Hari ini aku ada janji dengan Lisa akan bertemu di cafe Johnbanana. Lisa bilang dia akan mengajak pacar nya. Aku pun mandi.
Dan ini baju yang ku pakai.
Aku sampai di Cafe sekitaran jam 12:40. Aku melihat Lisa , Sehun , dan , Mark (Nct). Aku duduk di sebelah Mark. Mark berkata "Ahh kamu terlihat cantik hari ini". Aku menjawab "Terima kasih☺️". Lisa berkata "Hey Y/n, aku kemarin dengar rumor kalau Kai pacarmu selingkuh" Aku menjawab "Itu kan cuman rumor Lisaaa" Lisa bilang " Siapa tau beneran.. dan aku dengar nama selingkuhan nya Krystal.." Aku berkata "HAH?! KRYSTAL?! MANTAN NYA KAI?!" Lisa menjawab "Iya. Kata nya". Sehun berkata "Udah jangan ngomongin orang nggak bagus". Lisa & aku menjawab "Ehe sorry yah".
Mark berkata" Yo guys lusa kita bakalan pergi Jepang". Aku bilang "Eh udah pesen hotel nya blm?". Mark menjawab "Sudah tapi cuman 2 kamar". Aku berkata "2 k-kamar?". Mark menjawab " Tenang , kasur nya ada 2.". Aku bilang "Ahh baguslah".(Skip lusa)
Kita janjian di Bandara Ahpotato jam 08:00. Aku bergegas langsung ke Bandara (ini udh mandi yah).(ini baju yang kamu pakai)
Aku ternyata ke pagian. Disini cuman ada aku dan Mark. Mark memulai pembicaraan " Hey Y/n. Mau makan dulu nggak? ini soalnya masih jam 06:00" . Aku menjawab " Eum... boleh". Kami pun makan di Restoran Ijustwantsomemilk. Setelah selesai makan , kita melihat Lisa dan Sehun sudah sampai di bandara. Kami pun menyapa nya. Sehun bilang "Perjalan nya lumayan lama sekitaran 8 jam lah (Author ngasal)". Aku menjawab "Ah ok".
(Skip pas udah naik pesawat:v)
Aku duduk di sebelah Mark. Lisa dan Sehun duduk di belakang kami. 4 jam pun berlalu. Aku masih blm bisa tidur. Aku melihat Mark sudah tidur. "Ah dia imut juga kalau tidur" Batin ku. Aku pun melihat pemandangan yg lumayan bagus.(ini pemandangan yg kamu lihat)
"Kayak nya aku mendingan tidur deh" Batin ku.
Aku pun tidur.(Skip pas udah mau nyampe)
Mark membangun kan aku. Mark berkata "Y/n bentar lagi nyampe". Aku menjawab "Berapa menit lagi🥱🥱". Mark menjawab "Sekitaran 10 menit lagi". Aku bilang "Ahh ok , btw Lisa dan Sehun udah bangun belum?". Mark menjawab "Sudah bangun daritadi mereka._.". Aku menjawab "Ahh ok"
(Pas udah turun dari pesawat)
Lisa berkata "Guys kita besok aja yah jalan jalan nya". Sehun bilang " Iya nih besok aja yah". Aku menjawab "Ahh. Aku hari ini boleh pergi ke Taman Sakura sama Mark nggak?". Lisa menjawab "Terserah sih.. tapi kalian aja". Sehun bilang " Aku nyari 2 taxi bentar".(Skip nyampe Hotel nya)
Sehun sedang check in di hotel nya. Sehun berjalan ke arah kita dan bilang "Guys ini kartu nya". Mark menjawab "Terima kasih ". Sehun menjawab " Sama sama". Kami pun masuk ke kamar kami.
( Kamar nya mu dan Mark)
Aku bilang " Mark mau pergi ke Taman Sakura nggak?". Mark menjawab "Boleh tuh, tapi kita harus beresin dulu barang barang kita masing-masing". Aku menjawab "Ahh ok".
Setelah selesai beresin barang masing-masing, kami pun pergi ke Taman Sakura .(Cerita nya si Mark photoin kamu)
Aku berkata "Coba kita ajak Lisa sama Sehun ke sini". Mark "Iya sih tapi mereka kan kecapean". Aku menjawab "Ahh iya sih". (Cerita nya mereka lagi ngobrol sambil jalan). Mark berkata "Y-Y/n". Aku menjawab "Iya kenapa Mark?". Mark bilang "Itu bukan nya Kai" Aku pun berkata "Dimana??". Mark pun menunjuk ke satu laki-laki. Aku pun melihat orang yang Mark tunjuk. Benar saja itu adalah Kai.
(Anggap aja itu Kai ama Krystal )
Aku pun terkejut dan aku berjalan kearah Kai. Aku berkata "Kai! Cewek ini siapa?!". Kai menjawab "Y-Y/n , K-kok kamu bisa ada di sini?". Krystal berkata " Baby ini siapa yah?". Kai menjawab "Ah cuman Adik ku". Aku menjawab "ADIK?! AKU INI PACAR MU KAI! BUKAN ADIK MU!". Krystal menjawab "P-pacar nya? Kai kamu bohong sama aku? kamu bilang kamu udah putus ama Y/n". Kai bilang "Y/n aku bisa jelasin". Aku menjawab "Nggak usah jelasin.. btw semoga bahagia yah sekarang".Aku pun berlari ke arah Mark. Aku pun memeluk Mark sambil menangis. Mark berkata "Apa mau balik ke hotel aja?". Aku berkata "A-ayo balik ke hotel".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jongin - Cheater
FanfictionDibalik sikap manis kai ternyata dia mempunyai satu rahasia kecil..