Udah 3 hari ini Hyunjin sama Chris terdampar dipulau tak berpenghuni dengan Hyunjin yang hampir gila gara-gara ngadepin tingkah anti-mainstream seorang Chris.
Dan sekarang ini, Hyunjin lagi baring diatas daun yang ditata sedemikian rupa diatas pasir, mau berjemur dipagi hari dulu. Mumpung Chris lagi pergi gak tau kemana sejak pagi buta.
Hyunjin sih berharapnya Chris hilang aja, biar dia damai dan aman tentram gitu.
Tapi kayaknya harapannya harus pupus karna tiba-tiba Chris lari kearah dia sambil teriak-teriak gak jelas.
"HYUNJIIINNN!!"
"Masih pagi udah ngajak gelud nih anak dakjal satu" dumel Hyunjin sambil dudukin dirinya. Hyunjin agak nyipitin matanya ngeliat kearah sesuatu yang Chris bawa.
"Apa?!" jawab Hyunjun gak nyantai Sambil matanya natap tajam kearah Chris.
"Galak banget sih istri" ucap Chris sambil nyengir kuda.
"Bodo amat anjir"
"....."
"Hyun"
"APA?!"
"Pinjem tangan lo dong" pinta Chris sambil ngedip-ngedipin matanya sok imut, tapi bukannya jadi imut malah bikin Hyunjin istighfar sambil beramit-amit ria didalam hati.
"Buat apa?" tanya Hyunjin sambil mutar bola matanya malas.
"Banyak tanya lo kek emak-emak kompleks."
Karna Hyunjin yang lama banget ngulurin tangannya, akhirnya Chris dengan paksaannya narik tangan kanan Hyunjin dan langsung dipasangin borgol.
Iya, BORGOL!
Hyunjin melotot horror waktu ngeliat tangan kanannya yang udah terborgol rapi sama tangan Chris yang sebelah kiri jadi satu.
"HEH! Maksud lo apa sih borgol-borgol gini njir?" tanya Hyunjin yang udah gak tahan pengen nonjok manusia sok kegantengan yang ada didepannya ini.
Bukannya merasa bersalah, Chris malah cengengesan gak jelas, bikin Hyunjin bener-bener ngerasa nyesel udah nolongin dia. Sumpah gak bohong deh.
"Biar kita keliatan romantis kayak yang di sinetron-sinetron itu loh Jin, diborgol tangannya berdua"
"Romantis pala lo!"
"Biar lo jatuh cinta sama gue"
"Hah? Maksud lo apaan deh?" tanya Hyunjin yang emang gak ngerti jalan pikiran seorang Chris.
"Kan kalo di sinetron cewek sama cowok yang tangannya diborgol lama-lama jadi suka. Kali aja kita juga gitu" jawab Chris dengan ekspresi bangganya.
"Astaghfirullahalazim kamu ini berdosa banget" Ucap Hyunjin dengan muka sok sabarnya sambil ngelus dadanya.
Satu pertanyaan Hyunjin, darimana coba Chris dapet borgol kayak gini?! Kan mereka lagi terdampar! Gak mungkin juga kan Chris udah nyiapin persiapan sebelum terdampar.
"Biar lo gak ilang Hyun. Lo kan kecil gini badannya ntar kalo ilang susah nyarinya" ucap Chris tiba-tiba saat ngeliat muka bingung Hyunjin.
KAPAN SIH OTAKNYA BAKAL BENER, CHRIS!
Hyunjin lagi-lagi cuma bisa ngehela nafas pelan, mau marah aja rasanya.
"Tolol" ucap Hyunjin sarkas sambil noyor kepala Chris, kali aja dengan gini otaknya balik lagi ketempat.
"Makasih beb, aku juga sayang kamu kok"
Hyunjin harus sabar.
"Oh iya Chris, karna lo sayang gue. Gue boleh dong tanya sesuatu?" ucap Hyunjin sambil senyum manis yang sekali liat juga udah keliatan kalo itu terpaksa.
"Boleh dong, kamu mau tanya apa, hm?" Chris ngomong sambil ngusap pipi Hyunjin.
Sabar Hyunjin sabar.
"Darimana sih lo dapet ini borgol?" tanya Hyunjin selembut mungkin. Chris dongakin kepalanya, kayaknya sih lagi mikir. Tumben juga otaknya dipake kan.
"oh itu, itu dari Pak Polisi sih tadi"
Hyunjin cengo ditempat. Oknum bernama Chris ini sungguh ingin ditelan hidup-hidup rupanya.
"Lo tadi ada ketemu sama Pak Polisi? Kok gak minta tolong sih?" geram Hyunjin sambil ngejewer telinga Chris.
Bisa-bisanya ketemu polisi lewat bukannya minta bantuan malah minta borgol.
Sumpah ya, kalau kalian terdampar sama oknum bernama Chris, tolong bunuh aja sebelum kalian darah tinggi.
"Aduh aduh... Ya maaf, kan gue gak tau. Gak mikir sampe sana"
ALLAHU AKBAR!! Hyunjin mau tobat sekarang!
"Janc*k emang kowe ki! " misuh Hyunjin sambil tangannya yang bebas nyoba buat nyekek leher Chris.
"Mati lo mati! Astaghfirullahalazim" Ucap Hyunjin sambil nahan amarahnya.
Masih pagi loh ini! Tapi Chris udah mulai ngajak gelud aja.
Ya Tuhan, Hyunjin pengen pulang! -Batin Hyunjin menjerit frustasi.
∆∆∆∆
"Jin... "
"...."
"Hyunjin"
"...."
"HWANG HYUNJIN ISTRIKUUUU!!!"
"APAAN BANGSAT?!" balas Hyunjin ngegas.
Hyunjin tuh masih bete gara-gara si Chris yang gak pernah pake otak.
"Gue pengen boker nih, gimana dong?" Ucap Chris yang ekspresinya sangat meyakinkan kalo dia bener-bener kebelet boker.
"Mampus aja sih lo!" Ucap Hyunjin dengan ekspresi malasnya. Salah sendiri main borgol tangan Hyunjin. Rasain aja dah, nahan boker sampe ada yang nyariin.
"Hwang... Udah sampe diujung anyink!"
"Ya lagian lo--"
"AAAAAA... BANGSAT!" teriak Hyunjin yang tiba-tiba udah ada di gendongan Chris.
"Lama cuk! Keburu keluar beneran ini tai gue!" Ucap Chris sambil nahan boker plus nahan berat badan Hyunjin.
"GUE GAK MAU GUE GAK MAUUUUUU!!!! GUE GAK MAU NYIUM BAU TAI LU. GOBLOKKKK!!!" Teriak Hyunjin sambil berontak di gendongan Chris.
"Sebelum nyium gue, lo harus nyium bau TAI gue dulu!" Ucap Chris sambil mempertahankan Hyunjin biar gak jatuh. Kalo jatuh tangannya juga yang sakit nantinya. Kasihan juga tai nya kalo gak dikeluarin, mereka juga butuh kebebasan.
"Siapa yang mau nyium elo sih kampret!" Dumel Hyunjin sambil noyor kepala Chris. Kayaknya noyor kepala Chris bakal jadi hobi Hyunjin mulai dari sekarang.
Chris gak jawab. Dia langsung nurunin Hyunjin gitu aja. Bikin Hyunjin bingung.
"Katanya mau boker?" Tanya Hyunjin akhirnya.
"Tutup mata, mulut, sama hidung lo kalo gak mau nyium bau tai gue mah." Ucap Chris sambil tangan kanannya ngelepas resleting celananya.
Hyunjin spontan ngelakuin apa yang Chris suruh barusan.
"CHRIS BA-JI-NGAN!!!!!"
Tbc 👋
Segini aja dulu ya guise... Sampe jumpa di chapter selanjutnya!
----
Don't forget to VOTE, COMMENT, and FOLLOW ME...
55555!
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID ♡CHANJIN♡ || END ✓
Fiksi RemajaHidup Chris berubah total saat dia terdampar di pantai tak berpenghuni bersama teman sekelasnya, Hyunjin. Hingga pada akhirnya Chris mengetahui satu fakta megejutkan dari seorang Hwang Hyunjin. "Jadi, kalau lo mau berubah jadi manusia lo bakal telan...