Lisa pun masuk ke kamar Y/n dan Mark. Lisa bertanya ke Mark "Woi mark ini si Y/n kenapa nangis dah?". Mark menjawab "Ah si Kai selingkuhin dia". Lisa bertanya "Selingkuhan nya siapa?". Mark berkata "Yang kamu bilang.. Krystal". Lisa menjawab "Oh Krystal..". Sehun tiba tiba masuk ke kamar Y/n dan Mark. Sehun bertanya "Guys malem ini ke club yuk". Mark menjawab " Katanya cape". Sehun menjawab " Hehe. Jadi mau nggak?". Lisa menjawab "Ah boleh tuh. Y/n mau ikut nggak?" Aku menjawab "Boleh tuh. Biar aku nggak sedih lagi". Lisa bertanya ke Mark "Mark mau ikut nggak?". Mark menjawab "Ahh iy aku ikut."
(Skip pas jam 21:00)
Lisa menelfon Ku.
Lisa: Hey y/n cepetan. Bentar lagi kita mau pergi
Y/n: Bentar lagi selesai.
Lisa: Cepetan yah.
Y/n: Siap(Percakapan Lisa dan kamu di telfon selesai)
(Baju yg kamu pakai)
Mark berkata "Uhhh itu nggak terlalu terbuka?". Aku menjawab "Mendingan ini dari pada pake bikini". Mark menjawab "Iya sih".
Aku dan Mark pun menunggu Lisa dan Sehun di lobby Hotel. Lisa berlari ke arah kita dan berkata "Sorry gaes telat". Aku menjawab "Nggak apa2 lah".
Sehun bilang "Kuy langsung ke club".(Pas nyampe di club)
Lisa bertanya ke pada ku "Y/n kamu bisa minum kan?". aku menjawab "Iy bisa". Lisa berkata " Mark & Sehun aku tinggal bentar yah". Mark dan Sehun berkata "Okkk". Lisa berkata ke pada ku "Kuy kita minum minum".
Lisa berkata "Yo Y/n mau mesen apa?". Aku menjawab "Ahh Cocktail aja". Lisa menjawab "Ahh ok". Lisa pun memesan minuman ku dan punya nya. Aku merasa ada seseorang yang memantau nya daritadi. Aku melihat seorang laki laki.
(Ini orang yang memantau Kamu)
Orang itu berjalan ke arah ku. Orang itu bertanya "Siapa nama mu?". Aku menjawab "Ahh Lee Y/n".
Aku bertanya balik "Nama mu?". Orang itu menjawab "Lee Taeyong...". Lisa bertanya "Lee Taeyong?". Taeyong menjawab "Iya kenapa yah?" Ke Lisa. Lisa menjawab "Adek tiri nya Krystal?". Taeyong menjawab "Iy.". Aku pun terkejut dan berkata "A-adek t-tirinya Krystal Jung?". Taeyong pun menjawab "Iy..". Aku bertanya " Kamu kenal Kai?". Taeyong menjawab "Ahh Kai? Dia itu pacarnya Krystal Noona". Aku pun bilang "ahh ok". Taeyong bertanya ke Ku "Aku boleh minta nomor mu?". Aku berkata "Boleh, 010 - xxx - xxx". Taeyong menjawab "Terima kasih".Aku dan Lisa balik ke Meja mereka. Lisa berkata"GUYS TADI KITA BARUSAN KETEMU ADEK NYA KRYSTAL!". Sehun berkata "ADIK NYA KRYSTAL?!". Lisa berkata "IYA , ADEK NYA KRYSTAL. ADEKNYA KRYSTAL JUGA MINTA NOMOR NYA Y/N!". Mark menjawab "JINJA?!".
Mark bilang "Y/n tadi ada yang nelfon kamu". Aku menjawab "Siapa?" . Mark menjawab "Kai, Dia udah nelfon kamu kayak 100 kali". Lisa menjawab "Ahh ngapain sih dia nelfon Y/n". Aku menjawab "Nggak tau tuh". Mark menjawab "Dia juga spam text kamu tapi tenang udh aku block in". Aku menjawab "Ahh bagus lah".Mereka semua balik ke hotel jam 02:00. Sehun berkata "Tidur yang nyenyak yah guys, bye". Aku menjawab "iya bye".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jongin - Cheater
FanfictionDibalik sikap manis kai ternyata dia mempunyai satu rahasia kecil..