Hwall rasanya pengen banget menenggelamkan diri di kolam sekolah. Mr. Seungcheol bagi kelompok gak ada akhlak.
Hwall nasib nys emang sial mulu kayaknya sampe sekelompak sama anak anak titisan dakjal.
Yeah walopun ada Soobin, Seungmin, sama Gowon tapi ga berpengaruh banyak. Soalnya Soobin diem diem aja.
Dan mindset Hwall terhadap sekertaris dan bendahara berubah semenjak insiden adinda kakanda di kelas tadi.
Ibaratnya Hwall itu squidward. Dia dipersatukan sama 12 spongebob dan pattrick. Stres.
Beda sama kelompok satu yang rajin pulang sekolah langsung bahas, kelompok dua ngebahasnya malem malem banget di lobi asrama kelas sebelas.
Jadi misal diliatin sama anak anak lain mereka bodoamat aja.
Kondisinya juga absurd. Itu yang Hwall keselin. Hwall udah rapi pake baju waktu dikasih tau mau kumpul.
Tapi ternyata temen temennya pake baju tidur men.
Termasuk Soobin.
Bahkan Siyeon make rol rambut di kepalanya.
Heejin maskeran.
Yeji Hyunjin bawa dan main monopoli. Lia sama Haechan jadi ikutan.
Soobin belajar of course ini masih oke.
Gowon bawa bantal untuk rebahan sambil dipijitin Nakyung.
"Guys. Kita kapan mulai?" Tanya Hwall yang sebisa mungkin nyantai.
"Loh emang belum mulai?" Bingung Eric yang lagi ngemil kuaci.
Hwall senyum.
"Ceritanya gimana?" Tanya Hwall.
Yeji nyodorin kertas ke Hwall sama yang lain. "Selama di asrama gue ngetik ini. Jangan salah ye gini gini gue authot wattpad horor thriller."
Hwall malu udah suujon sama Yeji. Soalnya gimana pas Hwall baca emang lumayan bagus ceritanya.
Yeah seenggaknya dari sisi ide cerita lancar.
"Ada yang mau protes atau berpendapat?" Tanya Hwall.
Semuanya geleng.
"Nggak mau. Otak gue buntu ga bisa mikir. Udah ini aja udah." Kata Jaemin.
"Sinetron azab aja kan horor." Usul Haechan yang langsung disentil sama Hwall.
Hyunjin nyodorin hand sanitizer ke Hwall. "Pake. Abis nyentuh Haechan nanti kena najis."
"Weh lo pikir gue apaan ha saudara Hyunjin?" Tanya Haechan mau ngelabrak.
Dikacangin sama Hyunjin. Yeah.
"Mau liat!" Siyeon tiba tiba ngerebut teksnya ngebuat Hwall ngelus dada.
"Ih bagus, Yeji! Tentang sekte setan di hutan gitu ya?! Pake aja hutan belakang sekolah!" Siyeon muji muji karya yeji abis baca.
Yeji langsung pose kece. "Siapa dulu yang nulis??? Yeji gituloh!"
"Sok banget." Nyinyir Hyunjin.
"NAPASI AH SIRIK AJA MEMBLE!" Semprot Yeji langsung ke Hyunjin.
"Muncrat bego."
"Ya bodo."
"Pokoknya kita harus menang dari kelompok sebelah!" Kata Nakyung ambisius.
"Iya harus! Tapi ini bagi peran nya gimana?" Tanya Gowon.
"Emmm... AHA GUE TAU!" tiba tiba Jaemin geplak bantal sofa.
"Gimana?"
"Undian aja!" Jaemin langsung potongin kertas terus dinamain.
Hwall mah sebenernya ga setuju. Kayak watdefak. Ini film masa pemain nya undian. Gila aja coy!
Tapi karena dia udah pasrah, jadi yaudah. Tinggal nunggu mukjizat tuhan aja ini sih.
Yang ngocok undian nya Gowon kayak tadi siang. Soalnya Gowon lumayan telaten dan adil. Jadi ga bakal ada curang kertas dipenyetin kayak Haechan.
Sambil nunggu kocokan, Jaemin yang gabut nyenggol nyenggol bahu Heejin.
"Kiw cewe!" Jaemin godain Heejin.
"Jaemin ih jangan nanti masker gue retak!" Heejin langsung kabur ke sebelah Hwall. "Hwall tolong aku."
"Soobin, bantu tulisin ya?" Pinta Gowon sambil ngasih kertas kosong aja. Kalo pulpen sih Soobin pasti bawa.
"Udah dapet main cast nya?" Tanya Seungmin.
Soobin ngangguk. "Udah."
"Siapa?" Tanya Eric.
"Jaemin." Jawab Soobin.
Semuanya langsung diem.
"Hah? Jaemin?" Heran Hyunjin.
"Yakin Jaemin?" Tanya Lia.
"Jaem, lo bisa? Ga mau ganti cara milih aja?" Tanya Haechan.
"Guys, udah lah. Dari awal setuju nya ngundi kan? Sportif lah..." keluh Hwall.
Eric menghela napas. "Jaem, ready?"
Yang ditanya diem aja gak jawab apa apa.
🍁🍁🍁
Bel istirahat siang baru aja bunyi. Nakyung langsung gercep nyamperin meja duo sohibnya, Seoyeon sama Chaeyoung.
"Seoy! Chaeng!"
"Eh Nakyung? Kenapa?" tanya seoyeon.
"istirahat nih. makan bareng yuk?" ajak nakyung.
chaeyoung merangkul nakyung. "ayo deh."
mereka akhirnya jalan bertiga tigaan ke kantin. habis ambil makanan, mereka duduk bertiga di salah satu meja panjang dan makan sambil ngobrol bareng.
tapi gak lama, saeron sama kim hyunjin dateng. "eh ada nakyung. na, minggir lo. kita mau diskusi film sama seoyeon chaeyoung" suruh saeron.
"iya gih. disini ntar jadi nyamuk nangis." sindir kim.
"emang kenapa sih kan mau makan bareng?" protes nakyung.
"gabisa. tanya aja sendiri sama jinyoung, jadi mendingan sekarang lo minggir pindah meja." suruh saeron lagi.
"padahal mah ngapain kan diskusi diskusi lagi? selama ada saeron main mah kan semuanya aman iya gak?" kara kim.
gak lama, temen temen seperkelompokan mereka dateng, dan secara gak langsung nge depak nakyung darisana. Nakyung akhirnya langsung ditarik sama gowon buat ngejauh.
"Pergi aja yuk, na. Kita beli mi instan di belakang sekolah."
🍁🍁🍁
Gue baru dateng siapa yang kangen hm?
Anw gue ada kepikiran buat work Hyunjin Nakyung toxic relationship vers. Ada yang setuju?
Atau mau pair lain? Gapapa sebut aja.
Gue suka lupa kalo punya wp sorry 🥺👉👈. Andaikan gue ga nongol nongol kalian boleh kok spam gue di dm atau di wall. Nampol onlen gue juga boleh hiks srot 🥺💔.
Anw, night!
KAMU SEDANG MEMBACA
SESAT | 00 LINE
Teen Fiction"Yang bilang ini ff misteri siapa?" -bapak ketua yang kebingungan. Highest Rank : #2 in dormitory [191127]