Mata pelajaran biologi kali ini bakal praktek di lab mipa. Jadi anak anak dakjal ini langsunh ngibrit ke lab pas denger bel kematian itu bunyi.
Ya yang paling semangat entah kenapa dari tadi si Eric. Si Jeno kembarannya ga semangat ga tau kenapa. Sibuk sama hape aja.
Tapi ya gak peduli sama Jeno Eric. Ngapain peduliin duo demit?
Jinyoung selaku bapak ketua kelas narik Nakyung untuk mundur terus ditarik menjauh dari rombongan yang mau ke lab.
"Apaan sih?!" Kesal Nakyung.
"Ya lo mau anak kelas kita masuk lab ga pake jas lab? Anak sesat mana mungkin otaknya jalan untuk ambil sendiri. Jadi ya kita sebagai ketua dan wakil harus ngambilin. Ayo." Jinyoung menggandeng tangan Nakyung.
"Hish! Iya! Iya!" Nakyung akhirnya ikut. Ya walaupun jelas terpaksanya.
Sampe di tempat mereka mau ambil, mereka ngeliat Soobin keluar udah make. Ya mungkin yang otaknya jalan Soobin doang.
"Ih pinter banget Soobin anakku!" Nakyung ngebuka tangan mau meluk Soobin.
Tapi Jinyoung lebih gercep narik kerah baju belakang Nakyung terus nyeret cewek itu untuk ngambil apa yang harus mereka ambil.
"Gausah modus." Kata si bapak.
Yang ngebikin Nakyung manyun sambil komat kamit menghujat Jinyoung.
"Jangan kayak orang bego. Gue denger."
Nakyung langsung diem aja. Terus ngebawa semuanya sama Jinyoung keluar kelas.
"Kenapa sih ga sendiri aja?" Tanya Nakyung. Tapi Jinyoung nya diem aja kayak ga peduli Nakyung ngomong apapun.
Sampe akhirnya Nakyung diem dan langsung masuk buat ngebagiin ke anak anak.
"Ngapain?" Tanya Nakyung waktu ngasih ke Seungmin.
Ya jadi Nakyung liat Seungmin lagi nyoret nyoret notes kecil gitu. Tapi pas Nakyung nanya notes nya langsung dimasukin ke kantong baju.
"Ah tadi ngitung aja. Ada soal. Gemes mau ngerjain." Jawab Seungmin. "Btw Nakyung."
"Ya?"
"Emmm... Gue boleh gak panggil lo dengan sebutan Dek Nakyung?" Tanya Seungmin.
"Hah kok Dek? Kita kan seumuran?" Heran Nakyung.
Seungmin make jas lab yang dikasih Nakyung. "Waktu kita ketemu pertama kali ke aula, disitu gue gemes banget sama lo. Kita seumuran tapi tingkah laku lo kayak anak kecil yang minta diajagain dan disayangi."
"Avv uminnn!!!" Nakyung mau peluk Seungmin tapi ga jadi lagi.
Malu diliatin ntar jadi bahan julid nya Chaeyoung.
"Ekhem." Nakyung pura pura batuk soalnya canggung malu men tadi buka buka tangan. "Iyaudah boleh min." Nakyung senyum. "Gue lanjut bagiin ini ya?" Pamit Nakyung.
Seungmin ngangguk. "Iya silahkan."
Nakyung akhirnua bagiin jas nya sampe yang ada di tangannya habis.
Pas dia mau duduk di deket Chaeyoung Seoyeon, tempat duduknya udah diambil sama Saeron jadi Nakyung panik sendiri mau nangis ga dapet tempat duduk.
Sampe akhirnya Jinyoung narik kerah belakang Nakyung lagi kayak tadi terus dibawa duduk sebelahnya.
"Gausah kayak gitu. Duduk di mana aja bisa." Kata Jinyoung biasa tapi dimata Nakyung, Jinyoung kayak lagi ngomelin dia. "Masa ngebagiin aja lama banget. Gue aja udah selesai daritadi."
"IH BERISIX"
Waktu Nakyung teriak gitu, guru biologi mereka masuk.
"Itu siapa tadi yang teriak?" Tanya guru itu dari depan kelas.
Jinyoung langsung nahan ketawa.
"Nakyung mr!" Cepu Jinyoung.
Nakyung langsung melototin Jinyoung.
"Benar Nakyung?" Tanya guru.
"Eh enggak mr enggak. Eh maksud Nakyung ga salah lagi hehe." kata Nakyung kaya lagi bercanda sama temen seumuran.
"Lain kali jangan gitu ya?" Untung guru mereka chillin chillin aja.
Pelajaran dimulai. Mereka katanya disuruh belah kodok untuk ngeliat organ organ dalem tubuh kodoknya.
Berdua berdua sama sebelahnya.
Ada yang langsung gercep kayak Jeno sama Eric.
Ada yang geger mau bikin instastory kayak Lia Yeji.
Ada yang sambil julid kayak Hyunjin Yeji.
Dan ada yang daritadi belom mulai kayak Jaemin Heejin.
Hm.
Jadi daritadi Jaemin mau ajak Heejin mulai, tapi Heejin nya kayak canggung banget. Heejin daritadi diem aja ga berani natap Jaemin sambil ngulum bibir.
Imut. Pikir Jaemin.
"Jaemin? Heejin? Kalian kenapa belum mulai? Kalian ga takut kan?" Tanya guru yang tiba tiba nongol di belakang mereka.
Baru aja Heejin mau jawab, tapi langsung diselak sama Jaemin.
"Enggak kok mr. Jadi tadi saya sama Heejin lagi berdoa semoga abis dibunuh kodok nya gak gentayangin kita." Jawab Jaemin.
Guru itu geleng geleng ga habis pikir. "Yaudah cepat dimulai ya. Kelompok lain udah pada mulai."
"Iya pak..." jawab Heejin.
Abis guru itu pergi, Jaemin nanya ke Heejin.
"Oh gitu suara lo. Gue kira ga bisa ngomong. Abis gur perhatiin di kelas gak kayak gini. Kenapa? Ada masalah?"
"Eh? Gapapa." Jawab Heejin pelan sambil nunduk.
"Eh gak maksud kok." Jaemin jadi ga enak.
Jaemin ngeliatin Renjun sama Haechan yanh berdua asik aja gak ada kalem kalem nya. Iri dia teh. Masa dapet tim kayak orang bisu?
Heejin yang nyadar itu langsung ngomong. "Kalo keberatan juga gapapa. Nanti gue minta kodok lagi ke mr nya."
"Eh berdua aja lah berdua. Nanti gue bego kalo sendiri hehe." Jaemin cengengesan. "Yaudah yuk mulai."
Heejin ngangguk. Tapi tiba tiba waktu Jaemin ambil pisau nya, Heejin cengkeram lengan Jaemin yang ngebuat pisau nya jatoh ke lantai.
"Ah jatoh." Desah Jaemin
"Ehh maaf." Heejin turun dari kursi buat ngambil pisau itu. Tapi ternyata Jaemin juga ambil.
Wajah mereka ketemu dekat waktu ngambil pisau yang bikin Heejin sama Jaemin kaget terus langsung duduk ke kursi.
"Tadi kenapa tiba tina nyengkram?" Tanya Jaemin.
"Ah, emm itu... g-gue takut. Bisa lo aja gak nanti yang belek kodoknya?" Tanya Heejin takut takut.
Jaemin ketawa. "Ah iya gapapa kali bisa lah bisa. Gausah takut gitu ah sama gue. Gue ga gigit."
"Eumm okay... tapi nyakar ga?" Tanya Heejin.
Terus akhirnya mereka ketawa bareng.
Gatau kenapa Jaemin seneng ngeliat Heejin ketawa. Kayak di kelas kalo lagi sama Kim sama Gowon.
Jaemin ngeliatin Heejin dari waktu Heejin ketawa.
"Eh kenapa? Kok diem aja? Kodoknya gak dibelek?" Bingung Heejin.
"Eh? Belek kok ini mau gue sembelih hehe sori ya tadi abis ngeliatin orang cantik."
🍁🍁🍁
Yeah men. Aku butuh asupan uwu uwu makanya tiba apdet nya pake pasangan pasangan hehe.
Yeah walaupun belum tentu di akhir pair nya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESAT | 00 LINE
Teen Fiction"Yang bilang ini ff misteri siapa?" -bapak ketua yang kebingungan. Highest Rank : #2 in dormitory [191127]