--arra--
Hari ini ara mau pergi ke Bandung selama seminggu, buat jenguk kawan mami yang lagi sakit.
Sebenarnya sih ara seneng2 aja karena dengan begitu ara gak harus berpikir keras dalam belajar, siapa yang gak mau coba.kalian juga pasti maukan ?? Tapi yang dipermasalahkan, nanti ara gak ada kawan dong disana.Panggilan tiket pesawat ara sama mami terpanggil saat kami baru tiba dibandara.
"Raa, ayo buruan nanti kita ketinggalan loh "
"Iya mami ini ara udah cepet² tau.mending mami jangan ngerocos terus yang ada kita ketinggalan."
--ra--
Maaf ya ara gak sempet lanjutin cerita tadi, karena pas masuk ke pesawat ara ketiduran lagi alias molor.
Ara sama mami sampai di Bandung pukul 12:00 Siang dan itu artinya waktu untuk makan siang, tapi mami belum bilang ke ara buat makan siang dulu.
"Raa kita kerumah sakit dulu ya "
"Hah,kerumah sakit mi tapikan sekarang jam 12:00 itu artinya jam makan siang dimulai mi "
" Kamu ini pikiran nya makan mulu, nanti setelah kita kerumah sakit kita makan siang. Masih kuat kan kamu ??"
"Iya masih kuat Kok ara tapi jangan lama² ya mi"
Ara cuma bisa pasrah disitu kalau lanjut berdebat yang ada makin lama lagi nii perut keroncongan.
Diperjalanan menuju rumah sakit ara sempet main hp tuh untuk ngebalasin chat sahabat-sahabat ara tapi gak lama dari itu hp nya mati total atau biasa disebut habis daya.
Dengan berat hati ara cuma bisa ngeliat pemandangan bandung dari kaca Mobil.Ditengah perjalanan menuju ke Rumah sakit, ara ketiduran lagi alias molor bangun- bangun udah sampai aja di rumah sakit.Tapi tumben simami gak bangunin ara padahal mami tau kalau ara udah tidur dipesawat.
"Dah bangun kamu ?" Tanya simami
"Menurut mami" jawab ara kesel
" udah ayok turun kamu, oh ya ra nanti didalam sana ada anak nya kawan mami " lanjut si mami
" Yaah terus hubungan nya sama ara apa mi " gumam ara.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Maura untuk Arkan { On Going }
Roman pour Adolescentskisah seorang maura yang harus mengikhlaskan dirinya demi kebahagiaan orang lain, akan kahh mauraa bisaa melewati masa-masa ituu? yangg penasaran bisaa mampir yaa sayangg kaliann ❣️