|| Berbincang ||

118 14 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Story (c) Me :v

Reader Ocs (c) Para readers

.

.

E N J O Y~

a/n : sambungan dari chapter Masalah 
btw disini mungkin hanya sedikit percakapan saja gak terlalu banyak karena ya malas aja :v//plak

=====+=====

Halilintar

Nazu dan Nayla pun pergi ke luar rumah untuk mencari Hali, mereka pun pergi ke tempat Fang karena biasanya Hali sering berlatih disana.

sampai di rumah Fang dugaan mereka tepat, Fang mengatakan bahwa Hali memang ada dirumahnya. ia agak bingung dengan sikap Hali lalu Nazu menjelaskan semuanya kepadanya dan dia mengerti lalu membawa mereka ke Hali yang berada di halaman belakang sedang berlatih.

sampai disana mereka mendapati Hali sedang berlatih, latihan dan serangannya agak menakutkan karena bisa mereka lihat dia memang dalam keadaan marah. Fang tidak mengijinkan mereka mendekati Hali yang sedang marah akan tetapi, Nayla tetap bersikukuh dan pergi berjalan kearah Hali di susul oleh Nazu di belakangnya

Nayla : Hali!

Hali berhenti dan menatap Nayla dengan tajam bisa ia lihat Hali berusaha menahan amarahnya akan tetapi, yang dilihatnya bukan amarah melainkan rasa bersalah.

lalu Nayla pun berbincang dengan Hali berusaha membujuk Hali, awalnya Hali gak mau tapi Nazu angkat bicara. Hali terdiam lalu mulai bicara bisa mereka lihat dia merasa bersalah apa yang telah dia katakan pada Taufan, dia merasa bersalah dan tak bermaksud mengatakan hal itu.

Nayla dan Nazu mendengar itu mereka pun menasehatinya agar dia minta maaf dengan Taufan akan tetapi, dia tak yakin Nayla tetap membujuknya terus lalu Hali menghela napas lalu mengangguk.

akhirnya mereka pun segera balik ke rumah bersama Hali tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dengan Fang.


Taufan

Putri dan Cel pergi ke skateboard park untuk mencari Taufan, mereka tau dia pasti akan kesana bermain dengan Skateboard miliknya.

sampai di Skateboard Park mereka tak melihat Taufan karena banyak sekali orang-orang disana, mereka harus berkeliling taman yang cukup luas tersebut untuk mencari Taufan. setelah beberapa lama mereka menemukan Taufan sedang bermain Skateboard.

|| Drama Terooos :v || Tamat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang