Preview Special Chapter
.
.
[ Judul : a Girl and 7 Elements Guardian ]
[ Couple : Boboiboy Elements x Reader ]
.
.
[ Type : Oneshot ]
[ Story (c) Moony - Light ]
.
.
.
====+====
Sinopsis :
di sebuah kerajaan bernama Auzodal Kingdom yang di pimpin oleh seorang pangeran bernama Pangeran Aiden. dulu kehidupannya biasa aja sampai sebuah malapetaka datang di kerajaan tersebut.
Kerajaan Auzodal Kingdom di timpa masalah karena permata elements telah hancur membuat seluruh kerajaan mengalami kerusakan yang cukup parah. sang Pangeran di beritahukan oleh penyihir baik bahwa mereka harus mencari 7 Elements Guardian untuk memperbaiki permata elements itu. akan tetapi, Pangeran Aiden gak bisa meninggalkan kerajaan karena ingin membantu menangani kerusakan tersebut.
lalu sang penyihir meramalkan bahwa "ada seorang gadis desa yang akan berpetualang mengumpulkan 7 Elements Guardian dan akan menyelamatkan dunia" ucapan sang penyihir membuat sang Pangeran telah mendapatkan gadis desa yang bernama (y/n). dia hanyalah gadis desa biasa yang tinggal di kerajaan Auzodal Kingdom.
disitulah pertualangan (y/n) akan dimulai, ia akan berpetualang untuk mencari 7 Elements Guardian itu. (y/n) akan menghadapi berbagai rintangan sulit dalam pencariaannya itu dan satu masalah.
yaitu masalah Cinta
awal mereka bertemu biasa saja akan tetapi, bagaimana jika 7 Elements Guardian itu malah jatuh cinta dengannya ? sedangkan mereka adalah seorang Guardian dan mereka memiliki sebuah peraturan yaitu
"para Guardian Elements tak boleh jatuh cinta atau sampai menjalin hubungan kasih dengan seorang manusia, jika sampai ketahuan maka manusia itu akan dibunuh"
sebuah peraturan yang di buat oleh seorang Ratu dari para Elements guardian itu. itu adalah tantangan sulit bagi (y/n) yang juga jatuh cinta dengan mereka.
apakah (y/n) bisa menyelamatkan kerajaan Auzodal ?
Tantangan apa yang akan ia hadapi ?
bagaimana (y/n) dan 7 Elements Guardian bisa menghadapi perasaan mereka ?
====+====
Baiklah gez! ini adalah Special Oneshot yang akan di upload di buku ini~
yeah! tema kali ini adalah Fantasy dengan Romance di campur komedi sedikit :3
Special Oneshot yang ceritanya panjang banget dah jadi, akan memakan waktu berhari-hari bahkan sampai berminggu-minggu dan gak tau kapan ini akan di upload
jadi di tunggu aja ya~
gimana menurut kalian :0 ?
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Drama Terooos :v || Tamat!
Fiksi Penggemardari judulnya lu pada sudah tau selamat datang di buku ini! drama gaje antara Author, Ocs, Para Readers dan BoEl buku yang berisi Drama gaje, Dongeng, Horror, chatting, cerita Romance Komedi, parody, oneshot, dll yang pokoknya drama gaje dah :v Auth...