Vote yuk:v
Kalau vote nya banyak gue janji upload secepatnya 😍Nayya pun malu malu dan putra sudah meninggalkan mereka karena mungkin malu juga
.
.
Malam pun tiba waktunya perayaan pensi dimulai. Semua anggota kelompok sudah kumpul. Kini tinggal diacak nama kelompok siapa yang maju duluan
.
Mc
"Hai semuanyaaaa! Apakah kalian semangat???""Yaaaa semangat"
"Okeh saya disini selaku pembawa acara ingin menyampaikan banyak terima kasih untuk adik adik yang mengikuti acara LENTERA pada hari ini, dan pastinya yang ditunggu tunggu adalah acara pensi tiap kelompok, wkwkwk udah siap belom???"
"BELOOOOOM"
" Hah? Belum siap? Kakak gamau tau pokok nya kelompok siapa yang maju pertama kali harus suap dan gaada alasan, okeh kakak akan kocok tulisan nya yah, 1....2....3..."
"Yakkk kelompok mawar"
Itu adalah kelompok nayya
"Whatt??? Kita maju duluan?" Kata temen nayya
"Elo budeg apa gimane hah? Ya jelas jelas itu kelompok kita ege" saut nayya
"Lah njir kita belom siap apa apa udah kena panggil aja" kata gita
"Aduh nih gue bawain bendera kuning kuning. Nanti pakek lagu SLOW aja "
"Aduh terserah lo deh nay, yang penting udah tampil hehe"
Seketika pun kelompok nayya naik ke atas panggung. Dan lo tau putra dimana?. Ya! Putra duduk selonjoran di lapangan. Dan lo bayangin doi lo nonton lo pas pensi dan lo belum siap sama sekali woi😐.
Karna ku selowww sunggu seloww sangat seloww santai santai jodoh gak akan kemana~ (music)
Putra pov🐒
"Ck cengar cengir aja lo put" kata teman putra"Jiahaha jingan fokus sono sama yang pensi"
"BTW put itu cewek kok cantik bener yak"
" Yang mana"
" Yang itu loh duduk selonjoran di pojok lapangan"
"Lah iya, cantik njir"
"Lu tinggalin aja nayya put, lagian nayya jelek begono lu masih mau aja ngarep sama nayya, lagian nayya juga gerak geriknya udah punya doi tu anak, pasti dia fake girl. Ngerespon semua orang "
"Hmmm, gimana yak. Gue takut dia sakit hati sama gue, kan lo tau. Ditinggal pas lagi sayang sayangnya itu ga enak , apalagi lo mau ninggalin orang yang belum lo kenal, tapi..... Gapapa sih ahhaha. Lagian naya burik"
" kok lu kayak anak hindie gitu anjir hahaha. Gebet dong put masa lo gamau gebet tu orang"
"Emang siapa si njir tu orang sampai lo nyuruh nyuruh gua deket"
"Itu namanya RAVELLIA AMANDA , dia anak IPS. Tapi banyak banget orang yang suka sama dia. Termasuk gue"
" Lah lo kemapa nyuru gue deketin goblog"
" Nahhh supaya gue bisa melihay dia dan bisa ngomong basa basi ke dia, soalnya banyak cowok yang gagal menaklukan dia put. Katanya, dia pendiam gitu "
"Kata siapa lo bilang kalau dia pendiam ha?"
" Kata gue si :>, tapi please put, lo harus naklukin dia dan lo harus dapetin dia. Tapi kudu bagi 2 yah. Soalnya gue yang nyaranin ke elo😐 xixi"
" Yah terserah lo deh mau nya gimana, gue si ngikut aja, tapi gue ga segampang itu ngelepason nayya karna dia buat gue terkesan walaupun kadang kadang ngebosenin"
"Duh ! Lo nurut apa kata gue deh, dijamin lo bakalan jadi couple goals gitu hahaha"
"Serah lo deh bim"
Kira kira
BimaRavel
Kalau kalian suka sama cerita ini, terus dukung aku dengan cara vote❤️✨
Ini rada panjang karna lagi mood dan bayak yang bilang untuk up cerita lagi:"). Sooooo jangan lupa vote :)
VOTE NOW
VOTE NOW
VOTE NOW
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMEO SAVE ME [Awal Patah Hati]
Romance"eh ganteng bener nih cowok" itulah kata kata yang sering gue ucapin saat ada cowok yang gue liat. Mau cowok basket, voli, futsal. Yaaa... pokoknya gue tipikal orang yang gampang jatuh cinta. Gue anak kelas 10 dan bisa dibilang gue cewek yang cerew...