sembilan

51 5 0
                                    

Hai semuaa, cerita arra up nih ada yang nungguin gak sih? But yaudahlah.

Kalau ada typo kasih tau yaa, komen aja itupun kalau mau.

Happy reading 😘😘

*

Maura pov

Kenapa tuhan buat jalan hidup ara kayak gini, harus menikah sama si arkan yang notabenya  cuek dan dingin tapi dia itu termasuk orang yang sopan sihh.

Auahh bomat sama urusan situ.
Ara mau pergi makan berdua sama arkan tapi gak tau deh ini dibawa kemana.

**

"Kok lu berhenti gak bilang² sih." Ucap ara kaget. Lu ngomong apaan sih ra, mana ada orang berhenti bilang², ara membatin.

"Sini." Balasnya ketus.

Kemaren aja sok kenal eeh sekarang malah ketus sok misterius lu.

"Ha?"

"Lu nya jalan disampingnya gue, ngapain jalan dibelakang mau jadi babu nya gue lu?" Balasnya.

"Satu kata buat lu kurang ajar, enak aja gue dikatain babu."

"Ya makanya sini maemun."

"Maemun maemun Pala lu peang nama gue Maura M.A.U.R.A."

"Yaudah sih ga usah ngegas."

Sabar ra, emang manusia satu ini agak beda dari yang lain.

"Mau makan kemana sih, perasaan gak sampe² buruan napa gue dah laper parah nih."

"Kantin rumah sakit."

Bomat gue gak mau ngomong sama lu lagi, ngomong cuma seperlunya doang . Nasib nasib punya suami macam ni orang.

Tbc...

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Makasih yang udah pada mau baca 😘 sorry kalau up nya cuma dikit karna gak sempet nulis banyak.

Janji deh dipart selanjutnya bakalan panjang😁

Jangan lupa komen dan klik bintang vote nya ya, gak maksa kok.

I luv u ❤️

Maura untuk Arkan { On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang