Aku bangun sekitaran jam 09:30. Aku pun melihat handphone nya. Ada satu orang yang nge chat dia.
(Di chat)
Taeyong: Halo ini Y/n bukan?
Y/n: Iya kenapa yah?
Taeyong: Inget aku nggak Taeyong.
Y/n: Taeyong yg kemarin malam?
Taeyong: Iya
Y/n: Ohh
Taeyong: Btw hari ini bisa ketemuan nggak?
Y/n :Ahh boleh, kebetulan banget aku sama yang lain mau jalan jalan. Mau ikut nggak?
Taeyong: Ahh boleh tuh.. Jam berapa yah?
Y/n: Jam 11:00
Taeyong: Send me your location.
Y/n: Hotel Nana.. Tunggu di lobby.
Taeyong: Ahh owkayyAku pun bergegas mandi.
(Ini baju yang Aku pakai)
Mark berkata "Y/n aku mandi dulu yah.. Jangan masuk". Aku menjawab "Idih siapa juga yang mau masuk". Mark menjawab "Siapa tau mau lihat pemandangan yang indah🌚". Aku berkata "Tolong itu otaknya dibersihin dulu". Mark pun menjawab "Iya iya iya". Lisa dan Sehun pun masuk ke kamar Mark dan Aku. Sehun bertanya kepada Ku "Yo Y/n kamu ajak Taeyong?". Aku menjawab "Iya kenapa?". Sehun menjawab "DIA KAN-" Lisa bilang "Ahh nggak papa kok". Aku menjawab "Ahhh ok". Lisa bertanya "Ini si Markeu lee ilang ke mana dah". Aku menjawab "Tuh lagi mandi".
(Skip 30 menit)
Sehun berkata "Buset dah ni anak mandi atau makan". Lisa menjawab "Tau tuh lama amat dah".
Mark pun keluar dari kamar mandi. Sehun berkata "Ohh ternyata pake baju nya dikamar mandi.". Mark menjawab "Lah kamu kira di tempat tidur..". Sehun menjawab "Hehehe🌚". Aku bilang "DAH JANGAN GOSONG MULU. KUY JALAN". Lisa menjawab "Kuyy". Mereka pun turun ke Lobby Hotel dan mereka melihat Taeyong. Aku menyapa Taeyong "Hi Taeyoong.". Taeyong menjawab "Oh hi Y/n.". Alu menjawab "Kuy langsung pergi.". Yang lain menjawab "Kuyyy". Sehun menjawab "Jadi kita ke Taman Blue dulu?". Lisa menjawab "Iya."(Sampai di Taman Blue.)
Mark berkata "Ahh disini indah sekali". Taeyong menjawab "Iya indah". Aku berkata "Guys katanya ada tempat rahasia di deket sini..". Lisa menjawab "Ahh yang Blue Lake kan?". Aku menjawab "Iya.."
(Sampai di Blue lake..)
Sehun berkata "Waw ini bagus banget cuy". Lisa menjawab "Sahabat siapa dulu yang cari?". Aku "Ehe , yang mau photo photo silakan". Taeyong berkata "Y/n sini dulu deh". Aku menjawab "Ahh ok". Taeyong membawa mu ke suatu tempat
Taeyong berkata "Bagus kan?". Akunmenjawab "iya bagus banget..". Taeyong berkata "Y/n.. aku kasih tau kamu sesuatu tapi jangan tinggalin aku yah..". Akunberkata "Iya... Ngomong aja". Taeyong berkata "Jadi Aku sama Krystal noona itu Mafia leader.. Kai dipaksa sama Krystal untuk pacaran ama dia.". Aku berkata "Ahhh...". Taeyong berkata "Kamu blm tau kan kalau Kai itu yang ngebunuh Adik nya Lisa.." Aku menjawab "Kai ngebunuh adik nya Lisa??? Hah?! Kenapa dibunuh?!" Taeyong menjawab "Soalnya itu paksaan dari Ayah nya Kai... Orang tua nya Lisa pernah ada masalah dengan Ayah nya Kai.."
Aku menjawab "Ahh ok..". Taeyong bilang " Selingkuhan nya si Kai itu bukan Krystal Noona.. Tapi Jennie.." Aku diam beberapa saat dan berkata "J-jennie???" Taeyong menjawab "Iya Jennie. Sebelum kalian pacaran. Kai pacaran ama Jennie.. Jennie sama Kai pacaran diam diam... dan alasan kai ke Jepang bukan karena pekerjaan nya.. itu karena dia ingin bertemu jennie..." Aku menjawab" Selama ini dia selingkuh dengan jennie huh?"Taeyong berkata "kayak nya kita harus balik ke sana sekarang deh . kayak nya mereka nyariin kita deh." Aku menjawab "Iya sih kita balik aja yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jongin - Cheater
FanfictionDibalik sikap manis kai ternyata dia mempunyai satu rahasia kecil..