•
•
•
•◇◇◇
Masa putih-abu? Masa dimana penuh cerita yang akan membekas diingatan dan akan terus dikenang, mau senang atau buruk sekalipun. Begitu juga dengan umur 18 tahun, umur tahun akhir masa putih-abu yang di akhiri oleh ujian. Konon katanya 18 tahun adalah umur dimana mereka yang mulai beranjak dewasa, berani melewati garis, menerobos batasan juga berpindah jalur pilihan masing-masing. Apakah kalian mengalaminya? Masa dimana munculnya perasaan aneh yang tumbuh secara tiba-tiba. Dan itu semua akan terekam di memori ingatan mereka juga terekam dengan sangat jelas dalam salah satu SMA di daerah Jakarta Selatan, tepatnya SMA Garuda Putih.
❝Eighteen❞
Dirangkai untuk kalian yang pernah, sedang, dan akan melewati masa ini.
◇◇◇
Meet boy cast;
Akmal Hyunjin Abraham
20maret, instagram; @akmalhynjn"Tentang umur 18? Simple aja umur hanya angka mental boleh diadu"
Andrian Sunwoo Ramatha
12april, instagram; @riansnwoo"Cita-cita di umur 18? Gada, ntr kalo udah ada baru lu tanya gw lagi"
Abimanyu Jinyoung Maheswara
10mei, instagram; @abiheswara"Tanggapan tentang umur 18 tahun? coba mulai jadi diri sendiri aja sih pesan gw"
Ferdinan Haechan Ananta
6juni, instagram; @anantahchn"Hobby gw di 18 tahun ini? Buat orang lain tertawa aja sih, gampang. kalo koleksi barang branded, mahal"
Revaldo Bintang Jaemin
13agustus, instagram; @starmin_"Keinginan diumur 18 tahun ini? Jadi suami mbaknya aja boleh mbak?"
Hanafi Jisung Mahardika
14september, instagram; @hanjsng"Tanggapan diumur 18 ini? Pesan gw seberat apapun masalah, kalian harus hadapi jangan lari, nanti haus"
Dirgantara Felix Akbar
15september, instagram; @felixxx_"Hobby di umur 18 gw ini? Memandang seseorang dari kejauhan mbak, lah mbak sedih kenapa? senasib?"
Ericson Mahatama
22desember, instagram; @ericmhtm"Cita-cita di 18 tahun? Jadi miskin seperti mbaknya, sekian"