Hari ini pertama kalinya seorang Arrabella Lansonia Mackenzie menginjakkan kakinya di Gantari International High School. Dapat dilihat banyak murid yang berlalu lalang dan dirinya tak mengenal satupun orang disini.
Huft, Arrabella menghela nafas dan meyakinkan dirinya untuk melangkah menuju halaman sekolah, dengan langkah pasti Arrabella melangkah kakinya memasuki pekarangan sekolah yang terbilang sangat luas.
"Gue harus kemana, kan gue gak tau ruang kepala sekolah." Gumam Arrabella lalu menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.
"Hai."
"Eh, emm iya." Arrabella terkejut dan membalikkan badan nya, dihadapannya kini ada seorang gadis yang terlihat cantik, dengan body dan tinggi yang ideal, rambut yang panjang sebahu berwarna coklat persis seperti warna matanya.
"Lo anak baru ya?" Tanya gadis itu dengan senyum manis di bibirnya.
Arrabella menggaruk kepalanya canggung."iya, gue murid baru disini"
"Kalau gitu gue anter ke ruang kepala sekolah, mau?" Tawar gadis itu
'Cenayang kali ya ni orang, tau aja gw butuh bantuan'. Batin Arrabella
"Boleh, gak ngerepotin kan?" Tanya Arrabella basa basi
"Gak lah tenang aja, oh iya nama lo siapa? Nama gue Kara Fazaira Cendric." Ucap kara dan mengulurkan tangannya dihadapan Arrabella.
Arrabella menerima uluran tangan kara. "Gue Arrabella Lansonia Mackenzie, biar lebih gampang panggil Abel aja."
"Ohh oke yaudah ayo bel kita ke ruang kepseknya." Ucap kara berjalan menuju ruang kepala sekolah diikuti oleh Abel.
"Nahh ini ruangannya Bel, lo masuk aja ya gue duluan ke kelas soalnya udah masuk, semoga kita sekelas ya bel, bye bye." Ucap Kara setelah menunjukan ruangan kepala sekolah dan pamit menuju kelasnya sebelum Abel mengucapkan Terima kasih.
~~~~
Saat ini Arrabella sedang berjalan mengikuti langkah seorang guru wanita yang katanya akan menjadi wali kelasnya.
Guru itu pun berhenti dihadapan sebuah kelas yang ia yakini akan menjadi kelasnya.
"Kamu tunggu sini dulu ya, setelah saya panggil kamu baru masuk." Ucap guru tersebut memasuki ruangannya terlebih dahulu.
"Baik bu."
~~~
XI IPS 2"Selamat pagi anak-anak." Ucap guru tersebut, kelas yang tadinya ricuh kini pun menjadi sunyi setelah kedatangan guru yang tiba-tiba.
"Pagi buu~~" sahut murid serentak.
"Pagi ini kelas kita kedatangan murid baru, Masuk." Setelah guru itu menyelesaikan ucapannya. Masuk lah seorang gadis yang cantik. Dengan kulit putihnya, hidung mancung, mata bulat dengan bulu mata yang lentik, begitu juga dengan bibirnya yang mungil dan pink alami.
"Cantik banget"
"Akhirnya ada lagi yang cantik di kelas ini"
"Aww geulis pisan"
"Sayang jadi pacar abang yukk"
"DIAMM, kalian ini bukannya biarkan dulu teman kalian ini memperkenalkan dirinya dahulu malah di cerca pertanyaan kalian yang unfaedah, silahkan perkenalkan diri kamu." Ucap guru tersebut.
"Hai semuanya perkenalkan nama gue Arrabella Lansonia Mackenzie biar lebih akrab panggil Abel aja, dan gue pindahan dari London,inggris."
"Panggil sayang aja ya"
"Geulis aa panggil princess aja mau"
"Panggil mamah aja biar asik"
Tak
Tak
Tak"Aduhh geulis kepala aa teh ternodai"
"Yeuu dasar ucup liat yang bening aja langsung seger"
"Sudah sudah, Arrabella kamu duduk disamping Kara ya, dan Kara angkat tangan Kamu."
Kara mengangkat tangan nya, bahagia sekali Kara karena ternyata satu kelas dengan Abel. Beruntung kau Kara.
"Abell, gue seneng banget bisa satu kelas sama lo, ahh bahagia nya." Ucap Kara dengan sangat bahagia.
"Kara kita ketemu lagi, gue juga seneng banget, oh iya soal tadi lo udah nganterin gue thanks ya." Ucap Abel tak kalah bahagia, dan teringat ketika tadi belum mengucapkan terima kasih.
"Sans aja kali."
"Baik anak anak mari kita lanjutkan pelajaran yang sempat tertunda Minggu lalu." Ucap Endah-- Guru sekaligus wali kelas XI IPS 2
( ꈍᴗꈍ)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRAFFA
Teen FictionArrabella Lansonia Mackenzie seorang gadis remaja yang menyukai kebebasan. Kebebasan. Arrabella menyukai kebebasan. Arrabella tak menyukai jika hidupnya terkekang, dia tak suka dengan aturan ataupun apapun itu yang membatasi ruang geraknya. Bukan, b...