Jangan lupa Vote sebelum baca💗
Typo tandain ya
Sarah wijayanti gadis cantik bak seorang model dengan paras yang begitu sempurna dan selalu mendapatkan decak kagum atau iri dari setiap orang.
Siapa sangka bahwa gadis cantik itu masih berumur delapan belas tahun dan masih menduduki pendidikan kelas 12 SMA.Dan saat ini ia sedang melihat pantulan dirinya yang sudah siap dengan baju sekolah, baju yang sengaja ia permak agar pas dengan tubuhnya.
Sarah menyambar tas sekolah nya yang berada di atas kasur dan langsung pergi menuju sekolah dengan diantar oleh sang ayahnya.
Hanya membutuhkan waktu 30 menit dari rumah untuk sampai kesekolah.
Ada suara melengking saat sarah sedang berjalan menuju gerbang.
“ SARAHHHHH. ” sarah pun membalikan badannya.
“ Ihhh gak usah teriak-teriak kali. ” ketus Sarah.
“ Lah kita kira lo bolot. ” mereka berdua tertawa.
“ Sembarangan banget woy. ” jawab Sarah.
Mereka berdua adalah sahabat dekat Sarah. Dita dan Laila sahabat yang menurut Sarah benar-benar gila. Tapi bagaimanapun mereka adalah sahabat baik Sarah dalam keadaan apapun mereka selalu saling membantu.
Dita yang tak bisa hidup tanpa lipstik dan Laila yang tergila-gila dengan oppa-oppa korea nya. Yang selalu bisa membuat Sarah tertawa.
Mereka berjalan menuju kelas sambil tertawa ria.
Setelah sampai di kelas, Sarah menduduki meja yang berada di barisan ketiga dengan Dita, sedangkan Laila berada di barisan keempat dengan dino, cwo yang menurut mereka sedikit alay.“ Ehh guys gue ada permainan baru loh.” ujar Dita kepada Sarah dan Laila.
“ Hah permainan apaan? ” tanya Laila.
Sarah hanya bertanya dengan ekspresinya.
“ Tapi lo-lo pada harus mau terima tantangan ini dan apapun itu selama satu bulan penuh. ” jawab Dita sambil memandang kedua sahabatnya itu.
“ Wah gila, gak mau ikutan gue mah. ” tolak Sarah.
“ Lo takut? ” ujar Dita. Sarah terdiam.
“ Cemen amat lo sar, gitu aja takut. ” ketus Laila.
“ Yaudah gue ikutan deh, ” pasrah Sarah.
“ Tapi awas ya lo pada ngerjain gue. ” ancam Sarah.“ Oke. ” jawab mereka bersamaan.
Dita menjelaskan bahwa permainan ini ia namai satu bulan satu kali karna ia akan melempar satu tantangan untuk dilakukan selama satu bulan. Sarah akan memberikan tantangan kepada Laila, Laila kepada Dita, dan terakhir Dita kepada Sarah. dan jika tantangan itu berakhir sebelum satu bulan maka ia akan mendapatkan denda sebesar satu juta.
“ Gila satu juta. ” kaget Laila.
“ Itu uang jajan gue satu minggu anjir. ” jawab Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin'Sarah
Novela JuvenilSebuah kesalahan bagi Sarah Karna telah mencuri perhatian dari sang pangeran sekolah yang membuatnya terjerumus bahkan terjerat dalam sebuah hubungan tanpa ujung. Apakah Sarah bisa melepaskan diri ? Atau malah semakin terjerumus ? Ikuti kisahnya...