➖18🔞➖

1.9K 200 2
                                    

Yaoi

Bxb

Genre : Action, mystery and fantasy

Summary

Terkadang dunia terlalu lucu karna memiliki rahasia besar yang tidak bisa ditelaah dengan akal sehat. Terkadang manusia terlihat baik dan memiliki tata krama yang sehat padahal semua itu hanya topeng apik yang terpasang diwajah mereka.

Pembunuhan berantai terjadi disekolah asrama terkenal di kota Seoul dan itu terjadi jika Baekhyun berada disekitar korbannya.

With love nisasmngt

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Baekhyun mengerang lembut sembari mengusakkan wajahnya diarea dada Chanyeol, semalam namja itu benar-benar buas, bagian belakang Baekhyun sangat sakit, hal yang wajar karna ia bermain hampir semalaman dengan Chanyeol ditambah gaya yang mereka lakukan juga berbeda.

Terkadang memuaskan Baekhyun, atau posisi yang bisa merangsang Chanyeol, mereka mencoba segalanya, dan Baekhyun sebagai sosok pemula hanya bisa pasrah dan mengikuti Chanyeol.

"Baek?"

"Hm?"

Baekhyun bergumam kecil menjawab ucapan Chanyeol, sumpah ia sangat lapar tapi disisi lain ia juga lelah saat ini, ia bisa merasakan usapan lembut disurainya. Kehangatan yang hanya bisa ia dapatkan dari Chanyeol, Baekhyun langsung mendongak menatap namja tampan yang sudah menjadi suaminya.

"Bagaimana tidurmu semalam?"

"Tidak nyenyak!"

"Benarkah? Aku merasakan bantal kita basah karna air liurmu Baek."

Baekhyun merona malu lalu mencubit dada Chanyeol, tidak bisakah anak ini membahas hal yang biasa, ia malah menyindir keadaan Baekhyun semalam, okey Baekhyun akui badannya sangat sangat terpuaskan semalam, sampai-sampai ia bisa menatap tetesan salivanya diarea bantal.

"Akh sakit Baek!"

"Salahmu! Kenapa membuatku malu."

Teriakan kesakitan Chanyeol seketika berubah menjadi tawa, tingkahnya berhasil membuat Baekhyun heran, biasanya orang saat dikasari akan menjerit kesakitan, tapi anak ini malah tertawa begitu keras.

"Jadi kau malu hm? Tapi semalam ada sosok mungil yang selalu menjeritkan namaku bahkan melolong kenikmatan, ia bahkan mengambil posisi diatas, meliukkan tubuhnya dengan gerakan yang sangat woaaah."

"Chanyeol!!!! Jangan membahasnya!"

"Chan inih besarh aaah, aku ingin lebih."

Baekhyun menutup wajahnya saat nada yang digunakan Chanyeol sangat mirip dengan ucapannya semalam, seharusnya ia sadar dengan tingkah jahil Chanyeol, anak ini selalu suka menggodanya. Tawa Chanyeol terhenti saat mendengar suara perut Baekhyun.

"Kau lapar?"

"Hm."

"Aigo kau masih marah padaku? Okey aku akan memandikanmu."

"Hah? Ap_apa?"

Chanyeol langsung bangkit dari acara tidurnya, meregangkan otot tubuhnya dan mengangkat tubuh Baekhyun dengan mudah, ia membawa si mungil itu kedalam kamar mandi, memandikannya dengan lembut seolah-olah tindakan kasarnya bisa menyakiti Baekhyun.

"Nah suamiku sudah harum."

Chanyeol mengecup pipi Baekhyun setelah mengeringkan rambut si mungil, Baekhyun merona malu, wajahnya memerah sampai kearea telinga.

My EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang