Yaoi
Bxb
Genre : Action, mystery and fantasy
Summary
Terkadang dunia terlalu lucu karna memiliki rahasia besar yang tidak bisa ditelaah dengan akal sehat. Terkadang manusia terlihat baik dan memiliki tata krama yang sehat padahal semua itu hanya topeng apik yang terpasang diwajah mereka.
Pembunuhan berantai terjadi disekolah asrama terkenal di kota Seoul dan itu terjadi jika Baekhyun berada disekitar korbannya.
With love nisasmngt
Happy reading ❤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
"Jadi siapa diantara kalian yang berkeliaran jam 12 malam dikolam berenang."
Baekhyun menunduk kecil mendengar suara teriakan yang memekakkan telinga, tubuhnya bergetar kecil, tadi malam saat Guru memeriksa kamar mereka. Kyungsoo langsung mendorong punggung Guru itu keluar dan membisikkan beberapa kalimat yang Baekhyun sendiri tidak bisa memahaminya.
Saat ini para murid berada didalam aula, kejadian yang melibatkan Youlbi dan salah satu kaki ditemukan didalam dasar kolam membuat para Guru bersikap tegas. Masalahnya saat ini Youlbi dinyatakan tidak sadarkan diri, akan sangat sulit meminta kesaksian dari namja yang baru saja kehilangan salah satu kakinya.
"Baek? Jangan terlalu difikirkan."
Kyungsoo menepuk bahu Baekhyun dengan perlahan, namja burung hantu itu mengusap lembut bahu Baekhyun, entah kenapa Kyungsoo suka dengan stuktur tubuh namja disampingnya ini, kulitnya terasa lembut dan hangat.
"Aku merasa bersalah Kyung."
"Memangnya kau pernah melihat pelakunya? Jika kau tidak melihatnya, jangan pernah merasa bersalah Baek, toh itu juga kesalahannya, kau terlalu baik, kusarankan agar kau semakin dekat dengan Chanyeol Sunbae."
"Eih? Bukankah saat itu kau menyuruhku untuk menjauh darinya Kyung?"
Baekhyun menatap Kyungsoo dengan tatapan heran, ia juga penasaran dengan hubungan yang dimiliki Kai Sunbae dengan sahabat barunya ini, hubungann mereka terlihat aneh, seperti seorang mangsa yang sudah pasrah akan predator.
"Emmm aku tidak bisa menjelaskannya secara rinci, tapi saat ini keberadaanmu disini masih dianggap tabu, jadi sebaiknya kau mencari perlindungan."
"Tabu? Apa maksudmu Kyung? Aku tidak paham dengan ucapanmu, kau membuatku pusing dan tidak mengerti dengan segala hal yang kau ucapkan."
"Aku tidak bisa menjelaskannya padamu, yang jelas saat ini hanya Chanyeol Sunbae yang bisa melindungimu Baek, kurasa jadilah budak yang baik untuknya, maka kehidupanmu akan terjamin Baek, aku hanya menyarankan."
Baekhyun mengangguk, ia tidak paham dengan ucapan Kyungsoo, nafasnya mendadak berat, Baekhyun hanya mendengarkan ucapan para Guru yang entah kenapa berubah menjadi suara yang tidak ia kenali.
"Kau bisa mendengarku?"
Otomatis Baekhyun menoleh kesegala arah, berusaha mencari sumber suara yang baru saja berbisik diarea telinganya. Ia tau jika itu bukan suara Kyungsoo, suara itu aneh dan serak.
"Ada apa Baek?"
"Aniya Kyung."
Kyungsoo mengangguk kecil lalu mengangkat sudut bibirnya tipis, matanya memandang tepat kearah depan, disana Kai tengah menoleh kearahnya, Kyungsoo mengangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil
FanfictionTerkadang dunia terlalu lucu karna memiliki rahasia besar yang tidak bisa ditelaah dengan akal sehat. Terkadang manusia terlihat baik dan memiliki tata krama yang sehat padahal semua itu hanya topeng apik yang terpasang diwajah mereka. Pembunuhan be...