Valerie

33 7 0
                                    

Malam pukul 08.00
Lucas duduk diruang kerjanya sembari memikirkan hal yang baru saja dia lihat pada pagi tadi, dia terus bertanya pada dirinya sendiri.

"Siapakah dia?"
"Apakah dia Ye Na?"

Kata itu terus terbayang dibenaknya, hingga waktu 11.30 pun datang, Lucas pun merasa kantuk dan memutuskan untuk tidur.
Saat dia tidur, dia pun bermimpi berada di taman bunga mawar yang indah dan dia pun mendengar suara seseorang yang tertawa bahagia. Lucas pun mencari keberadaan suara tersebut diantara bunga-bunga mawar, dan diapun melihat seorang gadis tapi Lucas hanya bisa melihat wajahnya karena gadis itu membelakanginya , karena penasaran diapun menghampiri gadis tersebut dan memegang pundaknya. Lucas pun terkejut dan mulai menitihkan airmata saat melihat gadis tersebut adalah Ye Na, permata hatinya.
Lucas pun langsung memeluk Ye Na, didalam mimpi tersebut Ye Na bingung kenapa Lucas Menangis ketika melihatnya.

"Kamu kenapa menangis?"tanya Ye Na

Lucas pun tak menjawab apa-apa dia terus memeluk Ye Na dan menangis tak henti-henti.
Tak lama Lucas pun melepas pelukan nya dan memegang pipi Ye Na

"Ini kamukan Ye Na?"
"Iya, ini aku, kenapa kamu menangis?"
"Hidupku sepi tanpa mu, kapan kau akan kembali kedalam hidupku?"
"Sesegera mungkin Lucas, tak lama lagi kau akan menemukannya"
"Apakah dia Valerie?"
"Kau akan mengetahuinya sendiri Lucas, percayalah aku akan datang kembali ke hidup mu kembali"kata Ye Na sembari mencium kening Lucas

Tak lama kemudian tubuh Ye Na pun. menghilang dan menjadi kupu-kupu yang sangat indah.

"YE NAAAAAAAA"teriak Lucas memanggil namanya.

Tiba-tiba Lucas terbangun dari mimpinya dan terus memanggil nama Ye Na, dan dia pun sadar bahwa tadi itu adalah mimpi. Lucas pun mengingat kata Ye Na lalu bersiap untuk mencari gadis pemulung yang bernama Valerie  dirumah sakit yang pernah dia datangi sebelumnya.

Sesampainya dirumah sakit tersebut dia melihat gadis pemulung itu dikejar-kejar oleh sekelompok orang, gadis pemulung tersebut langsung meminta tolong kepada Lucas.
Lucas pun langsung menolongnya dengan menyembunyikan dia didalam mobilnya dan membawanya pergi ketempat yang aman, Lucas pun berhenti di suatu taman kota dan menyuruh gadis itu turun dari mobilnya dan juga ingin mengobrol dengannya.

"Jadi aku mau tanya, umur kamu sudah berapa?"
"19 kak"
"Kamu tinggal dimana?, dan sama siapa?"
"Aku tinggal digubuk dekat rumah sakit yang tadi kak, lalu aku tinggal sebatang kara tidak punya orang tua maupun keluarga yang lain, makanya aku memulung untuk bisa bertahan hidup"

Setelah mendengar ceritanya Lucas pun berpikir untuk membawanya ke rumah Ye Na, supaya dia dirawat oleh ibu Ye Na.

"Kasihan yah kamu, kamu mau gak tinggal dirumah orangtuanya teman aku, kebetulan ibunya juga tinggal sendiri, temanku sudah meninggal 7 tahun yang lalu".
"Kamu mau?"
"Tapi memangnya ibu itu mau nerima aku kak?"
"Yah coba aja, lagi pula ibunya baik kok"
"Oke deh kak, makasih kak"

Lucas pun membawa nya kerumah Ye Na, sesampainya dirumah Ye Na, Lucas pun membunyikan bel rumah Ye Na.

"Eh Lucas, masuk-masuk"
"Jadi gini bu, aku bawa tamu istimewa"
"Siapa?"

Lucas pun memanggil Valerie yang bersembunyi di belakangnya.

Ibu Ye Na terkejut atas kedatangan Valerie dan langsung memeluknya dan memanggil nama Ye Na.

"Bu, ada yang mau aku jelasin"
"Oh iya, masuk dulu"

"Jadi, gini bu, namanya Valerie, aku ketemu sama dia waktu dia lagi memungut sampah dirumah sakit, makanya aku tanya ternyata dia yatim piatu, jadi aku bawa dia kemari  karena aku tahu kalau ibu akan mau rawat dia"
"Iyah, terimakasih nak, ibu dengan senang hati akan merawat nya Seperti ibu merawat Ye Na"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Will Back For You | LUCAS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang