ngumpul

17 3 0
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

-+-+-+-+-

“Lo sadar gak kalo mark suka sama lo?”-Lucas.

-+-+-+-+-

















gw lagi dikamar. seperti biasa gw dianterin mark. semenjak percakapan yg menurut gw aneh, mark gak banyak bicara. adem ayem anjir curiga gw-,

gw hari ini ad acara keluarga di rumah tante gw, tante wendy. Haechan langsung pulang biasanya juga singgah dulu disini.

kita bakalan rame² ke rumah tante wendy. gw di boncengin bang doyoung, kk gw boncengin mak gw, abang gw gk ikut, sedih bngt') sedangkan papi gw kerja blom balik:)

lami dan jisung gak bakal pernah absen kalo ikut beginian. sebenarnya bukan acara keluarga sih, soalnya kan tante wendy beli rumah baru nah mau selamatan rumah baru nya gituu.

selesai overthinking tadi gw langsung siap². pakaian gw biasa aj pke rok item panjang terus baju kaos doang.

gw jalan duluan ke rumah om siwon, mereka semua ngumpul di rumah om siwon.

ehkm jadi tu gini, sbenarnya bukan rmh om siwon tapi itu rmh nenek gw tapi dia udah meninggal jadi di wariskan ke om siwon. bang doyoung tinggal di situ karena bang doyoung itu cucu nenek gw juga. dhlama bang doyoung tinggal di rmh nenek gw.

om khendra sama tante joy juga tinggal di rmh nenek gw. sedangkan mama lami sama om johnny punya rmh sendiri.

btw om khendra sama tante joy juga ikut.

gw ad blng kn kalo lucas sepupu gw juga? iy dia emng sepupu gw tapi gak kek temen se-gang gw. lucas itu sepupu dekat gw soalnya ayahnya itu anak dari nenek gw.

lucas juga punya adek. nakal, nakal, nakal, nakallll sekliii. klo lebih disuruh milih jisung atau adek lucas mending jisung.

nakalnya astagfirullah.

namanya itu jeongin, imut bngt cumn nakal banget pke banget. kemaren aj hp lucas retak gara² ama tu bocah di jadiin spinner, hp iPhone man')

lucas ngeluh, orang tuanya juga heran sama anak keduanya ini. nakal bngt udh.

skip

bang doyoung udh stand by di motornya. tinggal nunggu gw sama kakak gw.

semua udh rusuh soalnya jisung bertingkah. bukan karena main tapi di ejek ama bang doyoung, emang bang doyoung paling demen gangguin bocah kek jisung.

"cung kita mau kemana?" tanya om johnny.

"hm" jisung noleh ke om johnny.

"hiyaaaa kita pergi ke tukang suntik" sahut bang doyoung.

"mmmm UWAAAAAAAAA" jisung nangis, udh emng paling lemah kalo soal suntik menyuntik.

gw udh duduk di jok motor bang doyoung, btw nmax.

setelah semua udh naik motor kita langsung berangkat. om khendra sama tante joy udh duluan, duluan bngtt.

❀❀❀

"kok kalian lama sih?" tanya om khendra sambil berdiri nyambut kita. berasa dia yg punya rumah ae.ggg

"kak y/n sama kak jiyo lama" jawab lami. ingin ku tendang.

"mana joy sama wendy ken?" tanya mama gw.

"kebiasaan kakak manggil aku khendra, panggil kai aja!" tegas om khendra.

"terserah kamu" om johnny nutupin kepala om khendra pke helem nya. emng kebiasaan semua.

"LAMIII!!!"

"ECANNN!!"

"ICUNGG!" jisung teriak sendiri sambil loncat.

gemes udh mereka bertiga. yg lain ketawa liat kelakuan mereka bertiga. lucu bngt soalnya.

baru aja gw mau masuk sama kak jihyo, ad motor lain yg baru datang. motor tetangga rupanya.

ELI, ecan, lami, icung lagi pada main di halaman rumah tante wendy.

rumahnya minimalis soalny emang haechan sama tante wendy aja, tante wendy juga gak ad niatan kawin lagi, kasian sama haechan takutnya gak bisa kebuka sama ayah yg baru.

gw duduk di sofa ruang tamu di samping kak jihyo. om johnny sama om khendra,om siwon, dan om johnny lagi ngerokok. bang doyoung? rokoknya ketinggalan.

mami gw sama mama lami lagi bantuin masak² di dapur. gw sama kk gw mlh main hp(?) siap dengan semua Bulliying.

"y/n sama jihyo napa gak bantu di dapur? kok malah main hp?" tanya om khendra, emng demen ni om om membuka awal pembulyan.

"iss iss iss, kenapa gak bantu? kan anak gadis" tanya om johnny.

"tau lah ye" sahut kak jihyo dgn nada tinggi.

"apa lah anak gadis kok main hp. kan harusnya bantu bantu" kata om johnny.

klo om siwon bagian ketawanya sih, klo bang doyoung bagian timpal menimpal.

"tau nih malah main hp. is is is" smirk bang doyoung.

om siwon udh ketawa. kk jihyo tau klo itu candaan, lama² dia risih juga akhirnya ke belakang bantu². gw man kabur cok main sama ank².

❀❀❀

gw ikutan playing bareng mereka. jadi keinget masa lalu.

fyi, dulu depan rumah gw itu rumah lucas. cuman lucas udh pindah lama bngt terus itu rumah di jadiin kostan, tak lama karena penghuni nya ramai yg g bayar dan bikin pemiliknya setres di jual lah ke mama nya mark. sebelum di jual sempet renov dulu satu bulan.

"Y/N!"

gw noleh eh ternyata lucas dateng bareng orang tuanya sama adeknya yg imut tapi nakal.

paman baekhyun sama tante suzy.

lucas nyamperin gw bareng dengan jeongin. udh imut bgt emang jeongin kalo diem, jujur.

"lagi ngapain lo?" tanya lucas.

"nemenin ntu bocah maen" jawab gw.

"nemenin ato males bantu²" ledek lucas, demen bngt ni anak.

"nih ya klo gw g nemenin mereka ntar mereka malah main ke jalan raya. secara kan ecan masih kelas dua jadi blom tau apa²" jelas gw.

"hilih alasan. eh gw mau nanya sesuatu"

lucas jongkok samping gw yg lagi jongkok juga.

"apaan?" tanya gw kepo.

"lo sadar ga kalo mark suka sama lo?"


tbc ged

lama g? hehehe'v
janlup votenya, gk susah kok klik bintang di bawah.

sekian terima felix rl.y

mas crush, mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang