Setelah membaca penggalan surat dari Ye Na, Lucas pun bergegas masuk kedalam kamar Ye Na dan menemukan Buku Diary miliknya.
"Lelaki yang membuat ku selalu ingin bertahan hidup, dan yang selalu memberiku semangat dalam menjalani hidup. Lelaki yang membuatku jatuh hati sehingga ku tak bisa meninggalkannya, Itu adalah kau Lucas lelaki pujaanku. Siang malam ku merenung membayangkan bagaimana nasib mu jika ku tak ada disisimu. Apakah kau akan tetap menjalani hidup dengan wanita lain selain aku?, Pasti kau tak akan bisa?.
Tapi satu hal yang aku sadari meski tubuh ku sudah tak di dunia ini, tapi cintaku selalu ada bersamamu Lucas.
Percayalah dan ingat janji ku ini, aku akan kembali kepadamu meskipun bukan dengan rupa ini atau sifat ini tapi wanita yang kamu cintai nantinya, didalam dirinya kau selalu melihat diriku".Setelah membaca diary milik Ye Na,
Lucas pun ikhlas atas kepergiannya untuk saat ini karena dia percaya Ye Na akan datang dalam kehidupannya kembali.5 Mei merupakan hari anniversary mereka, setiap tanggal tersebut Lucas selalu datang untuk membawakan bunga mawar, hingga 6 tahun sudah kepergian Ye Na, dan disaat itu juga dia berhasil menyelesaikan kuliah S2 nya dengan sempurna, karena prestasi nya tersebut dia pun diterima kerja di suatu perusahaan terkenal di China dan diangkat menjadi seorang Manager.
4 bulan sudah pekerjaannya tersebut dia jalani dengan baik dan dia senang dengan pekerjaannya tersebut, Hingga pada suatu hari dia berbincang dengan rekannya.
"Ngomong-ngomong umur kamu berapa bro?"
"24, emang kenapa bro"
"Nggak ada niat buat cari pasangan?"
"Belum nemu yang pas bro"
"Ohh, baiklah"Keesokannya Lucas merasa kurang enak badan dan memutuskan untuk kedokter.
Disitu ia bertemu dengan seorang dokter bernama Meizin."Sepertinya, kau hanya kurang enak badan pak, kamu hanya perlu istirahat saja"
"Ohh, saya akan lebih perhatikan diri saya, terimakasih dokter"
"Sama-sama, kalau belum ada perubahan, datang saja kembali kami akan memberikan yang terbaik"
"Iyah, terimakasih"Saat dia keluar dari rumah sakit tersebut, dia bertemu dengan seorang gadis pemulung yang sedang mengacak-acak tempat sampah rumah sakit tersebut, karena iba diapun menghampiri gadis pemulung tersebut dan berniat memberikan uang, saat gadis tersebut menoleh, Lucas pun langsung kaget dan tak percaya karena gadis tersebut wajahnya persis seperti Ye Na,
Lucas pun terus menatapnya dan bertanya."Siapa namamu?"
"Valerie, namaku Valerie"Lucas pun langsung memberikan uang tersebut dan bergegas ke mobilnya.
Dia pun terus berpikir dan bertanya
Apakah dia?, Yang Ye Na maksud.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Back For You | LUCAS ✔
Romance[ On Going ] Follow dlu bru baca "Aku memang telah pergi, tapi ku akan kembali untukmu"