➖06➖

2.3K 308 56
                                    

Yaoi

Bxb

Genre : Action, mystery and fantasy

Summary

Terkadang dunia terlalu lucu karna memiliki rahasia besar yang tidak bisa ditelaah dengan akal sehat. Terkadang manusia terlihat baik dan memiliki tata krama yang sehat padahal semua itu hanya topeng apik yang terpasang diwajah mereka.

Pembunuhan berantai terjadi disekolah asrama terkenal di kota Seoul dan itu terjadi jika Baekhyun berada disekitar korbannya.

With love nisasmngt

Happy reading ❤

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sudah hampir satu bulan Baekhyun bersekolah disini, rasa takut dan perasaan aneh mulai berkurang seiring perhatian salah satu Sunbae yang pada awalnya menjadikan Baekhyun budak berubah menjadi tingkah posesif yang aneh.

Baekhyun dilarang pergi kemanapun sendirian, Chanyeol akan mengikuti langkah Baekhyun dalam diam dan akan memeluknya secara tiba-tiba dari arah belakang. Baekhyun pada awalnya sedikit risih, tapi lama-kelamaan ia mulai terbiasa dengan perhatian kecil Chanyeol.

Hanya tiga hal yang masih Baekhyun pertanyakan sampai saat ini, ia heran kenapa semua orang selalu menelan saliva mereka saat Baekhyun berada disekitar mereka.

Okey mengingat Baekhyun hanya manusia, tidak mungkin mereka merasa lapar? Bahkan Wali kelas yang biasanya menatap Baekhyun dengan tatapan biasa, sekarang malah berbalik mengikuti tingkah muridnya yang lain.

Baekhyun pernah menanyakan hal ini pada Kyungsoo, tapi jawaban namja manis itu terlalu ambigu dan Baekhyun memutuskan untuk menikmati.

"Kyungie kenapa mereka selalu menelan saliva saat aku berada disekitar mereka?"

"Hahaha itu karna kau enak Baek, sudahlah kau tidak usah memikirkan itu, lagipula jumlah mereka akan berkurang dengan sendirinya."

Baekhyun kurang mengerti dengan bagian enak yang dimaksud Kyungsoo?  Apakah itu lekuk tubuhnya atau hal yang lain.

"Kali ini kita makan apa Chan Hyung?"

"Kau ingin apa Baek? Aku akan memintanya pada mereka."

Chanyeol saat ini sedang duduk berduaan dengan Baekhyun diarea kantin, ia memilih bangku paling pojok yang cukup dekat dengan pintu keluar, tangan besarnya ia bawa untuk mengelus surai halus Baekhyun.

Baekhyun mengetukkan jari telunjuknya diarea dagu, ia masih berfikir mengenai makanan apa yang akan masuk kedalam perutnya. Toh setiap hari ia sudah bosan memakan daging dan jus merah yang terlihat seperti jus strawberry.

"Emmm nasi goreng kimchi? Bagaimana? Apa Chan Hyung setuju?"

"Tentu saja, ah aku juga akan menyuruh mereka memberi daging kedalam nasi goreng itu. Kau tunggu disini, jangan beranjak dari tempat dudukmu dan jangan menatap mereka."

Kalimat yang sama dilontarkan Chanyeol pada Baekhyun, namja manis itu mengangguk dan tidak ingin mempermasalahkan hal yang menurutnya tidak penting.

Kepalanya sudah lelah dan sakit memikirkan sekolah ini, lebih baik menikmatinya tanpa berfikir banyak, toh Chanyeol dan Kyungsoo memanjakannya. Hal yang belum pernah Baekhyun dapatkan selama ini, karna Lay lumayan sibuk dengan perkerjaannya.

Namja manis itu bahkan belum menghubungi Baekhyun dan tidak pernah berkunjung. Wajah Baekhyun tertekuk, hah bagaimana kabar Lay?

Apa Eommanya makan dengan baik?

My EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang