Bab 1

2.3K 129 44
                                    

Sebelumnya aku mau kasih tau teman-teman pembaca, kalau FIRE ini memiliki banyak cerita alur mundur di setiap Part.

Membaca kisah Boots harus fokus supaya tau apa yang terjadi di masa lampau dan hubungannya di masa sekarang.

Mari sama-sama memecahkan misteri. 😘😘

********************

"Aku harap, kali ini kau memanggilku ke Indonesia untuk hal yang berguna Boots, aku tidak mau lagi berurusan dengan adikmu yang bengal dan pengacau itu" Baron langsung memperingatkan sahabatnya begitu dia memasuki ruang kerja Boots.

"Siapa yang kau sebut bengal dan pengacau?"

Baron berbalik saat mendengar suara wanita di belakangnya.

Orang yang dimaksud Baron ternyata ada di ruangan itu. Yumaru Maharani Soedjipto. Model internasional dari Indonesia yang sangat populer tengah berdiri memandang Baron dengan sikap bermusuhan.

"Oh.. ternyata si baling-baling bambu ada di sini?, pantas saja perasaanku tidak enak" jawab Baron Joseph Likumahuwa mencemooh.

Pria berusia tiga puluh tahun peranakan Maluku-Belanda yang lahir dan besar di Belanda itu adalah sahabat Boots saat Hans Soedjipto mengirim Boots ke Belanda.

Ayah Baron yang keturunan Maluku-Belanda dan ibunya yang berdarah Belanda tulen, tetap membesarkan Baron dan kakak-kakaknya hidup dalam budaya Maluku yang kental.

"Hei kau Kincir angin!, kau itu yang pengacau, laki-laki sombong, barbar, sok tampan. Dasar kau westerling penjajah" Yuma menatapnya sinis.

Baron menatap geram wanita berusia dua puluh delapan tahun di hadapannya. Putri dari Hans Soedjipto yang berdarah Jawa-Belanda dan Sakura Lesmana yang berdarah Jawa-Jepang.

"Sepertinya kau lupa ya Dorayaki, kalau darah penjajah juga ada ditubuhmu, bahkan dari kedua kubu, jadi kau itu double penjajah"

"Kalian ini!, Sesama penjajah jangan saling menghina" Boots menyudahi pertengkaran kedua orang itu.

"Diam!!" Mereka berdua kompak membentak dan memelototi Boots .

Dan pria hanya itu menggelengkan kepalanya dengan kesal.

"Apa maksudmu mengatai aku bengal dan pengacau?" Tanya Yuma dengan nada marah.

Baron mendengus.

"Kau mengacaukan hidupku, aku dibuntuti kemana-mana hanya karena foto murahan saat kau menciumku, digosipkan menjadi kekasihmu adalah hal tersial dalam hidupku"

Yuma sangat tersinggung mendengar ucapan pria dihadapannya.

"Laki-laki yang orientasi seksualnya tidak menyimpang, pasti bangga menjadi kekasih dari Yumaru Soedjipto" lalu Yuma memandangnya dari atas ke bawah dengan tatapan menghina. "Yeeahh.. kecuali kau menyukai sesama jenis"

Baron kembali mendengus.

"Kau pasti menganggap dirimu cantik sampai ke tulang sumsum"

"Kau yang menciumku duluan!" Yuma membentaknya.

"Selain bengal, pengacau, sok cantik, ternyata si Maruko Chan ini punya ingatan lemah. Coba kau ingat-ingat lagi Masha and the bear, siapa yang menciumku dengan semangat malam itu?" Baron menyeringai.

Fire (Passionate Anger #3)/ TERBIT di DREAME/INNOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang