istilah vers 2 rp

662 16 20
                                    

Ini vers 2 nya ya !

plot/Para ,kegiatan memuat cerita dengan berbagai konflik yang ada, ini sudah menjadi kebiasaan dan budaya RP AU dan OC untuk berinteraksi.

fantalk ,yaitu bicara antar artis dan fans nya.

newbie ,yaitu pemain baru memainkan roleplayer.

prev ,yaitu kata yang biasa digunakan untuk memberitahu bekas atau sebelum unamenya setelah ganchar.

pemes/famous ,yaitu pemain RP yang terkenal karena dari caranya memainkan karakter yang sensasional,followers banyak,dan masih banyak penyebab famous.

pansos(panjat sosial), nah kalo yang ini ingin so so an famous.

cuping(cute typing) ,Pemain memerankan karakternya tetapi dengan typing yang cute.
contoh: Allo themuana thelamat thiang^^

Ps ,tapi ya sebenaenya yang aku tau kaya gitu tuh soft typing , soalnya dulu menurutku Cute typing tuh kaya gini. "Hallo ! Selamat siang ( ⸝⸝•ᴗ•⸝⸝ )੭" dan kalo yang kaya gitu . SOFT TYPING AMA CUTE TYPING BEDA YA ! ,Soft typing ya kaya gitu 'thamu mawu apa?' hum.tapi terserah bagaimana para readers ku menanggapinya.

sider(silent readers) ,pembaca yang tidak merespon di dalam grup. sider biasanya hanya membaca dan tidak menunjukkan diri

jbjb ,komen-komen status orang jadi misalnya ada yang ngetweet dan kamu komen terus di balas orang itu kamu bisa disebut Jbjb.

Wb ,welcome back

Sfr ,send Friend Request, permintaan pertemanan

Accfr,acc friend request ,menerina permintaan pertemanan

FBio ,atau fake bio maksutnya bio kayak diisi nama pasangan padahal bukan pasangan.

Rbio ,real bio jika Fbio versi tipu tipu ini versi bener bener

Dorm,tempat beristirahat para trainee / idol rp.

Ssgm ,screen shot greeting message ,screen shot pesan pembuka OA.

Own ,pemilik sebuah grub

Inti ,yang membantu own ,partner kerja atau karyawan si Owner.

......

Ada lagi yang kurang? Uwaa ini aku dapatkan dari blog juga dan ada yang menurut pemikiran ku juga.huum..

Kalo masih ada yang kurang komen ! Biar aku tambahin juga sekalian kalo mau tanya tanya juga biar di jawab ^^.

Semoga ini bisa membantu kamu memahami roleplyer ya walaupun tidak sepenuhnya bisa membuatmu jleb paham ,tapi ya sedikit lah membantu T^T.

Iya aku lagi ga ada kerjaan makanya buat ,di cerita yg ini aku bakal buat semaunya tema roleplayer gitu awoakwok :v.

Akan membantu mu memahami lah dikit dikit ya terimakajih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ROLEPLAYERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang