5

729 58 0
                                    

2bucin 👬 the ceres

Episode 2¹
Dia itu milik gue

••••••••••

Win masih setia menunggu Bright selesai latihan bola.

Dia terus ngeliat Bright yang lagi latihan sambil ngedumel.

"Ya ampun pacar gua ganteng bener dah, walaupun keringetan gitu tetep ganteng" batin Win.

Terdengar juga teriakan para fens Bright.

"B.........." (kalo teriak a udah biasa makanya teriaknya b supaya lain ntar dikira menjiplak)

"Bright nyokap gue nungguin lu kerumah buat ngelamar gue" kata fens 1.

"Idih ngarep lu" kata fens 7.

"laki gue ganteng banget" kata fens 2.

"Enak aja ngaku ngaku, dia itu laki gue" kata fens 3.

"Idih sok cantik kalian semua, asal tau aja ni ya, dia itu suami plus ayah dari anak anak gue nanti" kata fens 4.

"Kalo ngayal jangan ketinggian mbak, ntar jatoh ke jurang baru tau rasa" kata fens 5.

"Bilang aja lo iri" kata fens 4.

"OMG Bright, kamu kelewatan banget gantengnya" kata fens 6.

"Heh bisa diem gak berisik amat" kata heters Bright.

"Terserah gue lah, sirik aja lu" kata fens 1-6 dan 7.

Si Win cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat kelakuan para fens Bright.

Sampai akhirnya si Win angkat jemuran eh salah angkat bicara.

"Mohon maaf sebelumnya, emang kalian gak capek apa dari tadi teriak teriak mulu?" tanya Win.

"Kalo buat laki gue sih gak masalah, emangnya lu" jawab fens Bright 5 sinis.

"Emang gue kenapa?" gumam Win bingung

Lama lama kuping Win panas juga ngedengerin ocehan ocehan gak guna dari fens Bright.

Kalo muji muji pacarnya sih si Win b aja. Tapi kalo ngaku ngaku jadi pacar sama suaminya Bright si Win marah lah.

Dia kan pacar sekaligus istri Bright nanti. Mungkin

Setelah selesai latihan si Bright langsung di datangi oleh segerombolan fensnya.

Sampai si Win kesal ngeliatnya lalu si Win berdiri terus nyamperin si Bright.

Si Win memasang wajah garangnya sambil menaruh tangannya di pinggang supaya terlihat seram.

Walau pada kenyataannya dia malah terlihat lucu dan imut. Iya gak Bright?

"Berhenti kalian jangan deket deket ama laki gua" kata Win.

"Belum juga jadi istri" kata salah satu fens Bright.

"Iya betul"

Win lalu memegang tangan Bright.

"Asal kalian tau, dia itu milik gue, dan selamanya bakal jadi milik gue, ngerti" kata Win.

Lalu Win menyeret Bright buat menjauh.

Si Bright mah dari tadi senyum senyum aja. Dia gak nyangka bahwa si Win bakalan ngelakuin hal itu.

"Kenapa kamu senyum senyum?" tanya Win judes.

"Kamu lucu kalo lagi marah" kata Bright.

Pipinya Win langsung merah.

"Gak usah ngatain aku" kata Win masih dalam mode judesnya.

"Ih lucu jadi pengen nyium bibirnya" kata Bright gemas.

"Dasar mesum"

••••••••••

Author gemes kalo liat Win marah kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author gemes kalo liat Win marah kek gini.

••••••••••

TBC

Vote dan coment yo

2bucin the ceresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang