5. ∆ Mandi bareng yuk sayang ∆

3.3K 466 66
                                    

*WARNING !!!"
Part ini dapat membuat anda muntah paku, kejang², jungkir balik, amnesia, jijik sendiri, dan efek samping lainnya. Dimohon untuk tidak menyantet balik author. Trims
.
.
.
.

"Sumpah ya Chris! Lain kali lo gausah ngadi-ngadi deh anjir! Kan jadi susah kalo kayak gini!" Hyunjin daritadi udah ngomel-ngomel gak jelas, tapi yang diomelin kayak gak tau diri banget.

"Iya iya Jin, gak lagi-lagi deh"

"Bag--"

"Tapi gak janji loh ya"

"Bangsat emang lo! Udah tai lo bau banget lagi!" Btw, Hyunjin ini ceritanya lagi marah sama Chris masalah boker itu loh. Masih dendam kesumat dia, setiap bahas sesuatu pasti ujung-ujungnya nyindir tai nya Chris.

"Sumpah ya Jin. Lo gak jijik bahas tai gue mulu?! Apa lo mulai terpesona sama tai gue?" ucap Chris sambil ekspresi mukanya dibikin kayak orang shock gitu. Hyunjin yang lagi ngeliat pemandangan laut pun langsung nengok ke arah Chris yang lagi ada disebelahnya pake tatapan sinis.

"Lo harusnya tau situasi dan kondisi dong! Berak kok sembarangan! Lagian nih ya, lo kan bisa berak dulu sebelum borgol tangan gue kayak gini!" Balas Hyunjin sambil ngangkat tangannya yang masih ke borgol sama tangannya Chris.

"Gini ya sayang, kalo disini ada WC umum juga gue gabakal berak sembarangan. Otak lo udah kebagi dua keknya sama gue Jin. Lo jadi tambah goblok gitu, kasihan gue sama lo"

"Ya kalo lo kasihan sama gue cepet lepasin borgol nya dong bangsaaatt!!! Jangan bikin gue gila lah disini!!!"

Hyunjin yang emang dasarnya gak bisa sabar kalo sama Chris pun langsung aja ngejambak rambutnya Chris pake tangan dia yang bebas, masih sambil ngedumel yang pasti ujung-ujungnya menjurus ke-- tai.

"Dasar orang gila!!"

Plakk

"Gatau diuntung lo emang Chris!"

Plak

"Kurang ajar lo emang!"

"Ganteng-ganteng tai nya bau anjir!!!"

Kan, ujung-ujungnya tai, kayaknya omongan Chris bener deh. Hyunjin udah mulai terpesona sama tai nya Chris. Sensitif banget kalo udah menyangkut tai tuh.

"Aduh Hyun, ampun atuh lah.... Gak lagi deh anjir. Janji!!" Ucap Chris sambil nyoba ngelepasin jambakan maut Hyunjin.

"Bener ya?!" Tanya Hyunjin sambil micingin matanya, udah gak narik rambutnya Chris sih, tapi tangannya masih meres dikit rambutnya Chris.

"IYA SAYANG KU..... Tapi nanti malem jatah buat mas ya?" Ucap Chris dengan gak tau dirinya sambil ngedipin satu matanya, bikin Hyunjin langsung ngelepasin tangannya dan buru-buru malingin mukanya kearah lain.

Kalo kalian mikir Hyunjin ini lagi malu-malu sambil pipinya merah gitu, berarti kalian salah besar!

Hyunjin tuh lagi nahan diri buat gak nonjok Chris, kan gak etis kalo dia melakukan pembunuhan terhadap orang goblok dipulau terpencil gini, apalagi tangannya masih keborgol.

"MATI LO CHRIS!!!" teriak Hyunjin sambil ngadih jari tengah ke Chris.

"LOVE YOU TOO"

"Lo emang cowok paliiing aneh yang gue temuin" gumam Hyunjin sambil geleng-gelengin kepalanya. Gak ngerti aja gitu jalan pikiran orang yang ada disamping dia tuh kayak gimana. Gak panik meskipun kejebak dipulau kayak gini, sok asik pula, yang paling penting goblok.

Ah, Iya. Mungkin dia gak panik karna otaknya ketinggalan dilaut. Pasti Hyunjin lupa bawa otaknya Chris juga. Ah goblok banget Hyunjin.

Waktu Hyunjin lagi enak-enaknya mikir, tiba-tiba Chris nyolek-nyolek pundaknya Hyunjin sambil malu-malu gitu.

MERMAID ♡CHANJIN♡ || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang