Menabrak Es

1 0 0
                                    

Brak!
Aletta terpental, padahal dia yang menabrak. Aletta melirik dari ujung sepatu sampai ke atas manik orang yang dia tabrak, dia terpanah melihat cowo disebelahnya. Ya cowo si Tampa ekspresi, yang terbilang cukup kejam dengan perempuan. Si cowo hanya melihat sinis dan pergi begitu saja meninggalkan Aletta yang masih duduk dilantai.

" Key Lo kenapa?, Lo ga kuat jalan, wkwkw "

" Ish ngeselin banget si Al, gua jatoh tadi nabrak cowo dingin"

"Lah elu yang nabrak elu yang jatoh, dasar lemah !"

" Alvaro ih masih pagi aletta ga mau berantem" aletta malah tetep duduk ditempatnya.

"Yaudah iya maaf key, ayo bangun"

" Gak, gak mau ga usah pegang² gua"

" Yaudah gua deluan ya key dah-dah"
Alvaro berjalan meninggalkan Aletta,

"Al jahat banget lo sama gua, awas aja Lo Al gua bilang bunda"

" Bilangin Sanah key, nanti kalo bunda marahin gua, gua ga bakal mau nganterin lu ya nonton konser"
" Oh iya key sebelum Lo, masuk kelas buka dulu helmnya, taro di motor gua Sanah"
Tawa Al dan tetep melanjutkan jalannya Tampa memperdulikan aletta
Aletta yang baru sadar belum melepas helm karena terburu² dia memegang kepalanya " arrrg aletta bodoh"

Dia melepas helm dan membawanya ke kelas tanpa manaruh nya sesuai perintah Al.

" Key Lo ko ke kelas bawa helm, helm baru ya, eh tapi kayanya helm Al yang lama deh"

Ya pricil sahabat key ini memang selalu memperhatikan orang² disekitarnya. Apa lagi kepada aletta dia selalu memperhatikan sahabatnya ini.

" Ah iya nih, gua tadi buru² makannya lupa copot, eh cil Lo tau ga cowo yang itu tuh"
Tunjuk aletta dengan dagunya ke arah cowo yang sedang menaiki tangga .

" Ah dia, dia itu Leonardo Aditia , Lo kenapa dah nanya dia, Lo ga buat masalahkan kan sama dia, Lo tau dia kan key"

" Cil kalo gua tau ngapain gua nanya elu, gua si ga buat masalah ke dia, lebih tepatnya ga sengaja tadi gua nabrak dia, tapi gua yang jatoh.."

" hehehe iya juga si, eh Serius key Lo ga papa kan, ga diamuk sama dia, gila pagi² Lo udah nabrak Lion Es"

" Engga si gua ga kenapa² cuma jatoh aja, terus tadi cil dia ngeliatin gua gitu banget tapi ga ngomong apa² si langsung pergi gitu aja si"

" Bagus deh key, semoga aja dia ga dendam"

" Lah kan gua cuma nabrak doang, ya walaupun belom minta maaf si"

Tampa mereka sadari Alvaro melihat ke arah aletta dan dia memperhatikan gadis itu, setelah tau permasalahannya Al langsung nyusul Aletta,

" Udah gosipnya?, masih pagi ya kalian kalo udah ngumpul berdua langsung aja ngegosip"

" Apaan si Al gua tuh lagi nanya sama pricil, siapa cowo itu tuh" tunjuk aletta lagi dengan dagunya

" Kenapa Lo nanya dia, gua tau Lo tadi nabrak dia tapi ga usah kepo tentang dia apa lagi harus deket² sama dia"

"Loh kenapa emang Al? "
Tanya pricil, dia tau Leonardo memang cowo yang terkenal pembuat masalah. Tapi kenapa Al segitunya ke Aletta.

" Gapapa nanya aja, mukanya si kaya oppa Korea tapi sifatnya kaya Kutub Utara, ganteng tapi dingin"

"Yee gantengan juga gua, udah ga usah ngeliatin dia terus ga usah bahas dia juga"

"Yeee emang kenapa si, cemburu Lo ya?"
Ledek aletta kepada Alvaro, wajah Alvaro memerah

"Yakali gua cemburu sama makhluk cerewet macem Lo"

"Hmm iyain Al"

Ya Alvaro dan aletta sama² tau perasannya, tapi mereka hanya menunggu waktu yang pas, dan Al berencana menyatakannya saat dia menemani Aletta nonton konser.

winter and spring Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang