jam berapa sekarang?" Sekarang gue mulai serius.
"Jam enam lewat dua menit" Sumpah jawabannya gak bersalah samsek njir:*
"Kita udah ter--"
"Makanya jangan banyak nanya sana gue mau ngambil motor dulu" Dengan seenak dugem nya mark nyingkirin gue dari hadapannya.
Gue masih cengo antara kesel atau yg lainnya gak tau dah.
"Buruan naik nanti gue pergi duluan nih" Teriak mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
mas crush, mark lee
Fanfic[Bahasa au] [on going] ini hanya cerita tentang gw dan mark yg semakin hari semakin random. [BANYAK KATA KASAR] ©mouncaaa, Mei 2020