goblok+cast

61 10 2
                                    

Budaya kan vote sebelum membaca, bismillah biar lancar bacanya.

⚠TYPO BERTEBARAN SORRY⚠



A6 a6 benar benar sekolah uyyy, i like it. Ahkirnya bisa jadi kakel gue hehe😌

Kakak nurunin gue di depan gerbang, sudah lama tak bertemu pak satpam yg menggunakan kaca mata hitam huhu.

"Pagi pak" Sapa gue.

"Iya" Balas pak satpam senyum ala ala bapak bapak.

Gue langsung masuk dan cap cus ke kelas 11 aye aye gak ada ulangan, senang nya hatiku jiwaku meronta ronta ingin loncat dari lantai tiga. Gak ding gue belom kawin ama kang daniel gak aci-,

"YEEE KELAS SEBELAS PUNYA ADEK KELAS YEEE" sorak gue sambil jalan ke kelas sebelas dengan langkah besar dan sok sok an gitu.

Udah seneng gak ke belit anjir lah.

"Heh (y/n) ngapain bego ke kelas sebelas?" Tanya temen gue si bodo aka somi blateran nya kebanyakan anying gue suruh bagi satu gak mau dia. Pelit gak ketulungan.

"Kan kita udah naik kelas nyong, gak ada apa itu namanya" Gue sok sok an mikir biar kesannya sok gitoloh najis "ulangan mana ada" Sambung gue.

"Makin di karantina makin bego ya lu. Ulangan dolo bego baru lo kelas sebelas"

"Gak ada namanya ulangan, bapak mentri pendidikan Indonesia telah mengatakan bahwa belajar di tvri ulangan nya di japri"

"Japri bapak lo, sana sana kelas sepuluh lagi" Somi nge dorong gue naik tangga lagi ke kelas sepuluh. Lah anying gak jadi kakel dong 😭.

"Yah bangsat" Umpat gue.

❀❀❀

"Heh kok?"

"Lah kok?"

"Kok lah?"

"Gaosah nyambung lo bocil" Ujar gue.

"Nying malu maluin gue lu som"

"Lah katanya masih mau uas dolo"

"Mana ada bego, tuh adkel bukalah mata hatimu~~"

"Keliatan banget susah nya lo ya sampe nyanyi tu lagu"

"HAHAHAHAHAHA"

satu kelas ngakak, dan gue yg malu.

"Ngapain kak?"

"Salah kelas dek" Jawab gue sambil ngedorong somi pergi keluar kelas. Anjirlah langsung naik kelas.

"Tuh kan apa gue bilang!"

"Iya iya maap" Somi nyengir tanpa dosa. Subhanallah:)

Karna gue malu, akhirnya gue mutusin buat ke kelas sendirian dan yg benar saja tu kawan kawan gue udah pada di kelas sebelas. Somi menyesatkan anda.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Gue masuk dan nyari tempat duduk, nyarinya yg agak belakang jadi kalo tidur kane rasanya^_^

"Tumben telat lo (y/n)?" Tanya si ketua kelas, hoho siapa lagi hangyul hehe.

"Biasa cek cok ama siomi" Jawab gue sambil duduk.

"Jahat lo ah ninggalin gue bangsat" Ringis somi pas masuk dan duduk gitu aja di tempat gue. Pdhl gue mau nyuru hangyul biar enak mana hangyul otaknya encer banget lagi kek susu kental manis.

mas crush, mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang