"Oke, anak-anak! Sebelum kalian masuk ke dalam bus, kalian harus mengisi daftar absen sendiri-sendiri ya" Pak Jaehyun lagi teriak-teriak pake toa buat ngarahin murid-murid bandelnya. Mana dia sendirian doang lagi, punya partner ngawasin murid tapi gak bener semua.
"....."
Krik krik...
Gak digubris, muridnya malah pada asik foto-foto didepan bus.
"Pak... Makanya jangan lembek dong. Biar saya aja yang ngomong deh" Changbin si preman sekolah yang kasihan pun akhirnya mau turun tangan, awalnya sih mau bodo amat. Tapi kasihan juga.
"Bapak duduk manis aja dah didalem bus, saya sama anak buah saya nanti yang urus tuh titisan dajjal" Changbin ngomong sambil tangannya terus ngetik di hp nya.
Gak tau diri! Dia sendiri kayak anak dajjal gitu.
Pak Jaehyun yang ngerti betapa sangarnya anak preman sekolahnya pun cuma ngangguk, abis itu jalan kedalem bus.
"Oyy, napa nih?" Chris dateng setelah Changbin koar di grup preman nya.
"Bantu ngurusin anak-anak, biar grup preman kita dianggap bisa membantu sosial, gak cuma bisa tawuran doang"
"Gaya lo anjing." Jisung dateng sambil main-mainin rantai ditangannya.
Jangan salah, ini preman beda dari yang lain, sekolah aja diizinin bawa rantai dan pasukannya:(
Soalnya kalo gak diizinin kepala sekolah langsung dibantai sama anaknya sendiri, anaknya bakal ngancem mau robohin sekolah kalo gak dibolehin, jadi dengan terpaksa anak preman itu ya dibolehin bawa rantai dan kawanannya.
"Si Jeongin mana nih?" tanya Changbin sambil merhatiin sekitar, tumben itu preman kecil satu belum dateng.
"Alah! Paling ngewe dulu dia dikamar mandi" Jisung dengan segala mulut tak difilternya pun menjawab.
"Asu! Gelud yok lah" yang lagi dibicarain dateng sambil nempeleng kepala Jisung.
"Nah, komplit udah. Sekarang kita bagi tugas. Ini kan ada 3 bus, Gue di Bus 1, Chris lo bus 2, Jisung sama Jeongin bus 3. Cari bocahnya, terus suruh masuk kedalem bus, kalau perlu pake cara pembantaian jaman belanda" ucap Changbin panjang lebar dan dibales anggukan sama semua anggota premannya.
"Interupsi" Jeongin ngangkat tangannya.
"Gosah ngelawak lo bocah, ini bukan ospek tai. Apaan?"
"Kenapa gak pake sistem pembantaian jaman Jepang? Kan lebih nyeremin"
"Encer juga otak lo. Yaudah nyebar cuk" Changbin jalan duluan kearah bus 1, abis itu ngambil kertas absen yang ada disana.
"ANJING! BABI! ASU! YANG NGERASA ADA DIDAFTAR BUS 1 GUE ITUNG SAMPE 5 KALO GAK NGUMPUL GUE SURUH JALAN JONGKOK AMPE BALI!" Changbin teriak-teriak, udah siap-siap masang muka sangar juga.
Murid-murid bus 1 pun langsung pada lari-larian masuk kedalem bus.
"Felix Seo?"
"Lee Felix" ralat yang punya nama sendiri.
"Terserah lah. Lo duduk sama gue" Changbin ngomong sambil ngedorong Felix masuk ke dalem bus.
Sementara bus 3 juga sama aja, apalagi ngeliat Jisung bawa rantai. Belum juga koar mereka udah pada jalan buat masuk ke dalem bus, jadi gak perlu buang banyak tenaga buat koar kek Changbin.
"Berguna juga ini rantai" gumam Jisung sambil senyum puas.
Kalau di bus 2 beda lagi, isinya bening-bening euy:' kan Chris jadi gak tega buat ngegas ke mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID ♡CHANJIN♡ || END ✓
Teen FictionHidup Chris berubah total saat dia terdampar di pantai tak berpenghuni bersama teman sekelasnya, Hyunjin. Hingga pada akhirnya Chris mengetahui satu fakta megejutkan dari seorang Hwang Hyunjin. "Jadi, kalau lo mau berubah jadi manusia lo bakal telan...