nonton konser

3 1 0
                                    

" Kita bertemu, dekat, dan menjadi sabahabat. Tapi maaf aku egois dan menginginkan lebih, namun takdir berkata lain "

Seperti  pagi biasanya varo menunggu aletta untuk berangkat sekolah bareng, hari ini jum'at dan Minggu terakhir mereka malaksanakan Ujian Akhir (UN),

Aletta berlari menuruni tangga, dia kesiangan karena tidur larut laman.
Apalagi jika alasannya karena nonton drama on going cewe ini selain pengemar KPop dia juga suka nonton drama korea. Intinya aletta suka yang berbau Korea , Bahkan dia sanggup sampai pagi untuk nonton maraton, tapi kali ini dia ketiduran setelah menonton  dan membuatnya kesiangan .
" Keyra sarapan dulu ini mama udah siapin, lagian si kamu kebiasaan nonton engga inget waktu"

" Iya maaf ma, tapi key udah kesiangan ma, bawa bekel aja ya buat di sekolah"

" Kebiasaan, liat tuh pah, keyra jadi susah dibilangin nanti leptopnya mama ambil ya, kalo kamu ga nurut, atau tiket konsernya bakal mama sobek"
" Jangaaaan  dong ma"
Sambil mengunyah roti, keyra memakai sepatunya. Repot sekali gadis ini dipagi hari.

" Key dengarkan mama kamu dong, nanti papa yang kena marah loh kalo kamu ga mau dengerin mama, nanti papah loh yang disalahin ngizinin kamu buat nonton konser"
Ya keyra memang kali ini diizinkan, dengan alesan Alvaro yang mau menemaninya dan papahnya telah mengiyakan, tiket konser yang iya beli juga uang dari tabungannya , iya tidak pernah minta jika membeli segala sesuatu yang berbau Korea, ayah dan mamanya telah memberinya banyak fasilitas, jadi untuk hal ini dia bisa mengurusnya sendiri.

" Iya ayah maaf tadi key ketiduran abis subuh, hehehe"

" Yaudah noh Alvaro sudah nunggu dari tadi, untung ada pangeran yang selalu nagnterin putri ribet "
Cibir mama aletta
Alvaro hanya senyum, dia telah terbiasa dengan sikap mama aletta yang menganggap Alvaro pacar aletta.
" Iya mah iya serah mama dah, dah assalamauallakum, aletta berangkat mah pah"
Aletta mencium kedua tangan orang tuanya , begitu pula dengan Alvaro, varo  aletta berangkat mah pah.
" Ya hati² titip anak papa ya varo, omelin kalo dia bikin kamu ribet disekolah"

"Siap pah"

"Duh udah ayo Al udah telat nih,"

"Yeee yang bikin telat kan elo"

Sesampainya mereka di sekolah, aletta lari meninggalkan Alvaro yang masih di parkiran motor, dia berlalu tergesa² menuju kelas,

winter and spring Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang